DIDUGA HAMIL SEBELUM NIKAH? Inilah Sederet Kontroversi Hubungan Lesti Dan Rizky Billar Berujung KDeRT

Perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar tak lepas dari berbagai kontroversi. Sejak kenalan yang bermula dari perjodohan netizen karena sama-sama korban ditinggal nikah, Lesti dan Billar kemudian membuat konten bareng.

Hanya pacaran sebentar, Billar mengajak Lesti menikah dan langsung diminta untuk nikah siri. Namun pernikahan siri tersebut ditutupi dari netizen yang kemudian bikin heboh lantaran Lesti dituding hamil duluan.

Billar pun mengajak Lesti kenalan dan kemudian mereka sering ngonten bareng. Ketika ngonten, Billar dan Lesti kerap dikritik lantaran terlampau mesra. Tanpa ada yang tahu, ternyata Lesti berani beradegan mesra lantaran sudah menikah siri dengan Billar. Publik pun merasa dibohongi karena keduanya merahasiakan pernikahan itu selama berbulan-bulan..

Ketika pacaran, Billar dituding menumpang tenar pada Lesti yang sudah lebih dulu terkenal. Ia disebut hanya memanfaatkan kekayaan Lesti dan dituding sebagai cowok matre. Sampai menikah pun, Billar masih kerap dituding demikian. Bahkan beberapa hari sebelum dilaporkan Lesti atas kasus KDRT, Billar sempat melabrak netizen yang menyebutnya pria numpang hidup kepada istri.

Awalnya, lamaran Lesti dan Billar dipuji netizen. Namun kemudian acara ini dihujat karena ternyata berlangsung setelah mereka menikah siri. Netizen merasa dibohongi karena lamaran yang dilakukan dengan mewah dan penuh tangis air mata, ternyata hanya formalitas belaka karena pernikahan siri telah digelar.

Pesta pernikahan Lesti dan Billar digelar setelah ramai berbagai kritikan dan ramalan buruk pada mereka dilontarkan banyak pihak. Tak lama setelah menikah, netizen curiga pada perubahan tubuh Lesti yang terlihat seperti hamil.

Tudingan bahwa ia berbadan dua sebelum menikah pun ramai diperbincangkan netizen. Sampai akhirnya Lesti dan Billar memutuskan membuka rahasia bahwa sudah menikah siri. Lesti pun dalam kondisi hamil ketika akad nikah secara negara dilakukan di depan penghulu.

Membantah gosip hamil duluan, Lesti dan Billar mengungkap bahwa mereka telah melangsungkan acara pernikahan siri jauh sebelum lamaran. Namun Lesti dan Billar enggan menyebut tanggal pasti pernikahan siri mereka.

Keduanya hanya menyebut bahwa telah menikah pada awal tahun 2021 dan dihadiri oleh sahabat dan keluarga, termasuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan baru saja melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan.Lesti melaporkan Rizky atas kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Pihak Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, juga membenarkan bahwa laporan yang dilakukan Lesti adalah tentang KDRT.

Berita ini tentu mengejutkan publik, karena selama ini hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa dibilang terlihat harmonis.Bahkan, kabar pernikahan keduanya pada tanggal 19 Agustus 2021 juga sempat menjadi trending di dunia hiburan Tanah Air.

Ketika kakak Lesti melangsungkan lamaran, Billar absen. Ia mangkir dari acara dengan alasan yang tidak wajar. Ternyata, tak lama setelah acara lamaran ini, Billar melakukan tindak KDRT kepada Lesti. Publik menduga bahwa pasangan ini memang telah bermasalah cukup lama sebelum Lesti lapor ke polisi soal KDRT

Dikenal sebagai pasangan romantis, Lesti bikin syok kala melaporkan Billar atas kasus KDRT. Netizen pun curiga, jangan-jangan mata lebam Lesti beberapa bulan lalu juga karena KDRT dari Billar. Terungkap pula bahwa ternyata Billar memiliki sifat temperamental dan mudah marah.

Lesti kemudian memilih melaporkan Billar setelah ia dicekik dan dibanting oleh Billar di kasur dan lantai rumahnya. Kini kasus ini ditangani polisi dan Billar terancam hukuman 15 tahun penjara.

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!