Gak Nyangka Banget Gedenya Secantik ini! Intip Transformasi Artis Cilik Tahun 2000an Bikin Pangling

Selebriti cilik selalu ada pada era-nya, kali ini selebriti cilik era 2000-an yang terkenal hingga banyak mendapat berbagai tawaran seperti film, iklan, menyanyi. Tapi siapa sangka jiak selebriti cilik ini telah bertransformasi menjadi remaja yang tampan dan juga cantik. Ada beberapa dari seleb cilik ini yang tetap bertahan di dunia hiburan dan ada pula yang memilih untuk meninggalkan karena fokus pada dunia pendidikan.

Siapa saja selebriti cilik era 2000-an yang kini sudah remaja itu? Yuk simak di sini.

Ronaldowati (Nona Berlian)
Sinetron Ronaldowati merupakan tontonan yang laris manis pada tahun 2008. Sinetron yang dibintangi oleh Nona Berlian Laboni ini menceritakan tentang anak perempuan bernama Wati yang gemar bermain sepak bola.

Karakter Ronaldowati yang diperankan oleh Nona sukses menyedot perhatian dengan rambut botaknya. Setelah lebih dari 10 tahun berlalu, kini Nona Berlian telah beranjak menjadi perempuan dewasa yang semakin cantik.

Nama Nona Berlian mencuat kala dirinya sukses memerankan Wati dalam sinetron berjudul Ronaldowati. Ia bahkan rela menggunduli rambutnya demi tampil ala pesepak bola asal Brazil, Cristiano Ronaldo. Sejak saat itulah karakter Ronaldowati sangat melekat pada diri Nona Berlian.

Tubagus Indra (Tebe)
Merupakan selebriti cilik pertama di era tahun 2000-an yang dulu sangat terkenal pada masanya. Tubagus Indra atau yang di kenal dengan Tebe ini merupakan artis cilik yang banyak sekali dapat tawaran main salah satu yang fenomenal yaitu sinetron ISLAM KTP.

Artis cilik kelahiran 2004 ini sekarang sudah beranjak remaja, diketahui jika Tubagus Indra saat ini berumur 18 tahun. Bisa kalian lihat bahwa Tebe yang beranjak dewasa bikin semua tidak menyadari bahwa dia adalah artis cilik yang pernah bermain di film ISLAM KTP.

Ibrahim Khalil Alkatiri
Selebriti cilik yang lebih di kenal dengan nama Baim ini merupakan selebriti cilik era 2000-an yang memiliki karir menjulang pada jamannya. Baim banyak main sinetron serta menjadi bintang iklan. Beberapa sinetron yang Baim peran kan saat itu adalah DOO BEE DOO, CERITA SMA dan TARZAN CILIK.

Baim atau Ibrahim Khalil Alkatiri yang lahir pada tahun 2005 ini sudah beranjak dewasa sekarang. Walaupun kini dirinya sudah tidak banyak muncul di layar kaca tetapi anak tahun 2000-an tentu tahu siapa Baim Cilik itu.

Nama Baim Alkatiri atau Baim cilik termasuk ke daftar artis anak-anak dengan bayaran termahal pada 2010 silam. Kalau kamu ingat, Baim ini dulu sangat populer dengan dialognya berupa “Tolong Baim Ya Allah”.

Saat ini Baim memilih vakum dari dunia hiburan dan kembali ke tempat asalnya, di Batu, Malang, Jawa Timur. Pemilik nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini pun telah berubah menjadi sosok remaja yang menawan dan kekinian.

Afiqah
Nama Afiqah menjadi pernah menjadi nama yang populer pada era-2000, yaitu saat suatu tayangan iklan dengan jargon, ‘Afiqah ada yang baru nih’.

Memiliki nama asli Amanina Afiqah Ibrahim yang lahir pada tahun 2004, saat ini Afiqah menjadi remaja yang cantik. Diketahui bahwa pada tahun 2019 kemarin Afiqah resmi menjadi member JKT48 pada academy B.

