Tak Lagi Kasih Ampun!! Sang Ayah Minta Lesti Kejora Segera Gugat Cerai Rizky Billar

Publik saat ini tengah dihebohkan dengan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.Bahkan, kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora inipun membuat banyak selebriti dan fans Leslar geram dengan Rizky Billar.

Fans pun mengecam dan menuntut tanggung jawab Rizky Billar atas perbuatannya yang melawan hukum tersebut. Bahkan dikabarkan juga, sang Ayah meminta Lesti untuk menceraikan suaminya itu.

Endang Mulyana sebagai seorang ayah tampaknya sudah tak lagi memberi ampun atas kelakuan sang menantu pada putrinya, Lesti Kejora. Ayah Lesti Kejora itu dikabarkan mendesak sang putri untul segera melayangkan gugatan cerai kepada sang suami setelah tega melakukan KDRT.

Hal tersebut diungkap langsung oleh salah seorang yang mengaku sebagai mantan karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam video yang beredar, pria yang mengaku sebagai mantan karyawan, menjawab rasa penasan publik soal nasib rumah tangga Lesti dan Billar setelah kasus ini viral.

Kira-kira cerai nggak mereka Bang? Cerai, karena dari orang tua mbak L suruh cerai, ujar mantan karyawan Lesti dan Billar itu seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/10/2022).

Sang mantan karyawan juga mengungkap bagaimana reaksi Endang Mulyana dan ibunda Lesti Kejora yang begitu terpukul mengetahui putri yang mereka cintai dihajar habis-habisan oleh Rizky Billar.

Bahkan ayah mbak L sampai menangis ya, ibunya juga menangis, tuturnya.

Baru-baru ini, media sosial tengah dikejutkan dengan munculnya seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan Leslar.Dirinya pun mengaku telah mendapatkan informasi valid dari keluarganya Lesti Kejora yang memintanya untuk menggugat cerai Rizky Billar.

Dari orang tua mbak L (Lesti) suruh cerai ujarnya, dilansir JatimNetwork.com dari video kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada 3 Oktober 2022.

Pria itu juga mengaku jika keluarga Lesti Kejora termasuk sang ibu dan ayahnya sangat terpukul dan bahkan sampai menangis atas KDRT yang menimpa anaknya.

Reaksi keluarga mbak L sangat terpukul atas kejadian ini, bahkan ibu ayah mbak L sampai menangis, tambahnya.

Seperti yang diketahui, pasangan ini tengah berada di puncak karir. Akan tetapi, Rizky Billar sudah dikecam dan bahkan diboikot oleh KPI. Lantas, akankah karirnya terancam?

Memang mereka udah di puncak karir, cuman kalau begini udah gak ada harapan lagi. Karena si B (Billar) sudah dikecam, sudah di boikot oleh KPI, paparnya.

Aktris kalau sudah tidak ditampilkan di TV ya sudah pupus harapannya, saat ini si B benar-benar terancam jelasnya

About admin

Check Also

Sudah Tua, Sering Dikira Anak SMP! Artis Bertubuh Mungil Terlihat Awet Muda Padahal Punya Anak

Memiliki tinggi semampai seolah menjadi salah satu kunci seseorang bisa dengan mudah melewati casting di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!