TINGGALKAN DUNIA ARTIS DEMI SUKU DAYAK! Kabar dan Nasib Frans Indonesianus Sekarang, Semakin Shakti

Masih ingat Frans Indonesianus ? Dulu aktor tenar, intip kabar frans indonesianus sekarang Generasi 90-an pasti tidak akan asing dengan sosok Frans Indonesianus yang dikenal sebagai artis cilik yang tenar di masanya. Berbagai judul sinetron sudah kerap dimainkan oleh Frans Indonesianus.

Dalam beberapa sinetron yang dibintanginya, Frans Indonesianus selalu memerankan tokoh laki-laki yang cuek. Namun meski cuek, siapa sangka ketampanan Frans Indonesianus nyatanya sukses membuat para penonton terpana.

Sayangnya kini Frans Indonesianus memilih untuk hengkang dari dunia hiburan. Menilik dari akun Instagramnya, aktor kelahiran tahun 1987 ini rupanya memilih menjadi pelestari budaya Dayak.

Tak hanya itu, Frans Indonesianus kini juga menjadi seorang seniman tato.

1. Jadi Pelestari Budaya
Frans Indonesianus kini jadi pelestari budaya Jarang muncul di layar kaca, rupanya Frans Indonesianus kini memilih menjadi pelestari budaya. Aktor keturunan bule ini menjadi pelestari budaya Kalimantan Barat.

Tak jarang diberbagai kegiatan Frans tampak mengenakan pakaian adat lengkap dengan senjata asli khas Dayak, Mandau. Penampilan Frans dengan pakaian adat Dayak pun sukses mencuri perhatian warganet.

2. Blasteran Perancis dan Dayak
Diketahui sudah sejak kecil Frans mencintai budaya Dayak. Bukan tanpa alasan, ternyata ayah kandung Frans memang orang asli Dayak. Sedangkan sang ibunda adalah warga negara Perancis. Tak heran kan jika melihat foto masa kecil Frans ini terlihat seperti bocah bule.

3. Bersama Pasangan
Tak sendiri, kini Frans Indonesianus rupanya sudah memiliki pasangan. Tak jarang Frans memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Tak hanya itu, Frans juga kerap menampilkan kekompakannya dengan sang pujaan hati mengenakan pakaian adat Dayak.

4. Tubuh Penuh Tato
Tak hanya wajahnya yang makin garang dengan kumis dan jenggot, Frans rupanya juga memenuhi tubuhnya dengan tato. Mantan aktor cilik ini menato kedua tangan dan kakinya. Bahkan bagian dada hingga lehernya pun tak luput dari tato. Ya, penampilan Frans kini benar-benar membuat penggemarnya pangling.

5. Seniman Tato
Tak hanya menato tubuhnya, Frans rupanya kini memang menjadi seniman tato. Ia ini juga menerima jasa pembuatan tato. Tak main-main hasil tato Frans juga kerap dipuji loh oleh para pengikutnya. Mulai dari motif tumbuhan hingga nama pun sukses dibuat Frans dengan sangat apik.

Tak mengherankan, Frans memang sudah berkecimpung di dunia hiburan tanah air dari sejak ia kecil. Banyak sudah karyanya di dunia hiburan tanah air termasuk membintangi iklan dan sebagai aktor. Tapi tentu saja, publik akan mengingat dengan baik perannya sebagai bintang iklan Pepsodent bersama dengan Tasya.

Frans Indonesianus
Saat itu, Frans kecil dan Tasya kecil memang sangat menggemaskan di sana sehingga iklan Pepsodent versi Frans dan Tasya sangat terkenal pada masa itu. Tapi menariknya, wajah Frans Indonesianus pelan-pelan menghilang dari hingar bingar dunia hiburan tanah air. Publik tak lagi melihat wajah artis tersebut di layar kaca ataupun layar bioskop.

Profesi Baru Frans
Dari akun Instagram pribadi, Frans menuliskan dirinya sebagai seorang pelestari budaya.Selain itu, Frans juga memiliki profesi yang cukup mengejutkan. Diketahui, kini Frans membuka sebuah usaha tato bernama Kanayatn Tatto Studio. Ia rupanya kini tinggal di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Tak jarang dalam unggahannya, Frans membagikan aktivitasnya sehari-hari. Termasuk potret dirinya yang gagah tengah mengenakan pakaian adat setempat.
Wah semoga sukses selalu ya Frans.

About admin

Check Also

SUNGGUH MIRIS!‼️ Akibat Sepi Job Kini Turun Pamor,Nasib Artis ini Hidup Memprihatinkan

Roda kehidupan memang seringkali berputar dan kadang di atas dan kadang di bawah termasuk pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!