JADI SIMPANAN WARIA DAN TANTE TANTE!? Bongkar Sisi Gelap Rizky Billar yang Sangat Gak Diduga

Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan usai Lesti Kejora melaporkannya karena tindakan KDRT bikin heboh publik. Namanya pun kini ramai diperbincangkan dan menjadi topik hangat publik. Banyak yang kecewa dengan perbuatan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Publik dibuat terkejut dengan kabar keretakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Terjadinya peristiwa KDRT yang dialami Lesti ini diduga akibat ia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky. Lesti saat itu meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun, Rizky Billar lantas menjadi emosi hingga tega melakukan kekerasan fisik hingga dua kali. Tak hanya mencekik dan mendorong Lesti, Billar pun diduga membanting istrinya itu di kamar mandi.

Sejak ramai di perbincangkan di media sosial, isu lama soal Rizky Billar jadi simpanan waria dan tante-tante kembali menyeruak. Isu ini pernah viral tatkala seorang pria bernama Satria Mulia mengungkap rumor Billar menjadi simpanan waria. Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora terus menjadi perbincangan. Akibatnya banyak orang yang mengaku kenal dengan Billar mengungkap aib dari suami Lesti itu. Satria Mulia bahkan membongkar kalau Billar pernah menjadi simpanan waria hingga tante-tante.

Kabarnya, Rizky Billar telah berselingkuh di belakang Lesti Kejora. Warganet pun beramai-ramai menghujat Rizky Billar hingga membongkar masa lalu sang aktor.

Foto-foto masa lalu diduga Rizky Billar pun ramai beredar di media sosial. Yuk, intip foto-foto lawas masa lalu Rizky Billar diduga saat menjadi simpanan tante-tante dan waria!

1. Rizky Billar kini tengah dihujat oleh warganet usai dilaporkan oleh Lesti Kejora sang istri atas tindakan kekerasan beberapa waktu lalu. Rizky disebut membanting dan mencekik Lesti Kejora hingga sang pedangdut dirawat di rumah sakit karena mengalami trauma dan cidera di beberapa bagian tubuhnya.

2. Tak hanya dihujat warganet karena isu kekerasan, banyak orang yang mengaku kenal dengan Billar membongkar masa lalu sang aktor. Sebelum menikahi Lesti Kejora, pria berusia 29 tahun ini disebut sempat menjadi simpanan waria dan tante-tante.

3. Isu ini pun sontak membuat heboh publik. Bahkan ada satu akun yang mengunggah foto Billar dengan keterangan seperti tengah menjual diri. Foto-foto masa lalu Rizky Billar diduga saat menjadi simpanan pun beredar luas di media sosial.

4. Salah satunya potret diduga Rizky Billar tengah berfoto di depan kaca tanpa menggunakan atasan memamerkan perut sixpack-nya.

5. Rumor Billar menjadi simpanan waria pun menyeret nama Isa Zega atau dipanggil Mami Online. Namun Isa Zega membantah bahwa isu tersebut, ia mengaku Rizky Billar adalah teman lamanya. Isa Zega pun mengunggah potret lawas kebersamaanya dengan Rizky Billar.

6. Hingga kini, Rizky Billar belum memberikan klarifikasi apapun tentang rumor buruk tentang dirinya diduga menjadi simpanan waria dan tante-tante di masa lalu.

Pada Januari 2022, melalui TikTok, pria itu mengungkap bahwa Billar adalah seorang simpanan dan ‘piala bergilir’ tante-tante.

Tadi habis lihat podcast Nikita Mirzani ada peramal yang bilang kalau Larbil Kiriz itu nansimpan (simpanan) dari, ehehehe. Iya dia memang nansimpan (simpanan) dari teman gue, Mamy On. Soalnya gue lihat waktu mereka berantem di kafe ada gue di situ,” kata Satria Mulia, mengutip YouTube Sekeles Info.

Sempat ditudih oleh netizen, Billar lantas menampik rikor tersebut dan meminta Satria Mulia untuk meminta maaf. Hingga kini, belum ada kejelasan terkait kebenaran rumor tersebut dan apakah hal ini yang menjadi sebab isu perselingkuhan di dalam rumah tangga Lesti-Billar. Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan membenarkan adanya laporan yang dilakukan oleh Lesti atas kasus KDRT oleh Rizky Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap, kronologi insiden KDRT itu diawali dengan adanya dugaan perselingkuhan Billar. Lesti Kejora lantas minta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Hal inilah yang kemudian memicu kemarahan Rizky Billar hingga tega melakukan KDRT. Insiden KDRT pertama terjadi pada Rabu (28/9/2022) pukul 02.30 dini hari. Billar yang emosi mendorong Lesti hingga mencekiknya.

Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai,” kata Zulpan kepada wartawan Kamis (29/9/2022).

Parahnya, kemarahan Rizky Billar berlanjut dengan melakukan kekerasan fisik yang kedua. Pada pukul 10.00 di hari yang sama, Lesti ditarik dan dibanting oleh Rizky di kamar mandi

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!