Sempat Dikabarkan Hilang , Dinar Candy Ungkap Kronologi Ditemukan Adiknya Yang Hilang seusai Jadi Korban Gempa Cianjur

Adik dari artis Dinar Candy menjadi salah satu korban dari bencana gempa yang melanda Cianjur pada Senin 21 November 2022 kemarin.

Meski sempat dikabarkan hilang, adik Dinar Candy, Cecep Moh Sunan Giri akhirnya ditemukan selamat. Hal itu disampaikan Dinar Candy lewat akun Instagram dinar_candy pada Selasa 22 November 2022.

Sehari sebelumnya, Dinar Candy sempat mengumumkan bahwa adiknya tersebut menjadi korban gempa Cianjur saat berada di Pesantren.

Dirinya meminta tolong kepada para pengikutnya, jika menemukan adiknya untuk segera menghubungi ke nomor yang tertera. Selain itu, jika kondisinya terluka dengan sangat mohon untuk membawanya ke rumah sakit.

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH Cipanas Cianjur hubungin +62 821 30858583, Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampai saat ini belum ditemukan.

Tolong warga Cipanas Cianjur termukan adik aku tetenggiri,” tulis Dinar Candy di unggahan akun Instagramnya dinar_candy pada Senin (21/11/2022) malam.

Dinar Candy pun menjelaskan lebih lanjut, bahwa HP milik adiknya menjadi susah dihubungi. Kejadian tersebut membuat Dinar Candy menjadi panik dan meminta tolong kepada siapapun untuk menyelamatkan adiknya.

Saat bertemu adiknya, Dinar mengunggah foto bersama adik dan kedua orang tuanya. Dari foto yang diunggah Dinar, terlihat dirinya dan keluarga terharu sekaligus bersyukur karena adiknya tersebut masih diberikan keselamatan.

Dalam unggahan tersebut, Dinar juga mengutarakan rasa syukurnya dan tak lupa juga ia berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu.

Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkat bantuan temen-temen yang ngepost lewat sosmed yang bergerak ke lokasi juga, tulis Dinar Candy dalam unggahan fotonya tersebut.

Dinar kemudian menceritakan sedikit awal mula dirinya bisa bertemu kembali dengan adiknya, Cecep. (Adikku) ditemuin tadi malam di lapangan pesantren. Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian!” tulis Dinar.

Lebih lanjut Dinar mengatakan keluarganya ia boyong ke Jakarta untuk menghindari gempa susulan. Aku boyong keluarga ke Jakarta dulu sampai kondusif keadaan di sana tulis Dinar Candy mengakhiri.

Diketahui, adik Dinar Candy tengah menimba ilmu di Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Cianjur. Saat gempa itu terjadi, adik Dinar Candy itu tengah berada di pesantren tersebut dan menjadi salah satu korban yang selamat dari peristiwa gempa itu.

About admin

Check Also

BETAH MENJANDA 10 TAHUN!! Begini Nasib dan Perubahan Artis Paramitha Rusady yang Tetap Awet Muda

Nama Paramitha Rusady tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik Indonesia. Ya, salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!