RUMAH TANGGA DI UJUNG TANDUK !!Terkuak Inilah 10 Sumber Kekayaan Lesty kejora, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Rumah tangga Rizky Billar dengan Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat publik.Pasalnya, yang biasanya terlihat romantis di depan kamera tiba-tiba tersiar kabar jika Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.Bahkan kabar pelaporan dugaan KDRT yang dialami Lesti tersebut dibenarkan oleh pihak Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Pedangdut muda ini makin terkenal usai ramainya meme “tanggapan Lesti” yang banyak beredar di media sosial.Diketahui menjadi salah satu pedangdut terkaya, ibu satu anak ini ternyata dilanda kabar yang kurang sedap. Dilansir dari berbagai sumber, Ia mengalami dugaan kasus KDRT dari sang suami, Rizky Billar.

Dugaan kasus KDRT tersebut sudah dilaporkan ke kepolisian dan dalam tahap penyelidikan. Terlepas dari isu KDRT tersebut, rupanya Lesti Kejora sudah tajir sebelum menikah dengan Rizky Billar.Lesti sendiri mendapat gelar sebagai pedangdut muda terkaya di usia 21 tahun.

Pedangdut muda Lesti Kejora dikenal memiliki kekayaan yang tak main-main. Berikut sumber kekayaannya yang bikin tercengang! Lantas, Dari mana saja sumber kekayaan Lesti Kejora?

Mulai dari penyanyi sampai jadi pebisnis, berikut sumber kekayaan Lestie Kejora yang bikin tajir melintir!

1. Penyanyi
Lesti Kejora pertama kali dikenal luas sebagai penyanyi dangdung. Ia merupakan jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Akademi di Indosiar. Suara emas dan penampilannya sukses menjadikan namanya makin terkenal.

Sudah pasti, penghasilan utama Lesti adalah dari profesinya sebagai penyanyi. Lesti tak hanya mendapat bayaran saat tampil di acara TV, tapi juga saat konser off air, event offline, penjualan album, hingga menjadi pengisi acara.

2. Menajajal Dunia Akting
Terkenal sebagai pedangdung, Lesti juga memiliki talenta lain yang membuatnya mendapatkan pundi-pundi cuan. Diketahui, Lesti Kejora beberapa kali menjajal kemampuan aktingnya dalam beberapa sinetron dan FTV.Bersama Rizky Billar, keduanya pernah beradu akting dalam Mega Mini Series Leslar “Kulepas Dengan Ikhlas” di sebuah stasiun TV swasta. Keduanya pun menjadi pemeran utama.

3. Endorse
Sering menjadi sorotan publik di media sosial, Lesti Kejora memanfaatkannya untuk membuka jasa endrose produk. Dengan lebih dari 26 juta pengikut Instagram, Ia sukses menjadi brand ambassador sebuah produk.

Ia juga masuk dalam deretan artis dengan tarif endorse yang cukup tinggi. Kabarnya, tarif endorse dengan jasanya kini mencapai Rp 50 juta lebih dalam sekali endorse. Jangan heran jika Instagram Lesti menjadi salah satu sumber cuannya.

4. Juri Ajang Pencarian Bakat
Menjadi jebolan ajang pencarian bakat di usia muda, Lesti pun didapuk menjadi juri di ajang tersebut. Karir gemilangnya menjadi nilai tersendiri yang menjadikan Lesti memiliki kapasitas sebagai seorang juri.Ia beberapa kali diminta menjadi juri untuk memberikan penilaian kepada para kontestan. Dalam acara yang sama, Lesti juga kerap kali diundang sebagai bintang tamu.

5. YouTube
Selain Instagram, media sosial lain yang jadi ladang cuan Lesti Kejora adalah YouTube. Selama pandemi, memang ada banyak artis yang membuat channel YouTube dan mengejar pendapatan dari konten.Lesti sendiri memiliki channel YouTube bernama LESTI CHANNEL yang memiliki lebih dari 5.17 juta subscriber. Melalui kanal pribadinya, tentunya Lesti dapat meraup pundi-pundi rupiah dari Adsense dan endorse.

6. Bisnis Fashion dan Kosmetik
Jeli dalam melihat peluang, Lesti juga terjun ke dalam bisnis fashion sejak Oktober 2020 lalu. Ia melabeli produk fashion-nya dengan nama Lesti Daily. Ia menjual berbagai item pakaian yang bisa digunakan untuk harian.Tak hanya itu, Lesti juga memperluas bisnisnya ke bidang kosmetik.

Ia memproduksi lipstik dan perona pipi dengan nama brand Purnama Beauty yang sudah beroperasi sejak Maret 2020.Sejak pertama kali dipasarkan, Purnama Beauty rupanya mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Terutama bagi para penggemar kosmetik. Diduga, omzetnya mencapai miliaran rupiah.

7. Jual Koin Kripto
Usai menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora memulai bisnis baru dalam bidang investasi dan trading. Pernikahan keduanya memang menjadi sorotan warganet. Memanfaatkan hal tersebut, Lesti dam Billar merilis koin Leslar dan Leslar Metaverse yang merupakan bagian dari proyek kripto.Hal tersebut sempat trending di media sosial. Sayangnya, harga koin Leslar kini anjlok pasca beredarnya isu KDRT yang dialami Lesti.

8. Leslar Enternainment
Leslar Entertainment adalah perusahaan digital yang dibangun bersama Lesti dan Billar. Perusahaan digital ini memproduksi konten digital untuk YouTube dan media sosial lain.Pendapatan dari perusahaan digital ini kemungkinan datang dari iklan dan endorsement produk.

9. Bintang Iklan
Sebagai artis terkenal, Lesti Kejora tentu mendapat banyak tawaran iklan dari berbagai perusahaan. Salah satunya, Lesti dan Billar pernah menjadi bintang iklan Shopee dan Ambassador saat menyambut Ramadan Sale dan Hari Belanja Konsumen.

Pendapatan Lesti sebagai bintang iklan tentu tak main-main. Terlebih lagi, Ia juga didapuk menjadi MC dalam acara promosi Shopee di sebuah stasiun televisi swasta.

10. Bisnis Emas
Sumber kekayaan Lesti yang tak kalah uniknya adalah menjajal bisnis emas. Diketahui dari unggahan di akun Instagramnya, Ia dan sang suami membuat proyek kerja sama dengan merilis MiniGold Series Leslar.

Itulah dereta bisnis yang jadi sumber kekayaan Lesti Kejora, pedangdut muda yang namanya semakin tersohor.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!