Tak Mengikuti Jejak Sang Ayah! Beginilah Paras Cantik Anak Komedian Terkenal yang Jarang Tersorot

Buah jatuh jauh dari pohonnya peribahasa ini menggambarkan bahwa orangtua dan anak itu ga jauh beda seperti banyaknya seleb yang anak-anaknya itu ikut bakat atau penampilan mereka lain soal dengan komedian kita ini , sobat sampai muncul plesetan peribahasa tadi menjadi buah kadang jatuh menggelinding lalu tertiup angin menjauh dari pohonnya Emang sejauh apa sih

Tak banyak yang mengetahui deretan paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media. Diam-diam, anak komedian yang cantik-cantik ini ternyata juga memiliki prestasi sendiri. Selama ini, sosok anak komedian ini memang tertutupi oleh jejak karier orangtuanya. Terlebih mereka pun tak mengikuti jejak orangtua menjadi komedian juga. Mereka memilih karier dengan jalannya sendiri.

Yuk kita simak anak perawatan air yang berparas rupawan berikut ini

Ashrida Dwi Handayani Putri Parto Patrio
Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Parto Patrio memiliki putri cantik yang sudah dewasa yang bernama Ashrida Dwi Handayani. Dia merupakan anak Parto hasil dari pernikahannya dengan istri pertama. Ashrida merupakan lulusan sarjana ekonomi dan tidak mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia hiburan.

Pelawak lahir 2961 ini menikah dua kali Nah dari istri pertama ia dikaruniai putri sulung berwajah rupawan bernama Asrida Dwi Handayani perempuan yang bergelar sarjana ekonomi atau SNI beberapa kali muncul di Instagram Parto dan keluarganya berwajah manis berambut panjang dan telah menikah pada tahun 2017

Amanda Caesa Putri Ke dua Parto Patrio
Anak dari istri keduanya ikut disorot Amanda Sesa gadis kelahiran 2002 yang begitu menawan bersuara emas dan lihai bermain gitar menambah nilai plus ya di banyak acara Talk Show Parto bercerita awalnya banyak tidak menyangka Amanda Adel anaknya

Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media adalah Amanda Caesa. Tak kalah dari kakaknya, Amanda anak kedua Parto Patrio dari istri keduanya juga cantik dan memesona. Berbeda dari ayahnya, Amanda lebih tertarik dengan dunia tarik suara. Melihat bakatnya sejak belia, sang ayah pun sering menyarankan dan mendukung Amanda menjadi penyanyi. Di usia 17 tahun, dia sudah mengeluarkan single pertamanya.

Zahra Audina Putri Jarwo Kuat
Dikenal sebagai pengawas yang sering menirukan atau ipersonic Jusuf Kalla di kesannya bertahan lama loh pelawak kelahiran 1967 ini memang sudah lama aktif di dunia poor komedian bersama comment Jarwo yang pernah aktif di grup lawak 90-an

Sekarang Ia juga menjabat sebagai ketua persatuan seniman komedi Indonesia atau pski menikahi nuryana belasan tahun Jarwo dikaruniai Dua Putri cantik yang sulung bernama Zahra Audina gadis cantik yang selalu tampil fashionable dan menawan

Tia Septiana Putri Mandra
Lama tak terdengar Mandra masih tercatat sebagai komedian Legends Indonesia mantan pemain Lenong Betawi kelahiran 1965 yang dikenal lewat serial Si Doel Anak Sekolahan Kakak dari almarhum emas dan Mastur ini menikah dengan Juwitasari dan dikaruniai tiga orang anak puterinya bernama Tia Septiana jadi obrolan karena berwajah rupawan itu itu menawan berhijab dan menggunakan kacamata

Mewarisi senyuman Ibunya dan sangat dekat dengan ayahnya potretnya bersama keluarga bisa terlihat di unggahan Mandra di Instagram merayakan momen lebaran bersama masih mudah lahir di tahun 2003 adalah fashion masih sangat remaja banget padu padan hijab dengan outfitnya membuatnya sukses terlihat flash eight

ia pernah diundang TV menemani ayahnya loh selain Mandra Doyok juga termasuk pelawak yang udah jarang terlihat bernama Ashley sudarmadji Doyok aktif berkomedi sejak tahun 1985 dan kemudian lebih dikenal bersama partnernya hadir sedangkan soal Asmara partner hidupnya telah berganti dua kali setelah istri pertamanya shahida yang dinikahi tahun 1975 berpulang karena kanker

Tia Septiana Putri Mandara
Paras Cantik Anak Komedian Terkenal yang Jarang Tersorot Media. Mandra merupakan komedian yang sangat terkenal pada masanya. Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Mandra ini memiliki putri yang cantik bernama Tia Septiana. Perempuan yang memiliki paras ayu dan senyum yang menawan ini jarang tereskpos.

Ashrida Dwi Handayani
Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Parto Patrio memiliki putri cantik yang sudah dewasa yang bernama Ashrida Dwi Handayani. Dia merupakan anak Parto hasil dari pernikahannya dengan istri pertama. Ashrida merupakan lulusan sarjana ekonomi dan tidak mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia hiburan.

Putri Delina Putri Sule
Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media salah satunya Putri Delina. Dia merupakan anak komedian kondang Sule yang dahulu jarang tersorot media. Namun akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan warganet karena kasus dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher.

Di sisi lain dia pun menjadi idola remaja karena kepiawaiannya dalam bernyanyi. Kini gadis cantik ini mengikuti jejak sang kakak Rizky Febian yang terjun ke dunia entertain. Dia mantap merambah ke dunia musik.

Hada Kusumonegoro Putri Indro Warkop
Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media adalah Hada Kusumonegoro. Dia adalah anak komedian Indro Warkop. Pelawak tahun 1980an ini masih eksis sampai saat ini. Indro memiliki anak yang jarang tersorot publik yaitu putri keduanya yang cantik Hada Kusumonegoro. Perempuan ini suka bergaya modis bak ABG dan berprofesi sebagai wanita bisnis. Banyak yang tidak menyangka ternyata dia sudah menikah dan memiliki dua buah hati..

Sosok Layla Syafira  Putri Kadir                                                                                                                              Kini menjadi sorotan warganet karena paras cantiknya.Putri pelawak Kadir tersebut bahkan disebut mirip orang Arab. Nama Kadir sendiri mungkin tak asing lagi bagi publik Tanah Air. Kadir adalah pemeran sekaligus komedian.

Pria yang sering berlogat Madura itu sudah sering melintang di dunia hiburan sejak tahun 1980.Namanya mulai dikenal sejak bergabung bersama grup lawak Srimulat.adir mengatakan bahwa nama aslinya adalah Mubarak.

Pria berusia 71 tahun ini keturunan ibu Jawa dan ayah keturunan Arab.Pada tahun 1983, Kadir meninggalkan Srimulat dan membentuk Grup Merdeka bersama Basuki, Timbul, Nurbuat dan Rohana, namun tidak bertahan lama.

Selepas itu, bersama Basuki dan Timbul, Kadir membentuk Grup Lawak Batik (yang merupakan akronim dari Basuki, Timbul dan Kadir), namun hanya bertahan 3 tahun dan grup ini bubar.

 

About admin

Check Also

Jadi Cleaning Service hingga Tukang Cuci Piring! 10 Pekerjaan Artis Indonesia Sebelum Terkenal, Bikin Kag

Seorang seniman umumnya hidupnya serba gemerlap harta & popularitas. Kita yg melihatnya tentu merasa bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!