Bak Hilang Ditelan Bumi!! Lewat Karakter “Wiro Sableng” Artis Zaman Dulu yang Kondisinya Berubah Drastis

Dimasa jayanya para artis diketahui menjalani kehidupan yang bergelimang harta , kondisi itu tak selamanya bisa dinikmati sepanjang hidup mereka melainkan hanya saat mereka tengah bersinar, setelah karier redup tak ada yang mau memakainya sehingga membuat nasib mereka jadi tak jelas Banyak yang menilai menjadi artis merupakan profesi menjanjikan.

Wiro Sableng di sinetron Wiro Sableng. Lewat karakternya, dia banyak dicintai oleh para pemirsa karena aksi heroik serta karismanya.

Jarang beredar di dunia hiburan Tanah Air, Ken Ken meninggalkan kehidupan mewahnya dan dikabarkan bekerja sebagai petani di kebunnya yang berada di daerah Jawa Barat. Ken Ken juga sempat disebut-sebut sampai berhutang untuk membeli semangkuk bakso.

Berbuah manis, usaha perkebunan Ken Ken meningkat pesat hingga mengekspor hasilnya ke luar negeri. Selain itu, dia juga kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron Tutur Tinular tahun 2021 lalu.

Herning Sukendro atau lebih dikenal dengan Wiro Sableng , tokoh pendekar yang melegenda di tahun 90-an. Karakter pendekar kocak yang sukses diperankan Herning Sukendro atau akrab dipanggil Ken Ken ini sukses menarik perhatian khalayak saat itu.

Karakter Wiro Sableng sangat melekat dalam benak masyarakat, bahkan hingga saat ini. Ciri khas kapak, angka 212, rambut gondrong dan pakaian silat berwarna putih, masih diingat betul. Hingga 2018 lalu, dibuatlah Wiro Sableng versi film yang dibintangi Vino G. Bastian.

Bagaimana kabar pemeran Wiro Sableng kini? Berikut Beberapa informasi yang berhasil kami peroleh dari akun instagram Ken Ken:

Penampilan Ken Ken tak banyak berubah, rambutnya masih gondrong dan badannya tetap kekar seperti dulu. Ken Ken rela sempat meninggalkan kehidupan mewahnya dan dikabarkan bekerja sebagai petani di kebunnya yang berada di daerah Jawa Barat.

Kini usaha perkebunan Ken Ken meningkat pesat hingga mengekspor hasilnya ke luar negeri. Ken Ken kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron Tutur Tinular pada 2021 lalu

Pernah Memutuskan Enggan Jadi Artis Lagi, Ketenaran yang Ken Ken peroleh melalui peran Wiro Sableng, sempat membuatnya gelap mata. Ken Ken pernah terjebak candu narkoba dan berakhir dengan hidupnya yang berubah drastis.

Sejak saat itu, Ken Ken mengaku sempat terpuruk. Ia harus berjuang memenuhi kebutuhan dan memilih bekerja sebagai petani. Saat ditemui Merdeka.com pertengahan 2015 silam, Ken mengatakan kalau belum ada keinginan untuk kembali ke dunia akting.

Belum kepikiran saya main sinetron lagi. Andai pun saya terjun lagi di industri sinetron, saya maunya sinetron laga karena basic saya silat,” tutur pria kelahiran Madiun ini.

Memilih Hidup di Pedesaan, Jauh dari hingar bingar kota, Ken Ken lebih memilih tinggal di kawasan pedesaan. Menurutnya, tinggal di desa membuat hatinya jadi lebih damai dan tentram. Saya lebih menikmati kehidupan saya sekarang menjadi petani, back to nature. Hati lebih damai dan tentram

Lewat beberapa unggahan di akun instagram, Ken Ken kerap membagikan kesehariannya tinggal di desa. Seperti unggahan saat pergi berburu ikan pada 22 Agustus 2019 lalu, Rezeki nelayan.. tulisnya.

 

 

About admin

Check Also

Sudah Tua, Sering Dikira Anak SMP! Artis Bertubuh Mungil Terlihat Awet Muda Padahal Punya Anak

Memiliki tinggi semampai seolah menjadi salah satu kunci seseorang bisa dengan mudah melewati casting di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!