PUNYA FIRASAT!! Anaknya di KDRT Rizky Billar,Ayah Lesti Kejora Tidak Akan Memaafkan Rizky Billar

Hati orang tua mana yang tak hancur melihat anak perempuannya mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal ini yang juga dirasakan oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Apalagi diketahui Endang Mulyana sangat menyayangi Lesti Kejora sebagai anak perempuan satu-satunya di keluarga. Endang Mulyana memang belum berbicara soal anaknya Lesti Kejora yang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ayah Lesti Kecewa dengan apa yang dilakukan Rizky Billar dan Ayah Lesti tidak Akan Memaafkan Billar

Kabar sedih datang dari ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Kini baru terkuak kalau Endang Mulyana ternyata sedang dalam kondisi sakit sejak lama. Hal itu dikatakan sendiri oleh pihak keluarga Lesti Kejora.

Keluarga Lesti Kejora merasa tidak terima dengan perbuatan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Meskipun Rizky Billar telah dilaporkan ke polisi lantaran sudah melakukan KDRT ke Lesti Kejora. Lesti Kejora juga sudah dirawat dirumah sakit setelah diduga dibanting hingga lehernya dicekik Rizky Billar.

Paman atau Uwak Lesti Kejora mengaku sangat sedih bahkan menangis ketika mendengar keponakannya mengalami KDRT”Ikut nangis, ikut bersedih,” kata Imam Suwangsa, paman Lesti Kejora dilansir dalam tayangan Hot Shot SCTV, Minggu (2/10/2022).

“Ini kan sakitnya sakit buatan (KDRT) bukan sakit alami,” sambungnya.Dikatakan sang paman bahwa perbuatan Rizky Billar itu sangat miris sekali. “Sangat miris sekali,” kata Paman Lesti Kejora.

Sang paman mengatakan bahwa tubuh Lesti Kejora kecil sehingga akan sangat menyakitkan diperlakukan kasar.
“Dedek itu kan badannya kecil, Billar itu badannya besar,” katanya. Secara tegas sang paman mengatakan kalau ia dan keluarga tak terima dengan KDRT yang dialami Lesti Kejora.

“Dari uwak dan dari keluarga gak bisa menerima hal seperti itu,” jelasnya. Sang paman juga mengatakan bahwa ayah Lesti Kejora merasa snagat terpukul. “Orang tuanya sangat terpukul sekali dengan keadaan ini,” kata Imam Suwangsa.

Dikatakan paman Lesti Kejora, ia juga mengkhawatirkan keadaan ayah Lesti Kejora. Hal itu lantaran ayah Lesti Kejora saat ini juga sedang sakit.
Sang paman takut ayah Lesti Kejora akan drop lantaran kasus KDRT yang dialami anaknya.

“Mudah mudahan ayahnya tidak banyak pikiran,” jelasnya. “Saya tau juga punya penyakit belum sembuh 100 persen,” sambung paman Lesti Kejora. Diketahui, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengidap penyakit tumor sejak lama.

Adapun penyakit Endang Mulyana tersebut sudah lama diketahui oleh seluruh keluarga. Bahkan, dalam suatu kesempatan, Lesti pernah menangis menuturkan kondisi sang ayah. Rupanya, penyakit tersebut menjadi satu di antara alasan Lesti Kejora mengikuti kontes dangdut.

Lesti Kejora ingin mendapat uang untuk membiayai operasi sang ayah. Meski begitu, Endang Mulyana terus saja menolak di operasi.
Keluarga menuturkan pria beranak 3 itu merasa takut dan lebih memilih mengobati dengan cara alternatif.

Menurut paman Lesti Kejora lain, Kevin Firmansyah, Endang Mulyana menderita penyakit tumor di bagian dada. Namun, Endang Mulyana menolak untuk dioperasi meski saat itu sampai harus dirawat di rumah sakit.

Melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (25/11/2020), Kevin membeberkan kondisi ayah Lesti Kejora. Kevin lalu membenarkan Endang Mulyana memiliki penyakit tumor.

Keberadaan penyakit ini sudah diketahui sejak awal karir Lesti Kejora di ajang Dangdut Academy (DA) pertama. Kalau tumor mah ayah emang udah dari dulu kan, yang disininya,” sebut Kevin sembari memegang dada kirinya. “Itu mah udah ada dari dulu cuma belum diangkat,” lanjutnya.

Menurut Kevin, Lesti Kejora menyimpan keinginan untuk bisa membiayai operasi sang ayah. Oleh sebab itu, ia semangat memenangkan ajang DA yang membesarkan namanya. “Dari 2014, Dedek begitu dulu di DA 1, Dedek kan cita-citanya pengin mengoperasi ayah,” ungkap Kevin.

Itu sudah didorong, oleh keluarga, cuma ayahnya belum siap katanya, sampai sekarang.Kalau sama Dedek disuruh terus, dioperasi, diangkat.
Kevin mengira ayah Lesti Kejora bisa saja sakit karena efek samping dari tumor di dadanya.

Namun, menurut diagnosa dokter, stamina ayah Lesti Kejora menurun karena kelelahan. Mungkin karena udah bapak capek juga, mungkin dari situ juga bisa, cuma kemarin intinya kecapekanlah, ujar Kevin.

Kan udah berapa tahun ngikutin Dedek si ayah mah, baru kemarin sakit kan,lanjutnya.Menurut Kevin, tumor di dada Endang Mulyana sudah membesar hingga nyata terlihat. Namun, ayah tiga anak tersebut ngotot tak ingin dioperasi.

Lagian kan udah gede, udah kelihatan, bukan rahasia lagi. Udah tahu kan semua juga, ujar Kevin.

sintacaressa: Titip peluk untuk lesti dan baby L ya pak…Semoga Allah beri kekuatan extra utk bapak dan seluruh keluarga, Bismillah semoga kedepannya lesti , baby L dan seluruh keluarga lesti selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah…aamiin

rizkimubarok2405: Kami sayang kalian, semoga Allah permudahkan urusan dan selalu di beri keihklasan dan kesabaran, Allah Maha Baik takdir nya tk pernah salah

Sebelum di KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora ternyata sempat dilarang berangkat umroh

Sebelumnya diketahui bahwa Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora dirumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam konfersi pers Jumat (30/9).
KDRT ini bermula saat Lesti Kejora memergoki suaminya selingkuh. Bahkan kejadian KDRT ini terjadi sebanyak dua kali yang diakukan oleh Rizky Billar.

Terjadi pertengkaran dua kali kejadian hari itu,” ungkap Endra Zulpan.Penganiayaan pertama terjadi pada Rabu sekitar pukul 01.51 dini hari.
Kekerasan ini adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik korban hingga terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang kali,” kata Endra Zulpan.

Penganiayaan tersebut ternyata berlanjut pada hari Rabu Sekitar pukul 09.47 WIB.
“Terjadi Lagi kekerasan fisik di mana Rizky melakukan kekerasan dengan menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membanting ke lantai dan dilakukan secara berulang sehingga leher sebelah kiri dan tubuh korban merasa sakit,” jelas Endra Zulpan.

Setelah kejadian tersebut Lesti Kejora langsung melaporkan Rizky Billar kepada pihak kepolisian.Endra Zulpan mengatakan bahwa dua saksi sudah diperiksa dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga ini.

Dua saksi tersebut yakni Asisten Rumah Tangga dan Karyawan Leslar Entertaiment.“Dalam pemeriksaan yang kita temukan adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh terlapor,” kata Endra Zulpan

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!