Alifa Lubis
Alifa Lubis merupakan artis cilik yang pernah memenangkan Little Miss Indonesia pada tahun 2014. Alifa yang kecilnya memiliki sifat berani dan tampil lucu ini sekarang tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan tetap pada tingkah lucunya ,Saat ini Alifa Lubis masih aktif di dunia hiburan. Ia menjadi presenter di berbagai acara televisi.

Sosok Alifa Lubis mulai dikenal publik usai memenangkan ajang pencarian bakat anak-anak, Little Miss Indonesia pada 2014. Sejak dulu, Alifa memang dikenal sebagai artis cilik yang centil, periang, dan menggemaskan.

Nggak heran, tingkahnya itu membuat Alifa aktif wara-wiri di layar kaca selama bertahun-tahun untuk membawakan beberapa acara televisi bersama sederet artis papan atas. Bakal genap berusia 18 tahun, Alifa yang sedang sibuk bermain sinetron Kuraih Bintang 2 sukses bikin pangling dengan penampilannya yang makin cantik dan modis.

Cantiq Scagelr
Pemain film layar lebar HAFALAN SHALAT DELISA ini pernah sukses dan menjadi film terlaris di Indonesia, Cantiq yang menjadi pemeran Delisa ini membuat orang-orang terkagum dengan aktingnya yang sangat baik.

Cantiq Scagerl yang lahir pada tahun 2003 ini tumbuh menjadi remaja yang cantik yang kini berumur 18 tahun loh . Cantiq juga saat ini masih aktif dalam bermain film. Film terbaru yang ia mainkan adalah film horor

Alwi Assegaf
Alwi Assegaf Dikenal saat bermain sinetron RADEN KIAN SANTANG. Ia menjadi selebriti cilik era 2000-an yang terkenal. Saat ini Alwi Assegaf menjadi remaja yang tampan dan juga taat dengan agama.

Keisha Alvaro
Anak pertama dari Pasha Ungu ini merupakan selebriti era 2000-an yang terkenal dengan memainkan beberapa peran dan juga masuk dalam dunia tarik suara. Saat ini Keisha menjadi remaja yang tampan seperti ayahnya. Keisha yang lahir pada tahun 2004 ini juga masih aktif dalam dunia perfilman terakhir pada tahun 2019 bermain dalam film TENDANGAN GARUDA.

Cole Gribble
Selebriti yang lahir dengan darah blasteran Australia ini, telah memulai karirnya sebagai selebriti cilik era 2000-an pada tahun 2009 silam dan masih aktif dalam dunia hiburan hingga saat ini.

Ia memainkan banyak peran dalam film seri dan bintang iklan. Cole lahir pada 2003 dan telah menjadi remaja yang tampan . Ia juga bermain film layar lebar AYAT-AYAT CINTA 2 pada tahun 2017 lalu.

Cinta Kuya
Putri pertama dari selebriti Uya Kuya dan Astrid Kuya ini merupakan selebriti cilik era 2000-an yang tidak perlu ditanya lagi bagaimana popularitasnya. Sejak kecil Cinta Kuya sudah banyak tampil di atas panggung, bermain sulap dan juga bernyanyi. Cinta juga banyak menerima penghargaan Awards dalam kategori artis cilik. Cinta yang telah beranjak dewasa ini sekarang menjadi gadis remaja yang cantik dan juga modis

Alanis Humaira
Ingat dengan Alanis Humaira ? Yang pernah bermain dalam sinetron DOO BEE DOO sebagai Sheyna, balita lucu dan juga cantik. Kini dirinya juga sudah besar lho, Pada Juli 2022 lalu, Alanis berumur 16 tahun. Alanis tumbuh menjadi remaja cantik dengan balutan hijab yang ia kenakan.

Itulah 10 Selebriti cilik era 2000-an yang dulu masih imut-imut dan sekarang sudah mulai beranjak dewasa. Beberapa selebriti ini masih ada yang aktif di dunia hiburan dan ada yang memutuskan untuk fokus pada pendidikan dan hidup seperti biasa.

About admin

Check Also

MASIH INGAT PEMERAN JINNY OH JINNY? Begini Kabar dan Penampilan Pemainnya Setelah 24 Tahun Berlalu

Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Jinny Oh Jinny ? Nama Diana Pungky dikenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!