Detik-Detik Rizky Billar Di Usir Saat Jenguk Lesti Kejora Di Rumah Sakit,Minta Damai??

Aktor Rizky Billar disebut telah menjenguk sang istri, Lesti Kejora di rumah sakit. Pria yang dilaporkan atas kasus dugaan KDRT itu minta damai?

Lesti Kejora menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar. Pedangdut asal Cianjur ini pun kini terbaring di rumah sakit. Selama di rumah sakit, Lesti ditemani oleh keluarganya.  Sabtu (1/10/2022) kuasa hukum pedangdut berusia 23 tahun ini, Sandy Arifin menyebut Lesti ditemani orang tuanya.

Meski demikian, Sandy mengungkapkan bahwa usai kejadian KDRT ini, orang tua Lesti Kejora belum dapat berbicara banyak.Ya kalau aku lihat yang mereka sementara ini belum banyak bicara sih, kata Sandy Arifin saat dihubungi wartawan.

Hal tersebut karena baik orangtua maupun keluarga masih ingin berfokus pada kesehatan ibu satu anak itu.Jadi kita di dalam juga belum bicara banyak soal ini. Kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu, tutur Sandy Arifin.

Pasca mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti Kejora masih menjalani perawatan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain menjalani perawatan rutin, biduan cantik ini juga sedang menjalani pemulihan psikologi akibat trauma atas kekerasan yang dilakukan sang suami, Rizky Billar.

Kabar yang beredar, Rizky Billar sempat ingin menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit namun akhirnya ditolak dan diusir karena biduan ini masih trauma.

Dede di sini RSU Bunda Saya baru dapat informasi perkembangan check-up-nya. Ini sekarang saya ingin bertemu dokter, kata Sandy seperti dikutip di kanal YouTube live update dengan video berjudul Gak Tau Malu Billar Jenguk Lesti di RS, Detik-detik Billar Diusir dari RS

Dalam unggahan video tersebut tampak beberapa orang dengan Alphard hitam mendatangi rumah sakit tempat Lesti Kejora di rawat. Narasi dalam video tersebut menjelaskan bahwa yang datang adalah rombongan Rizky Billar.

Demikian, kedatangan aktor tampan tersebut ditolak oleh keluarga Lesti Kejora. “Ternyata kabarnya informasinya Rizky Billar ada di dalam, sudah ada di dalam sejak siang.

Dari informasi-informasi yang didapat wartawan, Rizky Billar menggunakan mobil Alphard warna putih. Begitu, masih belum ada informasi-informasi apa-apa dari pihak-pihak, kata pria dalam video yang dikutip dari akun Instagram rumpi_gosip, Minggu 2 Oktober 2022.

Untuk diketahui, akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar dengan membanting dan mencekik Lesti Kejora membuat banyak pihak marah.

Tak terkecuali warganet yang sebelumnya mengidolakan pria kelahiran Medan tersebut. Bahkan, Inul Daratista mengingatkan Rizky Billar bahwa harga diri laki-laki akan jatuh ketika melakukan kekerasan fisik terhadap wanita

Buntut dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat sang biduan tidak hanya menderita secara psikis tetapi juga fisik.

Diketahui Lesti Kejora tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut keterangan pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin, kliennya sudah dirawat sejak Rabu (28/9/2022).

Di tengah memanasnya situasi rumah tangga pasangan selebritas ini, Rizky Billar dikabarkan sudah menemui Lesti Kejora di rumah sakit.

Terlapor kasus dugaan KDRT itu disebut-sebut telah menjenguk istrinya yang terkapar di rumah sakit akibat ulahnya. Kabar tersebut terkuak melalui tayangan video yang saat ini viral di media sosial.

Menurut unggahan video di Instagram rumpi_gosip pada Jumat (30/9/2022), terdapat video yang memperlihatkan situasi rumah sakit tempat di mana Lesti Kejora dirawat. Perekam video tersebut mengatakan bahwa Rizky Billar tiba di rumah sakit untuk menemui sang istri.

Ternyat kabarnya informasinya Rizky Billar ada di dalam, sudah ada di dalam sejak siang, ujar perekam video tersebut.

Dari informasi-informasi yang didapat wartawan, Rizky Billar menggunakan mobil Alphard warna putih. Begitu, masih belum ada informasi apa-apa dari pihak-pihak lanjutnya.

Kendati begitu, belum diketahui kebenaran dari informasi tersebut sebab tidak ada bukti kuat yang menunjukkan kedatangan Rizky Billar di rumah sakit. Sejauh ini, public figur yang diketahui sudah menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit adalah Ramzi. Presenter 46 tahun itu tidak hanya rekan kerja Lesti tetapi hubungan mereka sudah seperti keluarga

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!