KAUM JOMBLO DIBIKIN NYESEK‼️ Bongkar Fakta Tersembunyi Kisah Cinta Surya Manurung dan Shasa Puspita

Pernikahan merupakan hal yang sangat dinantikan oleh seiap orang. Pernikahan juga merupakan sunnah dari Nabi Muhammad SAW termasuk golongan-nya.

Seperti halnya yang dirasakan Surya Manurung dan istrinya Shasa Puspita Dewi. Dilansir lombok insider dari kanal akun tiktok shasapuspitadewi, Selasa, 27 September 2022, Surya Manurung pengidap sindrom langka terlihat sangat mesra.

Kabarnya Surya Manurung dengan istrinya Sasha Puspita Dewi tidak dijodohkan. Kisah cinta Surya Manurung yang pacaran berakhir dengan pernikahan yang dia nantikan.

Diketahui, Surya Manurung resmi menikah dengan Shasa Puspita Dewi pada 23 September 2022.Hubungan Shasa Puspita Dewi dan Surya Manurung menuai sorotan publik dan memicu rasa penasaran

Diketahui, secara blak-blakan Shasa Puspita Dewi mengaku dia yang lebih dulu mendekati Surya Manurung lewat media sosial.Mereka kemudian berpacaran dan LDR selama 7 bulan sebelum akhirnya menikah

Lantas apa yang membuat Surya Manurung yakin pada Shasa Puspita Dewi?

Belakangan ini media sosial dihebohkan oleh Tiktoker bernama Surya Manurungyang memiliki mengidap Teacher Collins Syndrome.Sekedar informasi, Teacher Collins Syndrome merupakan kondisi langka alias kelainan genetik sejak bayi itu lahir dari rahim sang ibu.

Bayi tersebut terlahir dengan kondisi kelainan pada bentuk mata, kelopak mata, telinga, tulang pipi hingga tulang rahang.Meski begitu, Surya Manurung kini mendapati seorang istri yang begitu cantik.

Bahkan, momen pernikahannya itu pun viral di media sosial. Dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Rabu (28/9/2022),Surya Manurungdan istri tampak hadir sebagai bintang tamu di acara RUMPI.

IstriSurya Manurung, Sasha tampak membeberkan awal mula pertemuan dirinya dengan sang suami. Kisah cinta mereka pun menimbulkan berbagai komentar yang baik dan pujian dari para netizen. Kau akan sempurna di mata yang tepat. Masyaallah samawa, ungkap akun titkok yournoona.

Selamat ya mas suryamanarung semoga Tuhan selalu memberkati rumahtangga anda, tulis akun tiktok miss remsi.

Dan dalam akun tiktok shasapupitadewi, istri dari Surya Manurung ini, memberikan kabar dia sangat bahagia menikah dengan Surya Manurung. Dan dalam captionnya ditulis “Allah sudah mempertemukan aku dengan laki-laki yang sholeh surya.manurung Dalam unggahannya, Surya Manurung bersyukur menikahi wanita yang sholeha dan setia untuknya.

Alhamdulillah akhirnya engkau mempertemukan hamba dengan wanita yg shooleha dan setia shasa960 tulisnya. Dalam momen pernikahan itu, Surya Manurung tampak menggunakan pakaian pengantin berwarna merah muda yang senada dengan pakaian sang istri.

Sosok Shasa Puspita Dewi
Gadis yang menjadi pengantin Surya Manurung diketahui bernama Shasa Puspita Dewi.Ditelusuri Tribunnewsmaker, Shasa Puspita Dewi memiliki akun Instagram bernama shasa960.

Melalui akun itu, Shasa aktif mengunggah beragam foto dan video aktivitasnya setelah menikah.
Terbaru, Shasa mengunggah postingan pada Senin 26 September 2022.Dalam unggahan tersebut Shasa menunjukkan video dirinya bersama sang suami. Keduanya tampil kompak mengenakan jaket warna ungu.

Mereka tampak berjalan sambil menyeret koper.
Dalam caption unggahan, Shasa bercerita jika ia dan suami hendak pergi ke Jakarta.Mereka berencana jalan-jalan bersama selepas resmi menjadi suami istri.Bismillah otw jakarta diajak suami jalan2, tulis Shasa dalam unggahannya.Selain unggahan itu, Shasa juga beberapa kali mengunggah foto pernikahannya.Ia sempat berfoto bersama beberapa anggota keluarga Manurung dan keluarganya sendiri.

Usia Masih 19 Tahun
Kemudian dalam unggahan Instagram yang ia posting sekitar dua hari lalu, Shasa membocorkan usianya.Di unggahan itu, Shasa menyebut ia berasal dari Dumai, Riau, sementara Surya Manurung berasal dari Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.Kemudian Shasa juga mengungkapkan bahwa ia anak pertama, sementara suaminya anak ketiga.Terakhir, Shasa membocorkan jarak usia mereka yang ternyata cukup jauh.

Ketika menikah, Surya Manurung sudah berusia 29 tahun, sedangkan Shasa baru menginjak 19 tahun.Informasi tentang usia Shasa ini rupanya sempat membuat publik terkejut.Mereka tidak menyangka karena usia Shasa ternyata masih sangat muda.Dibawah ku toh, Aku 21 belum ada tanda⊃2; datangnya jodoh wkwk. Sekali lagi congrats kalian berdua.

Sosok Surya Manurung
Pria yang bernama lengkap Syarif Ali Surya Manurung itu beberapa waktu lalu menjadi perbincangan karena memiliki wajah berbeda akibat mengidap Treacher Collins Syndrome.Surya adalah anak ketiga dari enam bersaudara.Hanya ada satu orang yang tidak menderita treacher collins syndrome sejak lahir.

Memiliki wajah yang berbeda dengan orang lain, Surya pernah mendapat cibiran, namun tak diperdulikannya.Diketahui, Surya Manurung dan saudaranya yang lain kini aktif sebagai konten kreator.Mereka mengunggah berbagai video di akun Youtube dan Tiktok serta akun yang lainnya.
Video mereka di Tiktok selalu mendapatkan perhatian besar, dan ada yang ditonton hingga puluhan juta kali.

 

 

 

About admin

Check Also

SANGAT MENGEJUTKAN!! INGAT ITJE TRISNAWATI? BEGINI KEADAANNYA SEKARANG! SETELAH LAMA MENGHILANG

  Artis Itje Trisnawati sempat sebagai salah satu pedangdut terkenal. Namanya dipuja & lagu-lagunya begitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!