MENGENASKAN!! 4 KEMUNGKINAN NASIB RIZKY BILLAR JIKA DI TINGGALKAN LESTY KEJORA

Nasib Rizky Billar setelah dilapor oleh Lesti Kejora istrinya sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar akan segera dipanggil penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan soal laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora.

Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar Pada Rabu (28/9/2022) malam stetelah alami KDRT. Kendati begitu, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi belum membeberkan cma detail terkait kronologi kejadian KDRT keduanya.

Untuk itu nanti kita dalami dulu, kata Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022). Kendati begitu, Nurma membeberkan bahwa penyidik bakal memanggil ayah satu anak itu selaku terlapor. Begitupun saksi-saksi yang nantinya akan dihadirkan.

“Untuk penjadwalan nanti. Saksi terkait dengan kasus ini pasti dipanggil, katanya. Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi juga harus kita periksa tambah Nurma.

Rizky Billar disangkakan Pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT) dengan ancaman 15 tahun penjara.

Pasal UU No. 23 Tahun 2004. Paling tinggi ancaman hukumannya 15 tahun jika mengalami luka berat atau menyebabkan meninggal,” pungkasnya.

Rizky Billar diduga selingkuh
Lesti Kejora menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami Rizky Billar yang emosi setelah ketahuan selingkuh.

Korban Lesti (Kejora) diduga mengetahui suaminya, Rizky Billar, selingkuh, kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Kepada polisi, Lesti Kejora mengaku setelah mengetahui perselingkuhan tersebut, ia kemudian meminta Rizky Billar memulangkannya ke rumah orangtuanya.

Namun, Rizky Billar justru emosi. Terlapor (Rizky Billar) emosi karena Lesti minta dipulangkan ke orang tuanya, ucap Endra Zulpan. Rizky Billar yang emosi itu diduga membanting hingga mencekik Lesti Kejora.

Korban (Lesti Kejora) terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,tulis laporan Lesti Kejora. Terlapor (Rizky Billar) berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali, tulis laporan tersebut.

Akibatnya, beberapa bagian tubuh ibu satu anak itu merasa sakit. Tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit dan melaporkan (Rizky Billar) ke polisi,lanjut isi surat tersebut.

Pernah Bahas Perselingkuhan
Lesti Kejora akan bersikap tegas apabila suaminya, Rizky Billar, ketahuan selingkuh. Jika hal itu terjadi, tak ada alasan lagi bagi Lesti Kejora untuk mempertahankan rumah tangganya.

Hal itu terungkap ketika Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan sesi tanya jawab beberapa waktu silam seperti diberitakan Tribunnews.com pada 24 September 2022.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Rizky Billar adalah mengenai pasangan yang berselingkuh.

Pria yang akrab disapa Billar ini bertanya pada sang istri, jika dirinya selingkuh, apakah Lesti masih mau memaafkan dan menerima kembali suaminya.

“Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?” tanya Rizky Billar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (24/9/2022). Menjawab pertanyaan Billar, Lesti Kejora sendiri mengatakan bahwa ia memiliki prinsip dalam menghadapi pasangan yang berselingkuh.

Lesti mengatakan selingkuh berkaitan dengan hal lain yang tidak bisa disampaikan secara terbuka. “Enggak. Itu urusannya udah lain kan,” kata Lesti Kejora. Karena itulah, Lesti Kejora menegaskan tidak akan memaafkan Rizky Billar jika ketahuan selingkuh. Ia seolah mengisyaratkan perpisahan.

“Maksudnya kalau udah selingkuh itu berarti ya dia sudah nggak bisa,” jelas Lesti. Postingan anyar Rizky Billar diserbu netizen
Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sang biduan diberitakan melaporkan Rizky Billar, sang suami, atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Padahal sebelumnya, mereka tampak makan malam bersama. Hal itu diketahui dari postingan Rizky Bilar di akun Instagram pribadinya rizkybillar.

Pada postingan itu, tampak Rizky Billar dan Lesti Kejora selesai makan malam di restoran layang dengan latar belakang bundaran Semanggi.
Keduanya sama-sama melempar senyum ke arah kamera. lestykejora makannya pasti tremor hihi,” tulis Billar sebagai terangan postingannya.

Postingan tersebut lantas menuai komentar netizen. Beberapa diantaranya publik figur. kikysaputrii, “Muka Dede keliatan tegang.”

ferry_fernandez83, “senyumnya dipaksain bgt itu yg kuning.” Sebagian netizen rupanya penasaran dengan berita laporan KDRT yang baru saja muncul. riska.bek, “beneran kdrt?”

akuu_gina, “Belum rame , mari kita balik 1jm lagi.” trisnaatw, klarifikasi ga ?” rafi.abraar, “Kesini karena lambeturah.”

dhewwdhewy, “Bener kah ini gosip yg dicuap2 ???” veronichameydi, “Benarkah ada laporan KDRT dari Lesti?”

Hetty Koes Endang harap kabar itu tidak benar Kabar KDRT yang menimpa Lesti Kejora telah beredar luas. Hal tersebut membuat banyak pihak mengkhawatirkan kondisi Lesti Kejora. Termasuk penyanyi dangdut senior, Hetty Koes Endang.

Dari pantauan Tribunnews, Hetty Koes Endang tampak meninggalkan komentarnya di unggahan Instagram terakhir Lesti Kejora.
Dalam unggahan terakhirnya, Lesti Kejora membagikan momen saat menghadiri acara Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella.

Hetty Koes Endang berharap, kabar Lesti jadi korban KDRT tidaklah benar. Hetty Koes Endang tampak meninggalkan komentarnya

Lesty semoga berita yg bubun lihat dan baca tdk betul ya tulis Hetty. Tangkapan layar postingan komentar Hetty Koes Endang di postingan Lesty Kejora. Ditemui ditempat berbeda, kuasa hukum Lesti, Shandy Arifin hanya memberikan pernyataan singkat.

Ia meminta maaf belum bisa memberikan tanggapan terkait kasus yang dilaporkan kliennya. Iya, mohon maaf, ucap Sandy sambil berjalan menuju mobil. Nanti ya, mohon maaf udah malem nih mau balik dulu, jelasnya, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!