RIZKY BILLAR TAK TERIMA KETAHUAN SELINGKUH? Sosok Pelakor Yang Bikin Lesti Kejora Rasakan KDRT

Nama Rizky Billar belakangan mendadak heboh atas sikap kasarnya terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Bahkan, Rizky Billar artis asal Medan ini telah dilaporkan Lesti Kejora atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam kemarin.

Isu perselingkuhan Rizky Billar dengan Devina Kirana semakin merebak dan ramai diperbincangkan.Nama Devina Kirana, seketika terseret begitu saja dalam permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Usai beredarnya kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian, nama Devina Kirana disebut-sebut sebagai pelakor rumah tangga mereka.

Sebelumnya, diketahui bahwa Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukannya terhadap sang pedangdut muda dan sukses itu.

Konon, kabarnya KDRT ini dipicu oleh keberadaan orang ketiga yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Rizky Billar.Isu perselingkuhan Rizky Billar itu sendiri sudah tercium sejak tahun lalu.

Namanya jadi perbincangan setelah muncul video masa lalu bersama sang mantan. Banyak yang menyerang Rizky Billar, namun kabar perselingkuhan tersebut hingga kini belum terjawab.

Seperti diberitakan sebelumnya jika kabar soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora mengetahui dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar di belakangnya. Dalam laporan polisi yang beredar di media sosial, Rizky Billar merasa emosi saat Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” tertulis dalam laporan polisi.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu, 28 September 2022 pukul 01.51 WIB secara berulang di rumahnya di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” lanjut keterangan dalam laporan polisi.

Di hari yang sama, tepatnya pukul 09.45 WIB, Rizky Billar melakukan hal yang sama pada Lesti Kejora.

“Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali, sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit, dan atas kejadian itu korban merasa sakit,” berdasarkan keterangan laporan polisi.

Atas kejadian tersebut, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam

Kabar terbaru, sebagaimana dilansir JatimNetwork.com dari Instagram Devina Kirana, kini wanita yang dituding jadi pelakor dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora itu mengunggah story Instagram.

Dalam story tersebut, Devina Kirana mengatakan bahwa story Instagramnya kali ini penting untuk dibaca dan dipahami oleh segenap warganet.
Padahal sebelum-sebelumnya, meski akun Instagramnya diserbu hingga sedemikian rupa, Devina Kirana tampak diam tak menanggapi.

Ia justru dengan santai berbagi foto-foto dirinya yang konon sedang berlibur ke Singapore.

“Halo penting kalian baca dan kalian pahami,” ujar Devina Kirana mengawali story-nya, dikutip JatimNetwork.com pada Sabtu, 1 Oktober 2022 dari story Instagram @kiranadevina yang diunggah di hari yang sama.

Selanjutnya, model cantik itu mengatakan bahwa ia telah menjelaskan semuanya. Ia mengimbau warganet agar segera mengecek di akun Instagram seorang wanita, yang diungkapkannya telah membongkar kebenaran.

“Semua udah aku jelasin, cek di akun lidyaanadhira. Dia udah bongkar semua yang sebenar-benarnya,” ungkap Devina Kirana.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!