BERLAGAK SOK BAIK DI LAYAR TV! Sisi Gelap Artis Terbongkar, Dicap Munafik di Depan Kamera Namun Sifat Aslinya

Kalau kamu masih ingat di tahun 2020 kemarin ada drama Korea yang booming banget yaitu the world of married saking boomingnya orang-orang Indonesia malah kepalang baper dengan akting Han Soo yang Total abis.

Bahkan netizen Indonesia sempat menyerang IG dari aktris Korea tersebut ia karena respon tadi media di sana bahkan memberitakan kalau netizen kita nggak bisa membedakan mana yang Entertainment dan mana yang kehidupan nyata.

Nah tanggapan tadi itu emang lumayan bener buat kita semua apalagi dengan terungkapnya sisi gelap artis yang terlihat baik di kamera tapi ternyata nggak karuan di dunia nyata.

Dikutip dari Youtube Daftar Populer, Contoh paling konkret datang dari kisah yang baru-baru ini viral antara Lesti Kejora dan Rizky Billar saat booming dulu kisah cinta keduanya itu kayak Negeri dongeng banget.

Kemesraan yang ditunjukkan bukan kaleng-kaleng dan membuat banyak netizen bilang kalau mereka itu couple goals lah cerita-cerita idaman lah dan lain-lain apalagi saat baby El lahir makin komplit rumah tangga keduanya dan rezekinya makin gacor.Sayangnya di akhir bulan kemarin kisah yang sempurna menurut netizen tadi bukan cuman tersandung tapi langsung terperosok parah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar Karena melakukan KDRT.

Dari pengakuannya KDRT tersebut tidak tanggung-tanggung karena Lesti dicekik dan dibanting berulang kali oleh Rizky Billar pertengkaran berujung KDRT ini ditengarai kecurigaan Lesti saat suaminya berselingkuh.

Bukti visum sudah di tangan Polisi kita tunggu aja bakal kemana kisah keduanya.

Perihal polemik dari pernikahan Lesti dan juga Rizky Billar sebenarnya udah tercium sejak lama mulai dari nikah sirih dulu sebelum nikah yang super mewah sampai dengan kabar Kalau Lesti hamil di luar nikah.

Sebagai entertainer dan desainer Kondang Ivan Gunawan juga mengungkapkan hal yang sama kalau Lesti udah hamil saat akad nikah dari kisah Lesti ini kita bisa banyak belajar kalau apa yang ada di layar kaca itu tidak selalu sama dengan apa yang di dunia nyata putih bisa jadi hitam dan hitam juga bisa jadi putih.

Contoh lain datang dari Nia Ramadhani cewek yang satu ini juga memperlihatkan Sisi gelapnya pada tahun 2021 lalu saat dia dan suami ditangkap Polisi karena kasus narkoba.

Padahal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu selalu koar-koar hidup sehat di beragam acara kecurigaan orang-orang tentang penggunaan obat terlarang dari Nia Ramadhani Memang udah lama terhembus.

Berikutnya ada Zee JKT48 cewek kelahiran 2004 ini baru-baru saja viral karena sebuah video yang beredar dalam video tersebut JKT48 dengan jelas Tengah menghisap Vape saat berada di Amerika bersama beberapa artis tanah air lainnya.

Bagi Kebanyakan orang menghisap Vape mungkin merupakan hal yang lumrah sih namun untuk JKT48 hal tersebut merupakan pelanggaran gede Hal ini disebabkan oleh adanya 8 Golden rules. Dimana salah satu member JKT48 enggak boleh merokok dan minum minuman keras nah usai video tersebut viral Zee JKT48 pun muncul ke publik untuk melakukan permintaan maaf.

Selanjutnya ada Nissa Sabyan pelantun lagu religi yang paling digandrungi ini juga menjadi sosok yang cukup fenomenal hal ini dibuktikan dengan jumlah tayangan di salah satu video miliknya yang mencapai 370 juta penayangan.

Jadi wajar jika grup gambus yang satu ini punya basis fans yang luar biasa banyak namun di tahun 2021 kemarin siapa sangka kalau band ini harus tersandung masalah prahara rumah tangga yang lumayan Kompleks.Ayus sang keyboardis dan Nissa dikabarkan menjadi pasangan yang berselingkuh padahal si Ayus ini punya keluarga yang lumayan kerap kelihatan harmonis istrinya juga cantik.

Isu ini kemudian makin memanas saat istri dari Ayus melayangkan gugatan cerai dan langsung tuh netizen meramai-ramai menyerbu IG dari Nissa yang dicap pelakor dari kasus perselingkuhan ini. Beragam rumor pun kemudian mencuat salah satu vendor yang pernah menghandle konser Mereka mengganggu Kalau Nissa dan Ayus sering mesan hotel dengan connecting door Jadi dua kamar bisa langsung disatukan.

Kemudian ada juga Alvin Faiz anak dari almarhum Ustad Arifin Ilham ini juga tidak kalah menghebohkan tanah air awalnya heboh yang ditimbulkan itu masih positif Saat menikahi Larissa Chou yang merupakan seorang mualaf.

Banyak yang bilang kalau Larissa ini sangat beruntung bisa dibimbing langsung oleh Alvin, namun kenyataan tidak sejalan apa yang direncanakan karena keduanya malah bercerai.

Parahnya lagi Larissa Chou memberikan keterangan mencengangkan tentang kelakuan suaminya tersebut dari pengakuan tersebut ada beberapa poin yang lumayan mencengangkan seperti tidak dibimbing dalam agama dan juga mengabaikan keluarga.

About admin

Check Also

Jatuh Ke Pelukan Pilot!! Inilah Artis Cantik Indonesia DIPACARI 7 TAHUN SEBELUM MENIKAH

  Di Indonesia, pilot menjadi salah satu profesi yang paling membanggakan. Tak heran bila banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!