Tanpa Lesti Bilar Gak Ada Apa2nya! Inilah Sumber Penghasilan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti jadi pedangdut yang selalu ramai dibicarakan. Kali ini, bukan karena aksinya di atas panggung

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan pasangan selebritis, Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat. Betapa tidak, luka yang dialami Dedek sebutan akrab Lesti Kejora sangat serius meski saat ini belum diketahui perkembangan kondisi Lesti.

KDRT yang dilakukan Rizky Billar tidak hanya menuai kritikan keras dari para netizen dan penggemar Lesti. Bahkan, Rizky disebut-sebut hanya pria yang menumpang hidup dengan Lesti.Nama Billar pun menjadi terkenal setelah menikah dengan Lesti. Bahkan Billar disebut-sebut memiliki asset yang fantastis setelah menikah.

Inilah Sumber Penghasilan Lesti Kejora dan Rizky Billar

1. Bisnis Emas
Lesti dan Rizky Billar baru-baru ini merambah bisnis emas. Mereka membuat proyek kolaborasi dengan merilis MiniGold Series Leslar.

2. Proyek Kripto
Nggak mau ketinggalan dengan sejumlah rekan selebriti yang merintis bisnis yang sama, Lesti dan Billar juga merilis Leslar Koin dan Leslar Metaverse yang merupakan proyek kripto dan sempat trending di berbagai media sosial.

3. Produk Fashion
Lesti memiliki sebuah bisnis fashion bernama Lesti Daily Official. Nggak jarang, lesti muncul sebagai model dari produk seperti blouse dan hijab.

4. Perusahaan Digital
Lesti dan Rizki Billar mengelola sebuah perusahaan digital yang bernama Leslar Entertainment. Perusahaan ini membuat konten menarik lewat Instagram serta kanal YouTube.

5. Produk Kecantikan
Lesti nggak hanya mengandalkan menyanyi dangdut sebagai sumber utamanya. Ia merilis bisnis produk kosmetik yang bernama Purnama Beauty by Lesti Kejora.

6. Brand Ambassador
Lesti menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan yang namanya sedang ramai dibicarakan.

7. Menyanyi
Lesti awalnya dikenal sebagai pedangdut dengan suara merdu nan mendayu-dayu. Nggak heran, Lesti adalah juara di ajang D’Academy Musim Pertama!

8. Endorsement/Paid Promote
Sebagai salah satu artis dengan jumlah pengikut di media sosial yang cukup banyak, Lesti juga membuka program endorse dan juga promosi berbayar bagi brand yang ingin mempromosikan produknya.

Ketenaran yang dimiliki berbanding lurus dengan penghasilan endorse keduanya. Untuk Lesti sendiri tarif sekali endorse di medsosnya cukup besar dengan tarif satu postingan di Instagram storynya bisa mencapai Rp25 juta.

Lalu untuk postingan satu kali Feed Instagram tarifnya Rp40 juta, untuk postingan satu kali Feed video Instagram Ibu baby L tersebut mematok harga Rp50 juta. Adapun pengakuan Rizky Billar tarif endorsenya bisa dikatakan hampir sama dengan sang istri.

9. Pembawa Acara
Lesti awalnya begitu ceplas ceplos berbicara dengan suara yang disebut ‘cempreng’. Lesti kini telah bertransformasi jadi host yang membawakan acara dengan baik dan suara lebih berwibawa.

10. Akting
Selain bersuara merdu, Lesti juga punya kemapuan berakting di depan kamera. Ia telah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Selain itu, Lesti juga sempat jadi model video klip.

11. Bintang Iklan
Lesti sempat jadi bintang iklan sebuah online marketplace beberapa waktu lalu. Dengan bisnis sebanyak ini, nampaknya Lesti memang nggak sempat menanggapi viralnya meme ‘tanggapan Lesti’ ya, KLovers.

12. YouTube
Rizky dan Lesti juga mengais peruntungan dengan menjadi YouTuber meskipun kadang dianggap lebay dan settingan namun konten keluarga yang mereka angkat sukses menarik banyak penonton.

Memiliki total 4,52 juta subscriber tak heran jika setiap bulannya Rizky Billar bisa mengantongi setidaknya Rp154 juta hingga Rp2,5 miliar dari kanal YouTube miliknya itu.

13. Gurita bisnis
Rizky Billar beberapa waktu lalu sempat terjun ke dalam dunia metavers. Dilansir dari Media Sosial Instagram miliknya saat itu Rizky Billar dan Lesti Kejora meluncurkan Leslar metavers peserta Token Crypto sebagai alat tukarnya.

Tak sampai di situ Rizky Billar juga merambah ke bisnis kuliner, dimana ia menjual makanan hasil olahan daging sapi yang dinamai Raja Sei. Meskipun tak diketahui secara pasti berapa keuntungan yang diraih, namun yang jelas berada di angka miliaran rupiah perbulannya.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!