Tak Puas dengan Kecantikanya! 11 Artis Cantik Indonesia ini Nekat Sulam Bibir Demi Tampil Sempurna

Banyak wanita rela menahan sakit dan mengeluarkan banyak uang demi tampil cantik. Tren sulam alis yang mirip tato adalah salah satu tren yang membuktikan bahwa beauty is pain. Namun sekali lagi, demi cantik, wanita mau melakukan apapun.

Beberapa wanita yang mencoba tren sulam alis adalah selebritis Indonesia. Mereka rela mengeluarkan banyak uang dan menahan sakit demi memiliki alis sempurna. Wajar saja, karena sulam alis menawarkan hasil alis yang tampak tebal dan alami.

Tidak banyak yang tahu sejumlah artis ini pernah melakukan prosedur sulam bibir. Hal itu dilakukan agar membuat penampilan semakin cantik Untuk tindakan sulam bibir sendiri tentu saja membutuhkan biaya yang sedikit. Tapi, mereka tidak masalah asalkan bisa menunjang penampilan.

Nah kira-kira siapa saja artis yang sudah sulam bibir? Berikut ulasannya.

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari melakuakn sulam bibir pada 2019. Saat itu, bibrinya menjadi lebih bervolume.Meskipun biirnya sempat membengkak sampai 8 cm, Barbie Kumalasari bersyukur kondisinya kini membaik setelah mengoleskan krim dokter secara rutin.

Dewi Perssik
Dewi Perssik sudah beberapa kali menjalani sulam bibir. Keputusan itu diambil lantaran dirinya ingin mengganti warna bibir menjadi lebih indah.

Tina Toon
Tina Toon bahkan sudah sulam bibir sejak 2012 loh. Dia mengatakan melakukan itu demi tampil cantik dan seksi.

Sarwendah
Sarwendah menjalani sulam bibir pada 2015. Itu adalah hadiah dari sang suami, Ruben Onsu. Sarwendah memang sudah lama ingin bikin bibirnya menjadi lebih cantik.

Fanny Ghassani
Fanny Ghassani pertama kali sulam bibir pada 2010. Alasannya lantaran dia tidak percaya diri dengan bibirnya yang hitam. Lalu dia kembali melakukan sulam bibir pada 2016 untuk terus menjaga penampilannya lebih memesona.

Syahrini
Terakhir ada Syahrini. Pada 2014, pelantun Sesuatu ini melakukan sulam bibir crystal. Semenjak itu, dia merasa bibirnya semakin seksi dan bersinar.

Ayu Ting-Ting
Penyanyi dangdut yang satu ini dikenal menyukai gaya cantik ala artis Korea Selatan. Salah satu tren alis gadis-gadis Korea adalah alis yang lurus dan tampak sangat alami. Agar tidak menghabiskan banyak waktu membentuk alis setiap hari, Ayu Ting-Ting memutuskan untuk sulam alis.

Hasilnya bisa Anda lihat, alis yang tampak alami. Alis ini membingkai wajah Ayu Ting-Ting sehingga tetap manis walaupun tanpa makeup tebal. Ayu Ting-Ting melakukan teknik sulam alis sejak tahun 2011. Dia bahkan merasa jadi gadis Jepang setelah melakukan sulam alis.

Soraya Larasati
Wanita cantik ini juga mencoba teknik sulam alis. Setelah pernah melakukan sulam bibir, Soraya Larasati melakukan teknik sulam alis 6 dimensi. Untuk melakukan teknik ini, Soraya Larasati melakukannya sebelum menikah dan meminta izin calon suaminya terlebih dahulu ketika itu.

Teknik sulam alis ini memang menyisakan ruam merah di sekitar alis, namun akan hilang setelah beberapa hari. Setelah itu, alis tampak tebal alami walaupun tidak diberi goresan pensil alis. Yang pasti, sulam alis dengan bentuk tepat akan membuat wajah makin cantik.

Nikita Mirzani
Selebriti yang satu ini sudah terbiasa membuat tato, sehingga teknik sulam alis tampaknya tidak terlalu membuatnya kaget. Nikita Mirzani mengaku bahwa dia rela menghabiskan banyak uang demi memiliki alis sempurna dari teknik sulam alis. Nikita hanya mau ditangani salon sulam alis terpercaya agar hasilnya sempurna.

Anda bisa melihat bagaimana wajah antusias Nikita di studio Ali Tatto Sulam. Sama seperti teknik sulam alis pada umumnya, alis akan dibeli krim khusus sebelum disulam. Yang paling penting, bentuk alis harus dikonsultasikan dulu pada orang yang melakukan sulam alis.

Septy Sanustika
Septy Sanustika juga tidak mau kalah mendapatkan bentuk alis yang alami dan cantik dengan bantuan teknik sulam alis. Wanita berhijab ini bahkan rela mengeluarkan uang hingga Rp 12 juta demi memiliki alis yang indah dan sempurna.

Pedangdut cantik ini mengaku tidak meminta izin suaminya sebelum melakukan sulam alis. Alasan Septy Sanustika tidak meminta izin adalah karena tidak ingin Ahmad Fathanah melarangnya, karena bisa jadi sang suami takut Septy semakin cantik.

Cinta Penelope
Sulam alis membuat waktu berdandan lebih singkat. Tidak perlu repot mengerik atau mencabut alis mata agar rapi. Tidak perlu juga mengaplikasikan pensil alis setiap hari. Alasan itulah yang membuat Cinta Penelope melakukan sulam alis di Salon Ester Chan. Wanita ini juga ingin mencoba hal baru untuk mempercantik wajahnya.

Sebagai gambaran, teknik sulam alis menggunakan alat khusus yang bernama embriodery machine. Bagian ujung alat tersebut telah dioleskan tinta khusus sebagai pewarna alami, sehingga aman untuk kulit. Prosesnya memang agak sakit, tapi hasilnya memuaskan banyak wanita.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!