PUNYA RUMAH MEWAH BERLAPIS EMAS! Begini Gaya Hidup dan Harta Kekayaan Mamah Dedeh

Nama Mamah Dedeh cukup terkenal di kalangan ibu-ibu di Indonesia. Pasalnya Mamah Dedeh merupakan seorang pendakwah yang kerap mengisi acara pengajian di stasiun televisi Tanah Air.

Mamah Dedeh memiliki cara dakwah yang unik dan lucu. Tak hanya itu, Mamah Dedeh juga kerap menjadi tempat curhat bagi jamaahnya yang kebanyakan ibu-ibu. Tak heran sosoknya selalu menjadi perhatian publik.

Meski begitu, tak banyak orang yang tahu tentang kehidupan pribadinya. Hal tersebut lantaran dirinya tak begitu mengumbar kehidupan pribadi kepada publik.

Namun, baru-baru ini Mamah Dedeh menjadi sorotan lantaran diketahui dirinya memiliki rumah yang mewah dengan nuansa emas. Bagi kalian yang penasaran, berikut ini deretan potret rumah Mamah Dedeh yang bernuansa emas.

Mamah Dede merupakan salah satu ustazah yang memiliki honor ceramah terbilang fantastis. Pasalnya, honor ceramah Mamah Dedeh bisa mencapai Rp 1,2 miliar.
Tak ayal, Mamah Dedeh dapat memiliki rumah mewah bak istana emas dengan interior bernuansa elegan.

Perkiraan honor penceramah kondang Mamah Dedeh untuk sekali tampil bisa mencapai Rp 40 juta. Belum lagi acara televisi yang rutin dipandunya dikabarkan bisa membayar hingga Rp 200-400 juta per bulan, belum dengan acara off air lainnya.

Jika ditotal, maka jumlah penghasilannya bisa sekitar Rp 1,2-1,4 miliar! Dilansir dari acara Good Friends, tidak hanya bagian depan rumahnya saja yang bermotif emas.

Bagian depan rumah Mamah Dedeh Mulai dari lemari kaca, kabinet, hingga hiasan bunga pun bernuansa emas.

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa wanita kelahiran Ciamis, 5 Agustus 1951 itu memilih emas.Ia bercerita, belasan tahun yang lalu, Ia sering diundang ceramah ke daerah Sumatera Selatan, khususnya Palembang.

Karena yang mengundangnya adalah para petinggi negara, maka rumahnya pun bernuansa emas.“Saya tertarik. Di otak saya, kalau rumah saya pakai emas keren juga, nih!” katanya lalu tertawa.

Akhirnya beberapa tahun kemudian, karena atap rumahnya habis dimakan rayap, Mamah Dedeh memutuskan untuk merombak ulang rumahnya hingga seperti sekarang.

Selain hiasan emas, hal lain yang banyak terlihat di rumah Mamah Dedeh adalah makanan.Namun yang menarik adalah banyaknya tumpukan karung beras.

Rupanya, Ia sudah 7 sampai 8 tahun melakukan kebiasaan di mana setiap tanggal 20 setiap bulannya Ia akan membeli 200 karung beras.

Kan tetangga banyak yang, maaf, dalam tanda kutip kurang mampu, atau yang lewat-lewat macam pemulung Mamah kasih. Memang sudah buat itu, ada hak mereka,ungkapnya.

Tumpukan makanan dan beras di rumah Mamah Dedeh Tapi selain itu ada juga makanan yang disimpan di dalam lemari emasnya.Belum lagi yang sudah dimasukkan ke dalam toples dan berjejer ada di meja ruang tamunya.

Mamah Dedeh sendiri berkata kalau ke rumahnya, silahkan untuk makan sepuasnya.Soalnya, memang setiap harinya banyak orang ada di rumahnya.

Di rumah Mamah itu tiap hari banyak orang, dari setengah 7 pagi, sampai malam. Tiap hari yang makan hampir 50 orang, jadi ramai terus, katanya.

Dijelaskannya makanan itu kebanyakan adalah buah tangan datang dari orang-orang yang datang ke ceramahnya di berbagai daerah.

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!