MENGEJUTKAN!! 5 HAL YANG MEMBUAT RIZKY BILLAR BERANI MELAKUKAN KDRT PADA LESTY KEJORA

Lesti Kejora mengejutkan banyak pihak.

Bagaimana tidak, bak tidak ada angin tidak ada hujan, Lesti kejora tiba-tiba menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) untuk melaporkan Rizky Billr atas dugaan KDRT.

Dilansir dari Kompas.com, kronologi dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pun terungkap. Semua didiga berawal dari perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

“Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky terhadap korban),” bunyi surat laporan tersebut.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” demikian laporan tersebut.

Inikah penyebab Rizky Billar melakukan KDRT Kekerasan Dalam Rumah Tangga kepada Lesti Kejora, diduga sang suami selingkuh bermain api dengan sang biduan.

1. Dikabarkan Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar melalui kuasa hukumnya atas dugaan KDRT melakukan kekerasan dengan cara membanting dan mencekik.

2. Diduga penyebab Lesti Kejora mengalami KDRT karena, Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakangnya. Sang biduan juga meminta untuk dipulangkan kepada orang tuanya.

“Terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke orang tuanya, terlapor emosi mendorong, membanting ke kasur, mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan Kamis, 29 September 2022.

Lantas siapa selingkuhan Rizky Billar hingga membuat penyanyi dangdut kondang Lesti berani membuat laporan tersebut, meski mempertaruhkan nasib rumah tangganya.

3. Belum diketahui sosok profil orang ketiga dalam rumah tangga Lesti dan Billar, kendati sang biduan sepertinya tidak terima jika dia dikhianati.

4. Aktor 27 tahun ini juga dikabarkan membanting korban dengan menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi secara berulang.

5. “Terlapor juga berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai (secara) berulang hingga tangan, leher, dan tubuhnya terasa sakit,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti. Salah satunya akan memanggil terlapor Rizky Billar.

“Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa,” jelas Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 29 September 2022.

Apabila terbukti melakukan tindak KDRT, lanjut Nurma, Rizky Billar akan disangkakan dengan UU No. 23 Tahun 2004 tentang KDRT. Adapun ancaman berupa hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.

“Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004. Paling tinggi ancaman hukumannya 15 tahun jika mengalami luka berat atau menyebabkan meninggal,” katanya.

Lesti kemudian minta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Permintaan itu membuat Rizky Billar marah dan melakukan KDRT terhadap Lesti.

Dalam surat laporan itu disebutkan Billar mendorong Lesti, kemudian membanting dan mencekik sang istri.

“Sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” demikian laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam laporan ke polisi itu disebutkan bahwa KDRT terjadi lagi pada pukul 10.00 WIB.

“Sehingga tangan kanan dan kiri, leher dan tubuh korban terasa sakit,” bunyi laporan tersebut.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!