HEBOH, GOYANGAN GISEL15 DETIK MAKIN LIAR! Begini Gaya Hidup Artis Gisella Anastasia Usai Jadi Janda

Begini goyangan yang dilakukan Gisel, janda Gading Marten sampai mandi keringat saat melakukan aktivitas ini.Video Gisel ini pun berhasil menyita perhatian publik, warganet bak ramai menyoroti aktivitas dilakukan janda Gading Marten tersebut.

Dalam video terbaru yang diunggah Gisel, eks Gading Marten itu terlihat bergoyang mengenakan tanktop hitam.Lantas seperti apa aktifitas yang dilakukan Gisel hingga mandi keringat dan sukses menyita perhatian publik?

Berikut ulasan selengkapnya.
Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel.Diketahui Gisel baru saja membagikan aktifitas terbarunya di TikTok, terlihat ekspresi lelah dan napas terengah-engah karena olahraga yang dilakukan di tempat latihan.

Diketahui, video Gisel di TikTok sampai saat ini telah ditonton hingga jutaan kali tepatnya 3,2 juta.Gisel memang kerap mengunggah video di akun media sosial pribadinya, baik di TikTok maupun Instagram.

Aksi maupun aktivitas aktris sekaligus penyanyi Gisel memang kerap mencuri perhatian warganet.Mantan istri dari Gading Marten itupun kerap mengunggah aksi dan aktivitasnya itu melalui akun media sosial (medsos) miliknya.

Baik melalui akun TikTok-nya @gisel_laaa maupun akun Instagram miliknya @gisel_la yang hingga Minggu (28/08/2022) sudah memiliki 36,5 juga pengikut.

Terbaru unggahan video terbaru Gisel pun kembali viral di media sosialnya.

Satu di antara video viral di TikTok milik mantan pacar dari Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu yang diunggah 4 hari lalu hingga kini sudah ditonton hingga 3,2 juta kali.

Dalam video yang kini viral itu, Gisel terlihat hanya menggoyangkan sedikit pundak dan kepalanya.Sang artis dalam video tersebut hanya mengenakan mini dress tanktop tali berwarna putih dengan belahan agak rendah.

Terlihat pula kalung emas berbentuk kunci bergelantungan dan ikut bergoyang saat dia menggerakkan pundak serta kepalanya.Meski demikian, video goyangan terbaru Gisel berdurasi 15 detik yang hanya menggerakkan pundak dan kepalanya itu ramai dikomentari warganet.

Gisel pada awal video tersebut terlihat menyibak rambut selehernya saat mendekati kamera.Dia lalu bergerak menjauhi kamera dan mulai menggoyangkan pundak kanannya diikuti goyangan pundak kirinya.

Selanjutnya, kepalanya mengangguk-angguk diiringi goyangan pundak kiri dan kanannya.Senyumnya pun merekah pada bagian akhir video viral di TikTok itu.

Video tersebut hingga Minggu malam sudah disukai 199,1 ribu kali dan 8.877 dikomentari.

Aktivitas yang dilakukan Gisel sampai mandi keringat.
Usai video tersebut viral, Gisel membagikan kondisi terkininya lewat Instagram @gisel_la.Pantauan Tribun Lampung, Gisel sedang fokus berolahraga.Dia membagikan banyak postingan tengah olahraga menjaga stamina dan bentuk tubuhnya.

“Workout tadi pagi sama ibu @siska.antolis yg sama sama baru potong rambut super pendek.
Balik lg setelah sekian lama ga ada tenaga buat angkat yg berat2.. tadi pelan2 belajar manggil lagi tenaga yg biasanya. Yg pasti wajib cukup bobo, biar badannya ga kasian,” tulisnya di salah satu postingan.

Pengakuan Gisel
Artis Gisella Anastasia mengungkapkan perasannya usai kasus video yang sempat menghebohkan publik.Diketahui hampir dua tahun sudah, kasus video viral tersebut menimpa artis kelahiran Surabaya ini.

Ternyata hingga kini Gisel, sapaannya, mengaku masih sering dibayang-bayangi dengan kisah masa lalunya tersebut.Hal itu disampaikannya dalam bincang-bincang bersama sahabatnya Melaney Ricardo.Gisel mengaku usai kasus video tersebut ditutup banyak orang-orang yang menganggap dirinya bak sudah biasa-biasa saja.

Mereka menilai penyanyi tersebut sudah bebas tanpa beban melanjutkan hidupnya, bekerja dan mencari hiburan.Padahal dikatakan Gisel bukan berarti dia tak lagi terpikiran bahkan ketakutan akan kisah yang sudah dia tutup itu.

“Bukan berarti tak ada pikiran. Orang liat Gisel bisa kerja kesan ke sini, nyanyi-nyanyi, bukan berarti aku nggak punya pikiran, bukan berarti nggak ketakutan,” katanya dalam YouTube Melaney Ricardo.

Namun, dia sadar bahwa sampai kapan dia akan terus hidup dalam bayang-bayang dan keterpurukan.Dia juga ingin dan harus terus berjalan melanjutkan hidup dan tujuannya.

“Tapi hidup ini kan pilihan, trus mau menjalani semuanya dengan ketakutankah setiap hari, sampai nggak bisa kerja nggak bisa ngapa-ngapain, buat apa?” kata Gisel.

Dalam kesempatan itu, Melaney bertanya apa yang membuat dia kuat selama diterjang persoalan terkait kasus video tersebut.“Apa yang bikin lu kuat terutama kasus kemarin yang menghajar lu cukup berat sampai jadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia?” tanya Melaney.

Gisel mengaku dia mendapatkan kekuatan Tuhan sehingga bisa sedikit demi sedikit bangkit dari keterpurukan.

“Yang buat ya Tuhan. Karena memang tanpa Tuhan pasti aku udah bingung banget, nggak jelas, keputusan yang diambil pasti udah ngaco,” jelasnya dikutip TribunnewsSultra.com dari BangkaPos.com.

Gisel mengatakan jika dia serasa kembali mendapat pengampunan dari Tuhan.“Tuhan baik, sediain semuanya buat aku, termasuk pertobatan dua tahun lalu untuk kasus kemarin.”

Memang untuk melewati semua itu diakui Gisel bukan hal yang mudah dan instan.Apalagi dia adalah sosok wanita yang overthinker, dan terlalu memikirkan hal-hal yang belum tentu terjadi.

“Pikiran itu jahat kalau aku selami ketakutannya memang jadinya nggak bisa ngapa-ngapain,” jawabnya menambahkan.Oleh karena itu Gisel mengaku selalu mencoba fokus pada hal-hal dan pikiran baik.

“Belajar untuk fokus untuk berkat hari ini, jangan takut, bersuka citalah,” katanya.Di samping Tuhan yang selalu ada untuknya, Gisel mengaku, kehadiran keluarga dan teman-temannya juga menjadi support system dalam pemulihan dirinya.

Di masa-masa jatuhnya, dia selalu mendapat asupan afirmasi tak henti-henti dari orang-orang yang menyayanginya.“Temen-temenku juga saling mendoakan, mereka nyemangatin bahwa masih ada harapan, masa lalu ya masa lalu, udah selesai, aku sudah diampuni, semua yang keluiatan gelap ini akan terlewati,” katanya.

Gisel mengatakan jika hidup harus selayaknya untuk dijalani dan dinikimati.Apalagi dia memiliki Gempi, sosok kesayangan yang harus dibesarkannya.

“Ada Gempi, ada apapun yang bisa disayangi ya sayangi, karena nggak tahu besok kita gimana,” ujar Gisel.

 

 

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!