DULU ARTIS INI CANTIK DAN TERKENAL! Lihat Perubahannya Sekarang Bakal Bikin Kamu Kaget

Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikutdemi mempertahankan eksistensi Namun karena Obsesi pula beberapa artis justru melakukan hal tak lazim yang jauh dari standar kecantikan atau perilaku ideal umum versi netizen dari tanah artis

Melakukan perubahan pada tubuh dan cara berpakaian memang mampu menimbulkan kepercayaan diri. Banyak artis Indonesia melakukan perubahan penampilannya setelah terkenal. berikut juga mengalami transformasi hingga 180° dari biasa saja menjadi Wow atau sebaliknya

Berikut 7 artis cantik yang mengalami perubahan drastis

Sheila Marcia
Sheila Marcia memiliki karir moncer pada awalnya Hantu Jeruk Purut dan kereta hantu Manggarai adalah salah dua judul film yang membuatnya kebanjiran job ia tampak mempesona hingga sempat menjalin kasih dengan sederet artis dari Ricky Harun hingga Roger Danuarta namun ia menghancurkan karirnya sendiri karena terjaring penggunaan psikotropika hingga hamil dan melahirkan di luar nikah

Sejak saat itu ia terlihat kehilangan arah dari terawat dan glowing ia tampil kurus dipenuhi tato dan kerap menggunakan tanktop dan pakaian terbuka lainnya Untung saja saat ini penampilannya sudah lebih mendingan

Revi Mariska
Di masa tenornya Revi Mariska adalah aktris lain yang serial silat dengan peran protagonis dan berkarakter lembut tetapi sejak tahun 2016 karakternya dikehidupan nyata justru berubah drastis saat itu Revi sempat bertingkah tahu wajar dengan memposting foto dan video vulgar

Dirinya dan mengaku telah digagahi usut punya usut ia diduga mengalami depresi setelah ditinggal sang kekasih Temmy Rahadi yang memilih menikah dengan wanita lain

Fahrani Pawaka Empel
Seorang artis Indonesia yang mengawali karirnya di dunia modeling. Ia terkenal lewat perannya sebagai Nyit-nyit di serial Lupus Milenial di tahun 1999 hingga 2001.
Lama tak terdengar kabar darinya, ternyata ia lebih sukses berkarir di luar negeri.

Meski sempat kembali ke tanah air dan membintangi beberap film dan sinetron, Fahrani ternyata lebih banyak melalang buana ke negara-negara lain seperti Jepang, Hong Kong, Milan, hingga Paris.

Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia. Ya, Lupus Milenia merupakan sinetron populer di era 90-an. Sinetron tersebut tayang perdana di layar kaca pada 29 Oktober 1995.

Sinetron Lupus Milenia melambungkan nama Fahrani Pawaka Empel. Perempuan kelahiran 27 September 1984 kini sudah jarang muncul di layar kaca setelah menikah dengan bule asal Denmark bernama Viktor Sloth pada 2018. Pernikahan Fahrani dan Viktor bahkan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama bernama Matahari-Biru Ansuz Pawaka-Sloth.

Film terakhir yang dibintangi Fahrani yakni Happy Birthday Everyday yang tayang pada 2017. Setelah itu, Fahrani seperti tak tersorot kamera lagi dan lebih fokus bersama keluarganya. Gaya penampilan pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus ini semakin bikin pangling dengan banyak tato ada di bagian tubuhnya.

Rini Wulandari
Rini Wulandari berpenampilan polos saat pertama kali mengikuti audisi Indonesian Idol. Kini Wulandari terlihat berpenampilan lebih modis. Rini lebih dikenal dengan gaya nyentriknya dengan model gaya rambut yang berubah-ubah warna, serta dengan gaya pakaian yang lebih stylish.
Dengan penampilannya yang sekarang Rini tidak terlihat seperti seorang ibu dan memiliki anak.

Syahrini
Sebelum terkenal sebagai artis yang glamour yang mengoleksi barang branded hingga miliaran rupiah, Syahrini juga memiliki perubahan yang drastis terkait dengan gaya serta pakaian.Selain perubahan penampilan, Syahrini juga memiliki banyak perubahan pada wajahnya mulai dari mata, hidung dan juga gigi.

Tetapi pada sebuah wawancara yang dilakukan oleh Syahrini, mengatakan bahwa giginya bisa berubah begitu cantik karena behel yang pernah dipakainya.

Aurel Hermansyah

Mempunyai perubahan tubuh yang cukup menarik perhatian, karena tubuhnya terlihat lebih ramping sebelum menikah dengan Atta Halilintar.

Banyak tudingan kepada Aurel bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik pada wajahnya, namun Aurel mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

Perubahan pada bentuk wajah Aurel terjadi karena berat badannya yang semakin menurun sehingga membuat wajahnya semakin tirus.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!