Terungkap!! Penyebab Rizky Billar Lakukan KDRT pada Lesti Kejora, Ternyata Ini….

Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan mendapatkan perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suami Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan netizen. Sang istri Lesti Kejora melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya dari sang suami Rizky Billar.

Penyebab kekerasan dialami ibu satu anak tersebut diungkapkan karena sang suami ketahuan berselingkuh. Pelaporan dilakukan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pelaporan pedangdut itu terhadap suaminya tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Endra mengungkapkan jika awal mula KDRT itu terjadi di rumah tangga pasangan selebriti karena korban mengetahui sang suami berselingkuh.

Mengetahui perselingkuhan suaminya itu, Lesti pun meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Hal tersebut yang disebut memancing kemarahan Rizky Billar hingga terjadi aksi KDRT oleh pelaku terhadap korban.

Berdasarkan surat laporan polisi yang ditandatangani oleh Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi. Billar disebut telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai kedapatan selingkuh.

Sehingga Lesti meminta agar ia dipulangkan ke rumah keluarganya yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya,” tulis isi surat laporan tersebut.

Selanjutnya Rizky Billar sebagai terlapor merasa emosi dan berusaha mendorong sang istri ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan.

Kejadian tersebut pun dilakukan berulang-ulang oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora saat itu.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” lanjut isi laporan tersebut.

“Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti,” tutup isi surat tersebut.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengkonfirmasi jika Lesti Kejora benar membuat laporan terkait adanya dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pedangdut anak satu itu membuat laporan pada malam Rabu (28/9/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.”Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ujar Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA.

Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Rabu (28/9/2022).

Tidak sendirian, Lesti Kejora ditemani oleh kuasa hukumnya, Shandy Arifin.Pihak kepolisian pun membenarkan terkait laporan kasus KDRT dari Lesti Kejora, surat laporan tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Ia menyebut surat laporan tersebut benar dari pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.”Ya (surat laporan Polres Metro Jakarta Selatan),” tegasnya.Dilansir Bangkapos.com dari Instgram Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum ada postingan terbaru mereka.

Terakhir unggahan Lesti Kejora tiga hari yang lalu, sementara Rizky Billar mengunggah kebersamaannya di instagram tiga hari yang lalu.

Ada beberapa rekan aktris Lesti Kejora yang berkomentar dalam postingan terakhir pedagngdut tersebut berharap mengenai berita yang dialami tidak benar.Tidak sedikit para warganet yang berkomentar mengenai berita KDRT tersebut.

 

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!