Sosok Intan Lembata Viral Nyanyi ‘Begitu Syulit Lupakan Rehan’, Siapa Rehan Sebenarnya ?

Wajah Intan Lembata sedang mondar-mandir di media sosial. Hal tersebut disebabkan ia menyanyikan lagu dengan lirik ‘begitu sulit lupakan Rehan’ dengan ekspresi lucu dan wajah yang sangat dekat ke arah kamera.

Nada menyanyinya juga dibuat seperti suara anak kecil. Lagu itu dinyanyikan oleh Intan dan diunggah ke akun TikTok-nya yang bernama binirehan1.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 30 juta kali. Rupanya nada serta potongan lirik yang Intan nyanyikan merupakan bagian dari lagu milik band The Junas Monkey bersama Yasmin berjudul Cukup Dikenang Saja.

Nama Intan Lembata Bunting kini sedang menjadi buah bibir masyarakat, lantaran lagunya berhasil trending di media sosial. Lirik lagu ‘Begitu Syulit Lupakan Rehan’, berhasil dilirik oleh semua orang bahkan Presiden Joko Widodo.

Namun siapa sangka jika yang dimaksud Rehan dalam lagu tersebut ternyata jin. Penasaran? Simak artikel berikut.

Bongkar Sosok Rehan
Gadis montok viral bernama Intan Sriastuti berhasil menghipnotis semua orang dengan lagu trendingnya ‘Begitu Syulit Lupakan Rehan’. Tak hanya lagunya yang berhasil bikin terngiang-ngiang, mimik wajah dan ekspresi Intan Lembata pun bikin publik melongo.

Pasalnya, dengan gaya imut dan seksi Intan Lembata totalitas menyanyikan lagu viral itu. Namun, saat diundang di podcast OPRA Entertainment, Intan mengaku jika sosok Rehan tersebut ternyata hanyalah berawal dari mimpi semata.

Alasan memberi nama Rehan karena ia begitu mengidolakan salah satu artis Korea bernama Rehan. Disela-sela perbincangannya dengan Fadlan Holao Thamrin, Intan jika sempat ada ritual adat yang memisahkan Intan dengan Rehan dan ternyata sosok Rehan adalah Jin.

“Itu sebelum mimpi itu aku kerasukan sampe 17 orang yang nanganin, katanya aku mau ikut suami (Rehan), nangis bawa Intan pulang gitu, katanya itu Rehan.

Abis kerasukan dibikin adat dulu sama orang tua, terus satu Minggu gak mimpi dan baru mimpi lagi tapi aku gak bilang nanti Rehan hilang,” ujar Intan Lembata menceritakan kronologi sosok Rehan di YouTube OPRA Entertainment, dilansir Rabu, 28 September 2022.

“Jadi adatnya itu kan ada ayam sama boneka, jadi ibarat boneka itu Intan ya, terus ada kesalahan ya jadi intan sembuh tapi mimpinya itu gak hilang. Jadi Rehan sempat hilang terus muncul lagi,” sambungnya.

Mendengar penjelasan Intan tersebut, Fadlan Holao merasa penasaran dengan sosok Rehan sebenarnya.”Kalo kata orang adatnya nih aku penasaran, sosok Rehan ini sebenarnya apa? Di kasih tahu gak?” tanya Fadlan.”Di kasih tau, jin. Tapi gak apa-apa kalo jinnya ganteng,” pungkas Intan Lembata.

Mimpi Berhubungan Intim
Sering didatangi oleh Rehan yang ternyata Jin lewat mimpi, Intan Lembata mengaku jika dirinya sudah seperti pasangan suami istri jika di mimpi. Bahkan ada satu momen, Intan terbangun dengan kondisi telanjang tanpa busana.

“Mimpinya itu gitu, kalo dalam dunia permimpian hubungan kami kayak udah nikah fantasi. Pernah pas bangun tidur pakaian aku semua terlempar di tanah bagian kiri. Di mimpi juga iya ada yang bukain baju,” tutup Intan Lembata

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!