VIRAL!! Diduga Selingkuh dengan Selebgram, Regi Datau Berujar Bisa Hantam Ayu Dewi Kalau Lagi Pengen

Rumah tangga presenter Ayu Dewi dengan Regi Datau tengah digoyang isu perselingkuhan. Hal ini bermula dari pengakuan selebgram Denise Chariesta. Regi Datau diduga main belakang dengan Denise Chariesta. Suami Ayu Dewi itu kabarnya sudah empat tahun menjalin asmara dengan sang selebgram.

Rumor perselingkuhan suami Ayu Dewi ini bemula dari pengakuan Denise Chariesta saat menjadi bintang tamu di podcast dr Richard Lee. Di video tersebut, Denise Chariesta mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria beristri selama 4 tahun.

Suami Ayu Dewi, Regi Datau, belakangan ini menjadi sorotan netizen karena diduga selingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun.Denise Chariesta sendiri mengaku menjadi orang ketiga di rumah tangga pengusaha berinisial R. Pria itu disebut-sebut memiliki istri seorang host.

Banyak netizen yang menduga pria itu adalah Regi Datau. Apalagi, suami Ayu Dewi tersebut memang terkenal cuek kepada istrinya. Sehingga isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Regi Datau dan Denise Chariesta semakin kuat.

Usai isu tersebut mencuat ke permukaan, mulai muncul banyak video-video yang memperlihatkan sikap suami pembawa acara kondang tersebut yang sangat angkuh dan cuek kepada Ayu Dewi.

Seperti video-video yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah di kanal YouTube Ayu Dewi.

Dalam video tersebut, Ayu sempat meminta agar ia bisa selalu datang ke kantor Regi Datau pada setiap Jumat.Namun sikap Regi sepertinya tidak begitu menyenangkan karena secara tidak langsung seperti menolak permintaan itu dan malah bertanya untuk apa.

Ia juga menyebutkan bahwa hal itu tidak perlu dijadikan rutinitas dalam hidup tapi mengalir apa adanya saja. Pada sebuah cuplikan video, suami Ayu juga tidak memperkenankannya untuk mengecek ponsel Regi Datau.

Kendati tidak mengungkap identitas dari pria yang dipacari, Denise Chariesta membeberkan ciri-cirinya. Dia mengungkap pria beristri tersebut merupakan pengusaha berinisial R, suami dari seorang public figur dan telah dikaruniai tiga anak.

Bukan Uya dong, tapi temannya Uya. Istrinya artis, host di acara televisi setiap pagi, terkenal, anaknya tiga, kata Denise dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Dari situ, warganet mulai berpsekulasi bahwa pria yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Diketahui, perkenalan Denise Chariesta dengan pria tersebut berlangsung pada 2018 silam saat Asian Games.

Sebagai vendor bunga, Denise mulanya tidak tahu bahwa pria yanng berusaha mendekatinya adalah suami dari publik figur ternama. Meski sempat menolak, Denise Chariesta akhirnya luluh dan jatuh hati kepada pria tersebut.

Denise Chariesta akhirnya menjalin hubungan dengan pria yang rumornya merupakan suami dari Ayu Dewi, Regi Datau. Tak cuma dibuat nyaman, seleb TikTok ini merasa pria tersebut piawai mengajarinya berbisnis.

Gue cuma bisa nyambung sama dia orangnya dewasa dan nggak ribet,Beneran gue, gue mana pernah sih bohong dan settingan. Bener itu gue menjalani itu selama empat tahun jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, Denise Chariesta mengaku dia menyesali perbuatannya dan ingin bertobat. Dia memutuskan membawa hal ini ke publik sebagai upaya agar benar-benar putus kontak dengan pria berinisial R tersebut.

Saya minta maaf. Menurutku bukan buka aib kenapa gue buka aib kenapa gue bikin konte, kenapa gue ngomong itu ya biar orang-orang bisa jadi pelajaran gimana cara mutusin lingkaran setan dan tahu itu adalah dosa, makanya gue minta Pak Gilbert mendoakan gue di situ, biar jadi berkat buat orang lain tutur Denise.

Selebgram 31 tahun ini mengaku hubungannya dengan pria berinisial R tersebut saat ini sudah merenggang. Dia marah kontak teman saya, nggak kontak saya. Dari situ ya bagus juga dia marahlah, dia nggak pernah marah sama saya, sama saya dia baik banget,

Pas kemarin dia marah kelihatan sifat aslinya, diungkitlah, dulu gue gini, gue sudah baik sama dia kasih proyek segala macam, kasih ini itu, nggak etislah jelasnya.
Rumor perselingkuhan yang menyeret nama presenter Ayu Dewi hingga saat ini masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Di Twitter nama Regi Datau bahkan berjejer dengan trending topic lainnya. Meski begitu, belum ada klarifikasi atau pernyataan apapun dari Ayu Dewi dan Regi Datau terkait isu perselingkuhan ini.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!