Mendapatkan Hidayah!! 6 Penyanyi Dangdut yang Memutuskan Pakai Hijab

Menjadi penyanyi dangdut identik dengan pakaian seksi dan goyangan yang sensual. Namun, ada beberapa artis dangdut Indonesia yang memutuskan berhijab dan masih tampil di atas panggung.

Deretan penyanyi dangdut Indonesia berhijab ini memiliki kemampuan suara yang tak diragukan. Untuk menyempurnakan ajaran agama Islam, kerudung bukan penghalang mereka untuk terus berkarya sampai sekarang.

Berikut deretan penyanyi dangdut Indonesia berhijab yang menawan.

1. Camelia Malik
Camelia Malik adalah penyanyi dangdut senior. Memiliki julukan Diva Dangdut Jaipong, ia memutuskan berkerudung saat ini. Penyanyi yang dikenal dengan lagunya ‘Lika-Liku’ dan ‘Wakuncar’ memang sudah jarang tampil dipanggung. Tapi lagunya masih Mama kenal bukan?

2. Cici Paramida
Penyanyi dangdut Indonesia berhijab selanjutnya adalah Cici Paramida. Namanya sudah pasti tidak asing dan dikenal dengan lagunya Candu Asmara. Kini tampil berhijab, penampilan Cici lebih anggun.

3. Elvy Sukaesih
Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih juga sudah mantap berhijab. Penyanyi yang punya julukan ‘Ratu Dangdut’ ini masih sering tampil di panggung untuk menghibur penggemar. Ia masih sering diundang ke televisi untuk mengisi acara dan bernyanyi. Terakhir, ia tampil di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut baru di stasiun televisi swasta.

4. Ikke Nurjanah
Penyanyi dangdut tahun 90-an Ikke Nurjanah juga sudah mantap berhijab. Jarang tampil di televisi, penyanyi dengan nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah Tanjung kini masih aktif di media sosial. Siapa yang masih ingat dengan suara khasnya?

Ikke Nurjanah pemilik nama asli Hartini Rp Nurjanah ini merupakan seorang artis yang sudah Malang melintang di industri musik tanah air sejak kemunculannya dunia musik banyak yang mengapresiasi dari setiap karya-karyanya lantaran lagu-lagu yang dibawakan olehnya terdengar begitu syahdunan mendayu-dayu ditambah lagi dirinya memiliki penampilan yang kalem dan santun Kendati demikian mantan istri Aldi Bragi ini dulunya termasuk pada penyanyi dangdut yang mengenakan pakaian terbuka namun sering waktu berlalu pelantun lagu terlena ini memilih berubah penampilannya dengan cara berhijab tepatnya pada tahun 2018

5. Ine Sinthya
Ine Sinthya adalah penyanyi dangdut Indonesia yang dikenal karena tergabung dalam kelompok Manis Manja Group bersama Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, dan Murni Chania. Ia juga tergabung dalam D’Duta bersama penyanyi dangdut lainnya. Perempuan kelahiran Cianjur ini memang sudah jarang tampil di TV. Ia menghabiskan waktunya untuk bersama anak-anaknya di rumah.

6. Ira Swara
Penyanyi dangdut Ira Swara juga kini memutuskan untuk berhijab. Pelantun ‘Bunga dan Kumbang’ ini kini tampil semakin menawan. Meski jarang tampil di televisi, Ira masih sering tampil di panggung-panggung offline lho.

7. Iyeth Bustami
Saat pertama kali muncul menjadi penyanyi dangdut Iyeth Bustami belum berhijab. Kini ia menjalankan perintah agama dengan menutup auratnya. Penampilannya tetap mengagumkan kok!

8. Lesti Kejora
Ketenaran Lesti Kejora berawal dari memenangkan kompetisi bernyanyi dangdut di umur yang masih muda. Hal itu membuat banyak orang kagum dan menjadi fansnya.hijrah setelah mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad tepatnya pada tahun 2018 lalu

Lesti Kejora nama Listiani atau yang formilar dengan Lesti Kejora memang selalu menarik untuk diperbincangkan Sebab di samping dirinya berhasil tumbuh menjadi seorang penyanyi dangdut yang berprestasi dan terkenal Ia juga dikenal dengan suaranya yang khas dan merdu ditambah lagi Biduk rumah tangganya yang dibangun bersama Rizky billar dikabarkan Tengah berada di ujung tanduk

terlepas dari semua itu Lesti Kejora termasuk pada penyanyi dangdut yang pada akhirnya memutuskan merubah penampilannya dengan cara berhijab tepatnya pada bulan Februari 2019 gadis manis dan menggemaskan ini tumbuh menjadi seorang penyanyi dangdut yang diluluhkan publik berkat punya suara yang khas dan pandai dalam membuat cengkok saat bernyanyi

Bahkan berkat skill yang dimiliki itu membuat suara lidah 2018 ini dijuluki sebagai Ratu cengkok tidak hanya itu saja pelantun lagu Bukan selembar tisu ini semakin menambah daftar panjang penyanyi dangdut yang memutuskan mengenakan hijab teman akrab faulida ini mantapkan diri menutup auratnya sejak pertengahan 2020 penampilannya yang baru disambut baik oleh para fansnya dan bahkan dirinya disebut-sebutkan terlihat cantik dan meneduhkan

Penyanyi dangdut jebolan D’Academy inimemutuskan berhijab di saat kariernya lagi di puncak. Meski begitu, berkerudung tidak membuatnya berhenti berkarya karena justru Lesti makin sukses saat ini.

9. Ratna LIDA 2021
Sukses menjadi juara 3 Lida Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 membuat nama Ratna makin naik. Penampilannya selalu bisa memukai dewan juri sampai terkagum. Tak jarang gaya bernyanyi Ratna bisa membuat juri standing aplause lho. Tampil berhijab dari awal kompetisi tidak membuat Ratna minder. Justru dia berhasil membuktikan kalau berhijab tidak menghentikan cita-citanya menjadi penyanyi terkenal.

10. Sulis LIDA 2021
Keluar sebagai pemenang kedua LIDA 2021, Suli tentu sangat bangga. Memiliki cerita yang mirip dengan Ratna, Sulis sudah tampil berhijab sejak awal kompetisi. Punya suara unik, penampilan Sulis selalu bisa memukai dewan juri nih!

Itulah tadi deretan penyanyi dangdut Indonesia berhijab yang menawan. Artis dangdut Indonesia ini bisa tetap berkarya tapi juga sekaligus menjalankan perintah agama untuk berhijab.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!