BESARNYA CANTIKK BANGET! Beranjak Dewasa 5 Mantan Artis Cilik Indonesia yang Jadi Dokter

Untuk engkau tumbuh era 1990 sampai 2000-an, tentu tidak asing menggunakan beberapa nama seniman cilik yg menghiasi layar kaca dalam ketika itu. Kesuksesan mereka pun dihasilkan lewat akting ciamik juga bunyi merdunya.

Namun, karier menjadi selebriti yg mereka capai dalam tahun tadi tidak berlangsung sampai sekarang. Saat usianya telah berkiprah dewasa, beberapa seniman cilik ini menetapkan buat hengkang menurut industri hiburan.

Tak sedikit menurut mereka banting setir menentukan menekuni bidang pekerjaan yg lain. Bahkan banyak di antaranya yg memilih profesi sebagai dokter. Mantan seniman cilik yg sebagai dokter menciptakan warganet bertanya-tanya menggunakan kabarnya sekarang. Bagi generasi 1990-an niscaya telah tidak asing lagi menggunakan nama artis cilik yg terkenal dalam masa itu.

Kini artis cilik ini ada yg masih eksis & juga ada yang meninggalkan dunia hiburan, demi menekuni pekerjaan yg mereka cita-citakan.

Berikut mantan artis cilik yg sebagai dokter dirangkum dari berbagai macam sumber

Sarah Shahab
Mantan seniman cilik yg sebagai dokter yg satu ini adalah saudara termuda menurut seniman Zee Zee Shahab. Sarah yg pernah membintangi aneka macam sinetron sekarang menentukan mengikuti jejak ayahnya yg berprofesi menjadi dokter.

Dia pun akhirnya menempuh pendidikan pada Fakultas Kedokteran Universitas YARSI dalam tahun 2014. Diketahui Sarah jua sebagai garda terdepan pada membantu penanggulangan endemi virus C-19.

Maissy Arinda
Mantan seniman cilik yg sebagai dokter galat satunya Maissy. Dia adalah mantan penyanyi cilik yg sekarang telah tumbuh & senang beserta famili kecilnya.

Rupanya Maissy menetapkan hengkang menurut global hiburan karena mengejar cita-citanya menjadi dokter. Diketahui Maissy adalah lulusan Kedokteran Universitas Indonesia sekarang sukses sebagai dokter generik pada galat satu rumah sakit pada Jakarta

Mega Utami
Mantan seniman cilik yg satu ini populer berkat membintangi sejumlah sinetron & film. Dia mengikuti jejak orang tuanya sampai akhirnya menetapkan buat meninggalkan global hiburan & menentukan menekuni pendidikannya pada Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Berkat pendidikannya tadi membawa Mega sebagai dokter profesional & membarui penampilannya sebagai berhijab.

Rimarsha Nugrafitra
Pernah membintangi sinetron paling fenomenal yg berjudul Bulan & Bintang, Rimarsha ternyata memiliki mimpi sebagai dokter.

Rimarsha pun akhirnya menentukan menekuni pendidikan sebagai dokter gigi pada Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr. Moestopo Jakarta. Diketahui sekarang Rimarsha lebih menentukan menjalani kariernya menjadi dokter gigi.

Alfandy Trio Kwek Kwek
Salah satu personel menurut Trio Kwek Kwek yg terkenal pada era 1990-an, sekarang sudah sukses menjadi dokter pada Amerika Serikat. Alfandy pun diketahui telah membuka praktek pada Amerika Serikat terselesaikan menempuh pendidikan pada Negeri Paman Sam tadi.

Pria kelahiran Jakarta ini adalah galat satu murid yg berprestasi beliau pun diketahui menempuh pendidikan sampai ke jenjang S2 yg membawanya sebagai seseorang dokter. Demikian formasi mantan seniman cilik yg sebagai dokter, sangat menginspirasi sekali ya.

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!