SISI GELAP KELUARGA LESLAR TERUNGKAP! 12 Artis Indonesia yang Mengalami KDeRT, Lesti Kejora Terbaru

Memiliki rumah tangga harmonis tentu menjadi idaman semua orang. Namun, terkadang kehidupan tak berjalan sesuai yang diinginkan. Bahkan beberapa orang memilih untuk mengakhiri rumah tangga.

Salah satu alasan untuk mengakhiri rumah tangga, yaitu adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT. Bentuk kekerasannya pun bermacam-macam, mulai dari kekerasan verbal hingga kekerasan fisik seperti pemukulan dan pengurungan.

Hal ini pula yang dialami beberapa artis Tanah Air. Kehidupan artis sendiri memang kerap menjadi sorotan. Bahkan jika biasanya kehidupan mereka terlihat begitu harmonis, ternyata beberapa artis ini sempat mengalami KDRT.

Baru-baru ini, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Bilar tengah diperbincangkan karena laporan KDRT yang dilayangkan Lesti ke kantor polisi. Laporan tersebut berisi dugaan sang suami melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Bilar. Kabar ini pun akhirnya menghebohkan dunia maya. Namun, di samping Lesti, ada banyak artis lainnya yang mengalami KDRT.

Nah, siapa saja dari meraka? Yuk, simak di sini, ya Moms untuk membuktikan bahwa kasus KDRT masih ada di sekitar kita. Artis yang Mengalami KDRT Seperti Lesti Kejora

Ini dia Moms deretan artis yang pernah mengalami KDRT seperti Lesti Kejora.

1. Gracia Indri
Artis yang mengalami KDRT pertama adalah Gracia Indri yang menikah pada 28 Desember 2014. Ia dan suaminya terdahulu, David Noah, diketahui berseteru hebat karena masalah cermin yang dibawakan ibu Gracia. Aktris satu ini mengaku ditampar oleh David dan terlibat cekcok. Keduanya resmi bercerai pada 3 Mei 2018.

2. Dhena Devanka
Kabar Dhena Devanka mengalami KDRT mencuat sejak 2021. Dirinya memilih untuk bercerai dengan Jonathan Frizzy (Ijonk) setelah 9 tahun menikah.

Salah satu alasan cerai karena adanya KDRT. Keduanya melaporkan satu sama lain. Jadi, kejadian ini diketahui dilakukan oleh keduanya.

3. Manohara Odelia Pinot
Kala itu, kisah KDRT yang dialami Manohara cukup heboh. Ia dan suami, Tengku Muhammad Fakhry Petra, menikah pada 26 Agustus 2008. Manohara mengaku perlakuaan kasar sang suami sudah terjadi sejak hari pertama menikah.

Ia mendapatkan perlakuan seperti sayatan, tamparan, hingga sundutan rokok. Saat usia pernikahan 1 tahun, Manohara akhirnya resmi bercerai dengan mantan suaminya.

4. Yuni Shara
Saat menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier, Yuni Shara mengaku sempat menjadi korban KDRT dari suami pertamanya, Raymond Manthey. Ia bercerita bahwa saat sedang marah, suaminya cenderung melakukan kekerasan. Namun, langsung meminta maaf setelahnya.Setelah pernikahan berlangsung selama 4 bulan, Yuni Shara pun memutuskan untuk bercerai.

5. Nindy Ayunda
Selain Lesti Kejora, Nindy Ayunda juga dikabarkan menjadi salah satu artis yang menjadi korban KDRT Padahal, Nindy Ayunda dan sang suami diketahui memiliki rumah tangga yang harmonis. Ketika isu KDRT mencuat, kabar ini sempat membuat netizen terkejut. Nindy melaporkan mantan suaminya karena KDRT sejak 19 Desember 2020 dan resmi bercerai pada Mei 2021.

6. Aska Ongi
Kisah perceraian Aska Ongi dan Aliff Alli juga sempat menjadi perhatian publik. Dua alasan Aska mengajukan gugatan cerai karena suaminya dianggap hobi “jajan” dan memiliki karakter tempramental. Ia pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT.

7. Maia Estianty
Maia Estianty sempat tampil di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 30 Agustus 2021. Ia membeberkan alasan perceraian dengan Ahmad Dhani.

Selain karena isu perselingkuhan, alasan lainnya adalah karena KDRT. Ia pun meminta izin pengadilan untuk pisah rumah dengan mantan suaminya.

8. Joy Tobing
Joy Tobing juga masuk ke dalam deretan artis yang mengalami KDRT. Sebelum bercerai, pernikahannya yang kedua memang sempat diterpa banyak drama.

Joy mengungkapkan perselingkuhan suaminya dan adanya dugaan kuat KDRT yang ia alami. Kedua hal inilah yang membuat Joy melayangkan gugatan cerai.

9. Cornelia Agatha
Di 2012, Conerlia Agatha melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Sony Lalwani. Ia mengaku mendapatkan kekerasan yang cukup banyak. Namun, ia sempat diam karena alasan cinta kepada anak kembarnya sehingga bertahan sambil berharap bahwa suaminya akan berubah.

Sayangnya, tidak ada perubahan yang dilakukan mantan suami saat pernikahan menginjak usia 6 tahun. Akhirnya ia pun melayangkan gugatan cerai. Bahkan di hari yang sama ia melayangkan gugatan cerai, ia masih mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya.

10. Mieke Amalia
Mieke Amalia sempat mengalami KDRT dari suami pertamanya, Hendra Wijaya, sebelum akhirnya menikah lagi dengan Tora Sudiro. Namun, ibunda Mieke bercerita bahwa kekerasan tersebut hanya terjadi sekali karena Mieke terus menuntut cerai. Hendra pun minta maaf dan alasan perceraian karena KDRT muncul di berkas gugatan cerai.

11. Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila bercerai dengan suaminya, Alfath Fathier pada 5 Mei 2021. Salah satu alasan perceraiannya adalah KDRT. Namun, di samping KDRT, rumah tangga keduanya memang sempat diisukan tidak baik-baik saja.

Seperti, mantan suaminya yang meminta tes DNA usai Ratu melahirkan bayi laki-lakinya di 12 Mei 2021. Mantan suaminya juga pernah dituduh melakukan prostitusi online ketika tengah hamil.

12. Lesti Kejora
Seperti yang sudah disinggung di atas, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polisi Metro Jakarta Selatan kepada suaminya pada 29 September 2022.

Kabar ini cukup mengagetkan publik. Sebab, keduanya selalu tampil mesra di depan kamera. Meski demikian, Lesti Kejora mendapatkan cukup banyak dukungan dari netizen.

Nah, itulah 12 artis yang mengalami KDRT seperti Lesti Kejora. Semoga kasus KDRT tidak terjadi kembali dan bagi para korban semoga diberi keberanian untuk mengutarakannya, ya!

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!