Ingat VJ MTV Zaman Dulu? Begini Perubahan Penampilan Mereka Sekarang

Anak 90-an adalah anak nongkrong MTC yang saat itu menjadi tontonan hits nomor satu dan selain konten acaranya yang menarik kehadirannya Kalian anak generasi 90an.Kalau iya apakah kalian sering nonton MTV Asia pada saat itu, Ya saat itu memang ranah hiburan dalam dunia televisi belum seramai sekarang.

Di era 90-an dan awal tahun 2000, MTV Indonesia menjadi program acara di televisi yang sangat digemari oleh kaum muda. MTV Indonesia adalah sebuah cabang Indonesia stasiun televisi musik MTV. Pertama kali ditayangkan sebagai bagian dari acara-acara di ANTV pada tanggal 6 Mei 1995.

Kurangnya acara hiburan saat itu tak berarti acara hiburan yang ada di televisi tidak bermutu. Generasi 90an sangat akrab dengan MTV Asia, yang selalu memutar klip-klip terbaru, dan kebanyakan memang dari mancanegara. Tak hanya menyajikan musik yang benar-benar bagus dan menarik, para VJ MTV pun selain ganteng dan cantik, mereka juga pintar dan punya wawasan yang luas.

Beberapa nama artis papan atas yang sekarang sering kalian lihat di layar televisi, dulunya adalah VJ MTV Asia. Disiarkan dari Singapore, para VJ tersebut punya ciri khas dan keunikan tersendiri. Para VJ ini juga merupakan icon dari sebuah acara tertentu.

MTV Indonesia kemudian pindah siaran ke Global TV pada 1 Juni 2002. Salah satu daya tarik MTV Indonesia adalah para VJ alias Video Jockey yang memiliki penampilan begitu menarik sehingga menjadi idola bagi anak muda. Tercatat ada 13 artis yang dikenal sebagai jebolan VJ MTV Indonesia. Mereka pun sampai sekarang masih tetap berkarya di industri hiburan tanah air. Siapa saja?

Sarah Sechan
Sarasehan mengawali karirnya sebagai VJ MTV Asia pada tahun 1996 dan ia biasanya membawakan segmen MPV lain dilansir dari Wikipedia selepas di MTV dirinya juga menekuni dunia akting seperti menjadi pemeran ibu dalam serial TV keluarga masa kini di tahun 2014 dan juga berpartisipasi dalam film bukaan 8 di tahun 2018 Menjadi bintang iklan dan masih setia dengan dunia presentingSiapa sih yang tak mengenal presenter kondang nan kocak, Sarah Sechan

Ya, presenter yang lekat dengan rambut pendeknya itu memang berhasil mencuri perhatian publik. Gaya bicaranya yang menyenangkan ditambah celotehannya yang mengocok perut sukses menghibur banyak orang. Nah, berikut ini adalah biodata artis Sarah Sechan, presenter jebolan VJ MTV yang sukses rajai televisi masa kini.

Presenter dengan nama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan tersebut lahir di Bandung, Jawa Barat pada, 9 Mei 1974. Ia adalah putri dari pasangan Tony Shahriar Sechan dan Kusmiaty. Dirinya memulai terjun ke industri hiburan pada tahun 1990-an. Ia mengawali kariernya dengan terjun ke dunia seni peran, melalui sinetron Olga Sepatu Roda sebagai Olga pada tahun 1997.

Namun, namanya melejit ketika ia menjadi VJ MTV, yang menghantarkannya menerima penghargaan di MTV Nokia Jukebox Music is My Life. Setelah itu, wanita kelahiran 9 Mei 1974 ini kerap didapuk menjadi pembawa acara di sejumlah program televisi, seperti Big Brother Indonesia (2011), Sarah Sechan (2013-2018), dan lain-lain.

Ia juga membintangi berbagai judul sinetron dan film yang membawanya masuk ke sejumlah nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan.Sayangnya, kisah cinta Sarah Sechan justru tak secerah kiprah perjuangannya di dunia hiburan.Melansir Kompas.com, Sarah Sechan diketahui sempat membina rumah tangga dengan Emir Hakim pada tahun 2003.

Namun nahas, pernikahan itu berakhir kandas lantaran ia dikabarkan cerai denga Emir Hakim pada 2011, 8 tahun setelahnya.Dari pernikahan pertamanya itu, Sarah Sechan dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Rajata.Selang 4 tahun setelahnya, Sarah Sechan akhirnya melepas status jandanya.Ia dikabarkan menikah lagi dengan pria bernama Neil Furuno pada tahun 2015.

