VIRAL LAGI, RAMALAN MBAK YOU TENTANG NASIB RUMAH TANGGA LESTI KEJORA DAN RIZKY BILLAR, SELINGKUH HINGGA PERCERAIAN

Viral lagi ramalan Mbak You tentang nasib rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah dugaan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga pasangan itu ramai diperbincangkan.

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar pernah diterawang Mbak You sebelum tutup usia pada 1 Juli 2021. Kini video terawangan Mbak You itu kembali viral setelah laporan sang biduan atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya.

Terawangan Mbak You ini saat keduanya belum membina rumah tangga. Ia mengungkapkan jika pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai menikah, rumah tangga yang dibinanya tak akan lama.

Mendiang Mbak You kala itu menuturkan jika keduanya dekat karena settingan. Ia menyebut jika Lesti Kejora yang bawa hoki untuk Rizky Billar.

“Disatukan tanpa sengaja tetapi dibuat settingan, ahirnya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti,” pungkas Mbak You, dikutip dari kanal YouTube IntipSeleb.

Mbak You juga menerawang umur pernikahan keduanya. Termasuk juga, popularitas pasangan ini setelah menikah tak akan secemerlang sebelumnya.

Bahkan Mbak You juga mengungkapkan, keduanya bisa cerai karena adanya pihak ketiga dari pihak Rizky.

“Kalau menikah pun cuma sebentar,” ungkapnya. “Justru setelah menikah, (popularitas) mereka akan menurun dan bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky Billar,” katanya.

Sejak kabar mengenai laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar mencuat ke publik, netizen mengorek-ngorek kembali kejadian-kejadian maupun pernyataan viral sebelumnya, seperti ramalan Mbak You ini.

Kronologi KDRT yang dilakukan Rizky bermula saat Lesti mengetahui suaminya itu selingkuh. Lesti yang saat itu kesal dengan perbuatan suaminya, bermaksud pulang ke rumah orang tuanya.

Namun, Rizky melarangnya dan berujung tindakan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Dalam laporannya, tertulis Lesti sempat didorong, dibanting dan dicekik.

KDRT tersebut disebutkan terjadi berulang. Akibatnya, Lesti melaporkan suaminya pada Rabu malam, 28 September 2022. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan laporan tersebut.

menurut informasi yang beredar, Lesti dan Rizky merupakan salah satu pasangan dengan jumlah penggemar yang besar. Keduanya dekat karena dijodoh-jodohkan penggemarnya.

Pasangan ini menikah pada Mei 2021 lalu disertai sejumlah kontroversi. Mulai rencana pernikahan besar-besaran saat pandemi Covid-19, tayangan pernikahan hingga 11 jam oleh salah satu stasiun TV swasta, hingga terseret kasus penipuan berkedok investasi Doni Salmanan.

Kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti itu mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di depan kamera.

Bahkan, keakraban keluarga besar keduanya pun kerap diunggah di media sosial masing-masing. Namun, baru-baru ini, menurut pengamatan netizen, Lesti banyak menghapus foto-foto kebersamaan keduanya.

Apakah ramalan Mbak You yang kini kembali viral tentang nasib rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar benar adanya? Ikuti informasi update pasangan ini di AyoSurabaya

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!