CARA GENIT DEVINA KIRANA GODA RIZKY BILLAR HINGGA SEBUT DIRINYA PUTIH DAN HARUM

Keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat publik.Keretakan hubungan yang berujung laporan ke polisi terkait KDRT itu diduga karena isu perselingkuhan.

Belakangan, akun instagram lambegosip mengunggah sosok wanita yang diduga menjadi biang keretakan hubungan pasangan seleb yang selama ini dikenal baik-baik saja itu. Kabarnya, Lesti Kejora pergoki Rizky Billar tengah bersama selingkuhan. Publik ramai menyebut sosok wanita itu adalah Devina Kirana.

Devina Kirana dan Rizky Billar diketahui pernah main satu judul sinetron pada 2021 lalu.Rizky Billar dan Devina Kirana bermain dalam judul sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 yang pernah tayang di sebuah stasiun TV swasta.

Devina Kirana dan Rizky Billar sempat satu project. Kini Devina Kirana diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar. Sejak kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti, nama Devina Kirana ikut terseret. Namanya pun banyak dicari di google hingga viral. Nama Devian Kirana viral diperbincangkan.Bukan tanpa alasan, sosoknya disebut-sebut seabgai selingkuhan Rizky Billar.

Industri hiburan tanah air tengah dikejutkan dengan kabar laporan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora untuk Rizky Billar.Dalam laporan tersebut, perseteruan keduanya bermula ketika Rizky Billar ketahuan selingkuh.

Sosok Devina Kirana kemudian terseret sebagai selingkuhan Rizky Billar.

1. Devina Kirana memiliki nama lengkap Devina Kirana Ayu.
2. Devina Kirana lahir di Bogor, 24 November 1994.
3. Devia Kirana merupakan seorang aktris dan pengusaha.
4. Devina Kirana merupakan alumnus Universitas Bina Nusantara jurusan Hubungan Internasional.
5. Sejak namanya disebut sebagai selingkuhan Rizky Billar, akun Instagram Devina Kirana diserbu netizen.

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Lesti mengadu ke polisi, membuat laporan mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Secara mendadak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam didampingi tim kuasa hukumnya.Kedatangan Lesti itu dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Rizky Billar diduga selingkuh di belakang Lesti Kejora. Lantaran menduga Rizky Billar selingkuh, Lesti Kejora lalu meminta untuk dipulangkan ke orangtua. Mendengar ucapan Lesti Kejora, Rizky Billar emosi dan disebut telah melakukan kekerasan.

Lesti Kejora mengaku mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh. Lesti Kejora lalu melaporkan Rizky Billar ke polisi.Berdasarkan surat laporan polisi yang ditanda tangani oleh Kanit III SPKT Pilres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi, dituliskan kronologi bahwa Lesti mendapati sang suami berselingkuh.

Sehingga Lesti meminta agar ia dipulangkan ke rumah keluarganya yang berada di Cianjur, Jawa Barat. Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya tulis isi surat laporan tersebut.

Selanjutnya Rizky Billar sebagai terlapor merasa emosi dan berusaha mendorong sang istri ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan.Kejadian tersebut pun dilakukan berulang-ulang oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora saat itu.

Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” lanjut isi laporan tersebut.

Kejadian tersebut pun dilanjutkan Rizky Billar hingga Lesti Kejora mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh

Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti, tutup isi surat tersebut.

 

 

 

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!