Mendadak Viral Si Cantik Penjual Nasi Uduk!! Dianggap Terlalu Cantik untuk Berjualan Nasi

Wargannet mendadak sontak dikejutkan dengan hadirnya sebuah foto penjual nasi uduk dari Medan yang cantik nan menawan. Maka tak heran bila kecantikannya menjadi viral di sosial media. Pasalnya, si penjual nasi uduk tersebut berparas cantik sehingga menarik banyak perhatian.

Seorang penjual nasi uduk dan lontong di Medan menjadi viral di sosial media. Pasalnya, si penjual nasi uduk dan lontong itu memiliki paras cantik yang langsung menarik banyak perhatian.

Nama wanita itu adalah Dyna Soraya Lubis. Meski berparas cantik, ia tidak malu jualan sarapan di warung pinggir jalan. Dyna kerap menyambut pelanggan dengan penuh senyum.

Setiap hari minggu ia menjual menu sarapan untuk para pelanggan. Siapa pun yang membeli pasti betah berlama-lama di warung kecil tersebut.

Menggunakan piyama ungu dirinya tampak melayani pembeli, mulai dari menyendok lauk sampai membungkus makanannya dengan rapi.

Dyna tampak cekatan melayani pembeli. Di dalam video, ada seorang teman yang menimpali dirinya.

Dyna Soraya Lubis, si cantik penjal nasi uduk
Nasi uduk yang terletak di Jalan Halat, Medan Sumatera Utara ini mulai ramai diperbincangkan publik setelah seorang netizen membagikan kisahnya di akun Facebook miliknya.

Pemilik akun bernama Shohibul Ulum Kasyafani ini mengunggah sebuah video saat si penjual nasi uduk cantik sedang berjualan dengan menggunakan piyama berwarna ungu.

Penjual cantik bernama Dyna Soraya Lubis sering berjualan setiap minggu pagi. Siapapun yang membeli nasi uduk jualannya, akan betah berlama-lama di warung kecil tersebut.

Unggahan Shohibul ini lalu diunggah kembali oleh akun Youtube bernama Titan Production. Video ini sudah ditonton oleh lebih dari 18.000 pengguna Youtube. Banyak yang terpesona dengan paras penjual cantik ini.

Dyna Soraya Lubis, perempuan asal Medan penjual nasi uduk yang viral ketika seorang pembelinya bernama Sohibul, memposting sebuah video ke akun Facebook miliknya. Di dalam video terlihat Dyna sedang berjualan di sekitar jalan Lahat pada hari Minggu dengan menggunakan piyama berwarna ungu.

Video tersebut kemudian di posting ulang oleh salah satu akun YouTube dan telah mendapatkan penonton hingga 43 ribu lebih. Para netizen banyak berkomentar dan terpesona mengenai kecantikan yang dimiliki oleh Dyna, hingga akun instagramnya kini telah memiliki kurang lebih 20,5 k followers.

About admin

Check Also

SANGAT MENGEJUTKAN!! INGAT ITJE TRISNAWATI? BEGINI KEADAANNYA SEKARANG! SETELAH LAMA MENGHILANG

  Artis Itje Trisnawati sempat sebagai salah satu pedangdut terkenal. Namanya dipuja & lagu-lagunya begitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!