Dulu Terkenal dan Hidup Bergelimang Harta, Sekarang Kondisinya Diluar Dugaan

Selebriti biasanya identik dengan sisi glamour dan kaya raya, tetapi karena beberapa hal, banyak diantara mereka akhirnya  hidup terlunta-lunta.

Kehidupan sebagai artis memang sulit ditebak, pendapatan akan selalu berbanding lurus dengan popularitas serta gaya hidup yang dianut. Rumah gedung, mobil mewah, perhiasan, hingga baju dan tas branded seolah menjadi bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan dari seorang artis.

Namun ternyata, kehidupan yang bergelimang harta itu tak selamanya bisa dinikmati sepanjang hidup mereka, seperti yang dirasakan beberapa selebriti ini.Siapa yang tak kenal dengan pria yang jago ngocol dan sering berperan seperti banci ini. Tentunya masih banyak dong yang mengenalnya hingga sekarang.

Dulu ia begitu dikenal dan banyak digemari. Namun saat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang adanya peran banci di TV, Tessy sudah tak selaris sebelumnya. Tak banyak tawaran yang diberikan hingga ia mengalami frustasi.

Kondisinya tersebut bahkan sempat membuat Tessy terberat narkoba dan berurusan dengan pihak berwajib. Bahkan sempat dikabarkan jika ia nekat melakukan aksi bunuh diri. Hidup Tessy memang seperti roller coaster.Ia ternyata diketahui sempat mencoba bunuh diri dengan minum cairan pembersih lantai. Tessy juga disebut kini jatuh miskin.

Lalu, bagaiamana kabar terbaru Tessy kini, ya ?

Sempat Ingin Mengakhiri Hidup
Tessy diketahui bergabung dengan Srimulat Surabaya pada 1979, sebuah grup lawak yang sudah eksis mulai dekade 50-an.Pada zaman itu, grup lawak kerap berpindah tempat dari satu kota ke kota lain, atau dari satu pasar malam ke pasar malam lain.

Era puncak popularitas Srimulat adalah saat mereka didapuk mengisi acara reguler di stasiun televisi TVRI pada pertengahan era 80-an.Namun sayangnya perjalanan karier Srimulat terantuk onak duri dan hantaman angin badai.Satu demi satu, Srimulat ditinggal wafat personel andalan.

Dulu Anggota Marinir & Pelawak Paling Populer, Begini Kabar Tessy Setelah Coba Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih LantaiMulai dari Basuki, Lesus, hingga yang terbaru Mamiek Prakoso.Dengan personel yang tersisa, bisa dibilang pamor grup lawak ini mulai turun.

Belum lagi persoalan regenerasi yang mandek menambah oleng kapal Srimulat.Badai belum berakhir, karena beberapa personel yang tersisa justru tersandung kasus narkotika.Doyok dan Polo pernah ditangkap polisi pada 2000.

Begitu juga Gogon ditangkap pada 2007, baru kemudian Tessy pada tahun 2014.Bahkan, Tessy sempat melakukan hal nekat berusaha mengakhiri hidupnya saat tertangkap.Ia pun sampai menenggak cairan pembersih lantai, untung saja ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu dilakukannya saat rumahnya digrebek oleh petugas dan ditemukan sabu di rumahnya.Beruntung kondisinya masih bisa diselamatkan kala itu.

Kabar Tessy Kini
Setelah melewati proses hukum dan menjalani rehabilitasi, Tessy kini terbebas dari pengaruh narkoba.Ada yang menyebut kalau Tessy sempat jatuh miskin dan bangkrut karena tak lagi mendapat tawaran dari televisi.

Sejak bebas dari penjara, Tessy memang mengalami kesulitan kembali masuk dan diterima di industri hiburan Indonesia.Tessy mengaku pernah menganggur selama setengah tahun karena tak ada pekerjaan untuknya.

“Saya tuh 6 bulan enggak dapat kerjaan, di TV saya enggak, layar lebar boro-boro, kerja off air enggak ada,” kata Tessy.Namun, kini hidup Tessy lebih enak dari sebelumnya lantaran dirinya punya pabrik uang baru. Dirinya mengaku, salah satu pejabat di Indonesia lah yang telah menolongnya keluar dari status pengangguran.

“Saya merasa berterima kasih,” kata Tessy dalam podcast YouTube Marten & Friends. Ia juga mengaku punya rumah tiga kavling di daerah Jakarta Timur.
Anaknya pun membangun bisnis kuliner berupa sebuah rumah makan. Kisah hidupnya pun pernah dibuat film pada tahun 2016.

Diketahui kini Tessy berusaha menjalani hidup sehat. Melihat maraknya kasus narkoba yang saat ini menjerat para artis, Tessy mengenang kembali masa-masa ketika dirinya terjebak dalam barang terlarang tersebut.

“Kalau kita bicara narkoba capek nggak ada habisnya. Nggak kapok-kapok. Bukannya saya munafik ya, saya sendiri mengalami. Tapi kenapa kok masih ada aja. Nggak tobat-tobat,” lanjut Tessy. Tessy berpesan kepada rekan sesama artis untuk berhenti menggunakan narkoba.

Mencari nama bukanlah hal mudah untuk karir di bidang entertainment, jangan sampai apa yang sudah dicapai rusak karena terjerumus narkoba.
“Kamu berkarir cari nama susah. Kerja sekarang itu susah. Kamu udah dapat kerjaan enak kamu justru malah buat permasalahan. Udahlah stop aja. Tutup buku,” kata Tessy.

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!