Ternyata Selama ini Lesti Sembunyikan Aib Suaminya! Rumah Tangga Di Ujung Tanduk, Bilar Selingkuh?

Biduk rumah tangga pasangan muda artis Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam di ujung tanduk jika benar-benar suaminya itu terbukti selingkuh.

Biduk rumah tangga pasangan muda artis Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam di ujung tanduk jika benar-benar suaminya itu terbukti selingkuh. Pasalnya, janji Lesti Kejora dua tahun lalu yang terungkap dalam video kembali muncul ke media sosial.

Dalam video tersebut, Lesti Kejora tidak akan memberi kesempatan lagi kepada suaminya ketika ketahuan selingkuh.

Kini, saat melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora membeberkan awal mula terjadinya kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).

Dalam KDRT, menurut dokumen laporan Lesti Kejora, pedangdut asal Ciganjur, Jawa Barat itu sempat didorong, di banting ke lantai hingga dicekik.Proses hukum Lesti Kejora pun ditindaklanjuti oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah melakukan visum kepada Lesti Kejora, kini penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa tiga orang sebagai saksi.

Berikut ucapan Lesti Kejora dalam video dua tahun lalu.Dalam tayangan YouTube Leslar Entertainment, diunggah pada 15 September 2020, Lesti Kejora mengaku tidak akan memaafkan Rizky Billar.
Cuplikan video tersebut juga diunggah oleh akun tiktko radiitya.16

“Enggak (memaafkan). Karena itu urusannya sudah lain, kan. Jadi kalau sudah selingkuh kan berarti dia sudah enggak bisa,” kata Lesti Kejora.

Menurutnya, jika ada perselingkuhan dalam rumah tangga mereka, artinya ada masalah dari kedua belah pihak, sehingga Lesti mengaku tak akan pernah memaafkan perselingkuhan dalam rumah tangganya

“Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak, ya. Enggak akan pernah mau kasih kesempatan,” kata Lesti Kejora menandaskan.

Kini hal ini terbukti, Lesti Kejora memilih dipulangkan ke rumah orangtuanya dibanding memaafkan perselingkuhan suaminya.

Namun Rizky Billar diduga malah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora hingga hal ini berujung laporan polisi. terungkap kronologi dugaan KDRT yang dilakukan oleh Billar.

“Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky terhadap korban),” bunyi surat laporan tersebut.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” demikian laporan tersebut.

Lesti Kejora yang menemukan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar, kemudian Lesti pun akhirnya minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Namun permintaan itu membuat Rizky Billar marah dan melakukan KDRT terhadap Lesti.Dalam surat laporan itu disebutkan Billar mendorong Lesti, kemudian membanting dan mencekik sang istri.

“Terlapor juga membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” tulis keterangan dalam surat laporan.

Dalam laporan ke polisi itu disebutkan bahwa KDRT terjadi lagi pada pukul 10.00 WIB.”Sehingga tangan kanan dan kiri, leher dan tubuh korban terasa sakit,” bunyi laporan tersebut.

Atas tindakan Billar, Lesti lalu melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Periksa tiga saksi
Menindaklanjuti laporan KDRT Lesti Kejora, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa tiga orang saksi Saksi sudah tiga orang yang diperiksa, kata Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Di antara ketiga saksi tersebut, satu di antaranya adalah Lesti Kejora sebagai saksi korban.Kemudian karyawan atau asisten rumah tangga (ART) dan teman dekatnya, ungkap Nurma.

Di samping itu, lanjut Nurma, polisi juga telah mengantongi bukti penting kasus KDRT yang dialami Lesti Kejor yakni hasil visum.Hasil visum di penyidik, ada di penyidik, ucap dia.

Nurma menjelaskan, hasil visum Lesti Kejora bakal menjadi salah satu alat bukti utama dalam kasus KDRT ini. “Visum yang kita jadikan alat bukti, ujar mantan Wakapolsek Pasar Minggu itu.

Laporan Lesti Kejora diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.Dalam LP yang diterima TribunJakarta.com tertulis kronologi KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Lesti diduga dianiaya secara brutal oleh suaminya, Rizky Billar. KDRT itu bahkan terjadi dua kali di hari yang sama, yakni Rabu (28/9/2022) dini hari pukul 02.30 dan pukul 10.00 WIB.

KDRT dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora di rumah di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.Cerita bermula ketika Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkuh, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

Lesti kemudian meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun, permintaan itu membuat Rizky Billar emosi.

Rizky Billar mendorong dan membanting Lesti ke kasur.

Rizky Billar juga mencekik leher Lesti hingga membuat istrinya tersebut terjatuh ke lantai. Penganiayaan itu dilakukan secara berulang.Pukul 10.00, Rizky Billar seperti yang disebutkan di dalam LP, kembali melakukan KDRT kepada Lesti.

Rizky Billar menarik tangan Lesti, menyeretnya ke kamar mandi, lalu diakhiri dengan membanting ke lantai.Akibat KDRT tersebut, Lesti merasa sakit pada tangan kanan, leher bagian kiri, dan tubuhnya.

Jarang Diterpa Isu Miring
Laporan KDRT ini menggegerkan publik lantaran rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.
Keduanya kerap membagikan keromantisan mereka di akun Instagram masing-masing.

Bahkan belum lama sebelum Lesti Kejora melayangkan laporan ke polisi, Rizky Billar sempat bercerita soal sosok istrinya itu.Rizky Billar sempat bercerita mengapa memilih Lesti Kejora sebagai istri dibanding banyak mantannya.

Pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tak disengaja setelah keduanya sama-sama viral dua tahun silam.Semua bermula dari kesamaan nasib, yakni ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya.

Kala itu, Rizky Billar ditinggal menikah Dinda Hauw, sedangkan Lesti Kejora ditinggal oleh Rizki DA.Semenjak kejadian tersebut membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun semakin dekat.Hingga keduanya sempat dituduh jika hubungannya hanya gimmick belaka.

Namun, Rizky Billar dan Lesti Kejora sepakat untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.Dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Rizky Billar mengungkapkan alasannya memilih Lesti Kejora sebagai istri.

Lesti Kejora menangis kerap disebut berubah dan lebih sayang anak oleh Rizky Billar.Laporan KDRT Lesti Kejora itu masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) tengah malam.Menurut pria yang akrab disapa Billar ini, mencari kekasih dengan istri merupakan hal yang berbeda.

Billar mengaku sudah berpetualang mencari pacar, namun saat mencari sosok istri berbeda.”Kalau mencari pacar gue udah merasakan ya, ibaratnya udah berpetualang lah ya,” ungkap Billar.

Gue sudah pernah dapat karakter pacar yang begini, yang begitu, tapi beda lagi kalau lo pengennya nikah.Kalau nyari istri pasti yang lo cari adalah orang yang bisa mengerti lo, bisa menemani hari lo.

Kalau punya pacar kan enaknya pas chat-chatan, sesuatu yang berbeda,tambahnya.Dalam mencari pasangan, Billar membutuhkan wanita kuat serta memiliki tanggung jawab sebagai istri. Selain itu, Billar juga membutuhkan sosok wanita yang bisa mencintai keluarganya.

Hingga mengurus anak-anaknya di masa depan.Hal itu sangat penting bagi Billar dalam menjaga keutuhan rumah tangga.Ini kan rumah tangga, dalam rumah tangga harus ada pondasi, dan pondasi yang penting itu dari istri, ujar Billar.

 

 

 

 

 

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!