Nadya Hutagalung
Nadya Hutagalung yang berdarah Batak Australia tersebut termasuk VJ pertamanya dan lepas dari MTV dirinya menekuni dunia modelling dengan menjadi pembawa acara di Next Top Model Asia dan oleh Majalah Asia week dirinya terpilih bersama Dalai Lama misal Joe dan coinfast sebagai salah satu ikon trendy Asia nah di Indonesia sendiri dirinya dikenal sebagai icon bintang lux Kemudian pada tahun 2006 lalu dirinya Menikah untuk kali kedua dengan Desmond call dan telah dikaruniai tiga orang anak serta belakangan Nadia menetap di Singapura dan menekuni bisnis aksesoris dengan meluncurkan produk perhiasannya sendiri dengan nama osel

Daniel Mananta
Daniel Mananta memulai karier sebagai VJ MTV Indonesia sejak Mei 2003. Sebagai VJ, Daniel memang mencuri perhatian dengan gayanya yang sangat cool dan keren.

Arie Untung
Arie bangga lantaran sang anak bisa melawan rasa kantuk karena harus pergi ke masjid untuk Shalat Subuh. “Mrebes mili ngeliat @gavdaffa udah rajin ikut setiap pagi walaupun ngelawan ngantuk,” tulis Arie di bagian awal. Arie Untung juga pernah menjadi VJ MTV pada tahun 2000 sampai 2005. Beberapa acara MTV pun digawangi olehnya yang saat itu suka berpenampilan nyentrik.

Nirina Zubir
Sebelum akhirnya dikenal sebagai pemeran seperti sekarang ini, Nirina Zubir juga pernah menjadi seorang VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun.

Edi Brokoli
Eddi Hidayatullah atau lebih dikenal dengan nama Edi Brokoli juga pernah menjadi VJ MTV Indonesia. Ia begitu dikenal karena gaya rambutnya yang kribo dan mirip dengan brokoli.

Cathy Sharon
Cathy Sharon termasuk VJ MTV Indonesia paling favorit karena kecantikannya. Ia pun selalu tampil khas dengan gaya rambut yang berwarna. Ia pernah mewawancarai band dunia seperti Linkin Park dan Saosin.

Herjunot Ali
Herjunot Ali merupakan angkatan MTV VJ Hunt pada 2004. Ia kemudian membintangi sejumlah film di antaranya Lovely Luna (2004), dan semakin dikenal namanya di industri perfilman tanah air.

Rianti Cartwright
Sosoknya kalem dan sangat manis kala membawakan acara MTV Indonesia seperti MTV Global Room, MTV Whats Up, dan MTV Weekend pada tahun 2005. Saat ini Rianti lebih dikenal sebagai model dan aktor.

Ben Kasyafani
Sebelum menjadi pesinetron, Ben Kasyafani juga pernah menjajal sebagai VJ MTV Indonesia pada tahun 2007. Ia pun sempat membawakan beberapa acara MTV Indonesia.

Robby Purba
Namanya mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt pada 2008. Terlebih ketika saat itu dirinya dinobatkan sebagai The Most Favorite VJ.

Nino Fernandez
Nama Nino Fernandez juga dikenal semenjak menjadi VJ MTV. Ia pun kemudian menjelajahi karier di beberapa bidang seperti model dan juga pemeran.

Ramon Y Tungka
Ramon Yusuf Tungka atau kala itu disebut VJ Ramon merupakan finalis pada MTV VJ Hunt 2004. Ia pernah membawakan acara MTV Salam Dangdut.

Boy William
Boy William pernah menjadi VJ dan menggawangi acara seperti MTV Ping dan MTV Station Camp.

Nah anak nongkrong MTV itu dia tadi kabar sejumlah video joki andalan yang menemani masa remaja kalian yang pastinya bikin kamu kangen dengan masa-masa itu embay Dewi siapa dan apa nih VJ dan acara favorit kalian di MTV

About admin

Check Also

JANDA AHMAD ALBAR DINIKAHI BOS KFC! Begini Kabar Terbaru Artis Tercantik Indonesia Era 80an Rini S Bono

Siapa yang tidak mengenal artis tercantik era 1980-an Rini S Bono. Pada masa kejayaannya, Rini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!