BCL MAKIN LIAR DIUSIA 39 TAHUN! Begini Gaya Hidup Artis Bunga Citra Lestari Setelah Jadi Janda

Sudah lebih dari 2 tahun lamanya artis cantik Bunga Citra Lestari ditinggal sang suami dan menyandang status janda namun perlahan tapi posting BCL kembali merangkai kehidupannya yang baru dengan penuh semangat.

Bersama Putra semata wayangnya semakin terlihat cantik dan awet muda apalagi kalau sedang manggung nah ngomong-ngomong soal penampilannya doi pernah menarik perhatian publik loh guys karena pakaian yang dikenakan saat manggung kalian penasaran langsung saja.

Melansir kanal Youtube Update Pro, berikut ini adalah fakta sosok artis awal karir Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL atau unge adalah wanita cantik kelahiran Jakarta 22 Maret 1983 silam awal karirnya sendiri dimulai di tahun 90-an sebagai seorang model untuk majalah high tak berselang lama.

Sejak saat itu BCL kemudian mendapat bagian untuk main di serial TV bertajuk 7 tanda cinta di tahun 1997 Ia juga mendapat peran figuran sebagai Sri kecil di sinetron berjudul Bukan Perempuan Biasa lalu di tahun 1999.

BCL sempat menjadi model video klip Jikustik yang berjudul 1000 Tahun Lamanya habis wara-wiri di layar kaca kemudian terjun ke dunia tarik suara sebagai featuring singer.

Dari sejak saat itulah yang memutuskan untuk fokus di industri musik dan mulai merilis berbagai lagu hits hingga berkolaborasi dengan musisi di depanatas Indonesia dan musisi mancanegara.

Sejak fokus di dunia musik BCL juga sempat menerima tawaran untuk bermain film dan debut pertamanya adalah cinta pertama yang lebih kerennya lagi nih guys BCL berhasil merilis single pertamanya.

Yang tak lain adalah soundtrack dari film yang dibintanginya sesuai harapan lagu Cinta Pertama atau Sunny jadi booming di dunia hiburan tanah air dan menjadi batu loncatan BCL untuk semakin terkenal.

Setelahnya di tahun 2012 BCL juga membintangi film box office berjudul Habibie dan Ainun film yang dibintanginya bersama Reza Rahardian ini lagi-lagi berhasil membuat netizen kagum atas karyanya.

Semakin ke sini single serta album BCL sudah semakin banyak bucket Doi pernah ngadain konser It’s me B CL yang disebut-sebut sebagai konser dengan biaya produksi terbesar wow Emang totalitas tanpa batas.

Kisah cinta ngomong-ngomong soal kisah cinta ternyata ada banyak pria yang sempat mengisi hati BCL sebelum akhirnya menikah dengan mendiang Ashrafin sebut saja Hengky Kurniawan sosok artis yang satu ini menjabat sebagai bupati Bandung Barat pernah memiliki hubungan spesial dengan BCL di tahun 2004 silam.

Namun sayang hubungan yang sudah berjalan satu setengah tahun ini harus Kandas karena kesibukan yang dimiliki keduanya Selain itu ada Rizal Mantovani pria yang merupakan sutradara ternama ini juga menjadi salah satu nama yang sempat sunter dikabarkan dekat dengan BCL hal ini muncul.

Setelah keduanya terciduk kondangan barat namun pada akhirnya hati BCL tetap berlabuh pada pria asal Malaysia yakni Ashraf single tepatnya di tahun 2006 keduanya pertama kali bertemu lewat promo album BCL di Malaysia kebetulan.

Presenter yang bakal mewawancarai BCL kala itu berhalangan hadir sehingga Ashraf menggantikannya Sejak saat itulah Ashraf mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada BCL sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR

Keduanya pun sepakat menikah di tahun 2008 dari pernikahannya yang jauh dari gosip-gosip miring ini keduanya sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Noah Ai dancing clear perjalanan rumah tangga yang penuh keharmonisan ini bisa disebut sebagai perjalanan cinta sejati

Pasalnya keduanya saling menyayangi hingga maut memisahkan mereka jadi sedih kita doakan semoga mendiang Ashraf Khusnul Khotimah amin!

Pakaian panggung baru-baru ini BCL sempat kembali mengundang perhatian publik pasalnya gaya berpakaian Ibu satu anak ini terlihat sangat tidak lazim sehingga menimbulkan pro dan kontrak di video tersebut.

BCL terlihat menggunakan tanktop super mini dan transparan serta memperlihatkan sebagian besar pundak gandanya Walaupun memang terkenal begitu berani dalam berpakaian ternyata video ini tetap ramai disambahan ini netizen bayangin aja video yang diunggah oleh akun @alfa Aura itu Sudah ditonton hingga 1 juta kali dan dikomentari berbagai akun tentunya guys postingan ini ada yang komen positif dan ada pula yang negatif

Beberapa komen tersebut menyebutkan Kalau gaya BCL memang selalu kekinian dan tampak awet muda. Namun, tak jarang juga banyak yang ngomen nakal salah satu komen tersebut ada yang bilang kalau habis baca komen-komen di postingan tersebut ternyata mata mereka normal dan enggak error kira-kira pada lihat apa tuh di videonya.

Gaya hidup sebagai seorang public figur tentu gaya hidup adalah salah satu prioritas seorang BCL terutama gaya hidup sehat untuk menunjang kesehatan dan penampilannya dari dalam nah sejak menikah dengan mendiang Ashraf.

Ternyata BCL sudah menerapkan gaya hidup sehat tersebut guys mulai dari mengganti nasi putih menjadi nasi merah mengurangi konsumsi gula hingga rutin berolahraga dan salah satu olahraga yang paling digemarinya adalah pilates salah satu jenis olahraga yang berfokus.

Pada rehabilitasi dan penguatan tubuh biasanya BCL melakukan olahraga ini di pusat kebugaran dan dibantu oleh ahlinya Ya bagi kalian yang nge-follow Instagramnya pasti sering lihatkan membagikan momen latihan tubuhnya lihat tuh perutnya mbak BCL Udah kenceng banget loh Hehehe enggak enak satu bisa ngalahin pesona garis-garis ini.

Social media kalau kalian penasaran dengan sosial media Ibu dari Noah Sinclair ini kalian bisa banget tuh guys nyambangin di @bcl akun Instagram pribadinya ini sudah di-follow hingga 21,4 juta pengguna lainnya dan memiliki lebih dari 5000 postingan.

Selain Instagram juga punya akun tiktok dengan username bcloficial Akun tersebut banyak membagikan momen BCL sedang latihan bernyanyi dan sudah diikuti oleh 53,9.000.

Akun lainnya serta sudah di like hingga lebih dari 268.000 kali dan satu sosmed lagi juga punya channel YouTube dengan nama It’s my BCL akun ini banyak membagikan cerita-cerita soal lagu Yang diciptakannya dan sudah diikuti hingga lebih dari 2,96 juta pengguna

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!