Tak Terasa 12 Tahun Berlalu, GEDENYA CANTIK BANGET!! Begini Perubahan dan Kabar Terbaru 10 Pemeran Film Laskar Pelangi


12 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Laskar Pelangi yang Kini Berubah Drastis! Ada yang Alami Kisah Pahit, Film Laskar Pelangi pernah booming dan menjadi sorotan. Film garapan sutradara Riri Riza itu sempat menjadi film populer di tahun 2018.

Bahkan, film ini berhasil menyedot lebih dari 4 juta penonton. Film yang diadaptasi dari karya Novel Adrea Hirata ini bisa juga dianggap sebagai film musikal.Film ini sendiri, diketahui merupakan film adaptasi novel tersukses di Indonesia.

Karena itu lah film tersebut banyak menyedot perhatian publik, termasuk oleh beberapa tokoh fenomenal yang ada di Indonesia.Selain itu, akting dari para bintang cilik dari film ini pun patut diacungi jempol.

Setelah sepuluh tahun berlalu, ternyata begini kabar dari delapan pemain film Laskar Pelangi.Selain ceritanya yang menarik, film Laskar Pelangi juga dipuji karena kemampuan akting para bintang ciliknya yang luar biasa. Untuk diketahui film ini diperankan langsung oleh bintang-bintang cilik yang sebelumnya belum pernah berakting sama sekali.

Namun meski tak berlatar belakang sebagai artis, kemampuan mereka dalam menarik emosi penonton benar-benar membuat kagum.Setelah sepuluh tahun berlalu, bagaimana kabar nasib bintang-bintang cilik tersebut?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kabar terbaru para pemain cilik di Film Laskar Pelangi.

Kucai
Kucai merupakan nama ketua kelas dalam film Laskar Pelangi.Peran tersebut diperankan oleh anak bernama Yogi Nugraha. Kini Yogi lebih memilih untuk tinggal di Belitung.

Bocah asli Belitong ini lebih memilih tinggal di kampung halamannya, aktif mengikuti kegiatan wisata Belitong sambil menjaga dan merawat sekolah Laskar Pelangi hingga saat ini.

Borek
Sosok Borek diperankan oleh anak bernama Febriansyah.Sama dengan Yogi, Febri juga lebih memilih tinggal di Belitung.Kini tak pernah lagi terlihat di tv, Febri rupanya lebih memilih mengurus sekolah Laskar Pelangi.

Sahara
Sahara adalah satu-satunya karakter murid perempuan dalam film tersebut.Sahara ini orangnya keras kepala namun punya pendirian kuat.Sahara diperankan gadis manis bernama Dewi Ratih Ayu Safitri.Bila di ‘Laskar Pelangi’ Sahara merupakan gadis baik, kecuali pada A Kiong dalam kehidupan aslinya juga seperti itu.

Sosok Dewi Ratih tidak sering terlihat lagi di layar kaca semenjak peranannya menjadi Sahara selesai.Sekarang ia kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dewi mengambil jurusan psikologi untuk studi sarjananya.

Trapani
Trapani merupakan karakter murid laki-laki yang selalu diantar oleh ibunya ketika berangkat sekolah.Trapani diperankan oleh Suharyadi Syahramadhan. Ia juga sedang menjalani studi di Jakarta dan berkuliah di Universitas Gunadarma.

Mahar
Mahar merupakan sosok yang paling ceria dan menggembirakan.Peranannya yang biasa membawa radio kecil sambil mendengarkan senandung lagu melayu ‘Bunga Seroja’. Tokoh Mahar diperankan oleh Verrys Yamarno. Namun sayang, aktor yang multitalenta ini telah berpulang selamanya pada tahun 2015 lalu.

Verrys yang tengah kuliah pada jurusan Televisi dan Perfilman, universitas IKJ.Tertimpa kecelakaan pada tahun 2011 dan ternyata berakibat buruk untuk kesehatannya, Verrys ditemukan meninggal dunia dalam kamar kosnya yang disebabkan penyakit vertigo akutnya. Verrys ditemukan meninggal dunia di kamar Kos.

A Ling
Salah satu adegan yang paling berkesan adalah ketika Ikal mencari seribu alasan agar dapat membeli kapur di toko kelontong. Pemiliknya mempunyai putri cantik dengan nama A Ling.

A Ling diperankan oleh Levina Xu. Bila di ‘Laskar Pelangi’, dirinya adalah perempuan kalem yang penuh senyuman manis, kenyataannya di kehidupan asli juga begitu.

Tidak pernah terdengar kabar berita, Levina menjadi gadis cantik, yang pandai berdandan dan lebih mempesona. Pemberitaan terbaru, Desember 2017 Levina baru saja menamatkan pendidikan S1-nya dan sudah sukses sebagai pemilik toko online lwcollections.

Ikal
Pemeran yang dipilih memerankan Ikal (tokoh ‘aku’) pada film ‘Laskar Pelangi’ yaitu Zulfanny Pasha.Ikal sebagai seorang murid yang memiliki rambut ikal dan bertubuh kecil. Ikal adalah teman sebangku si jenius, Lintang.

Sesudah 10 tahun menghilang dalam layar kaca, sekarang ini penampilannya berubah drastis. Ia adalah mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Zulfanny sekarang ini mempunyai rambut gimbal dan gayanya lebih nyentrik. Penampilannya sekarang tentu tidak kalah memikat.

Lintang
Meskipun bukan merupakan tokoh utama, sosok Lintang masih menjadi primadona. Di Film ‘Laskar Pelangi’, anak sulung yang memiliki kecerdasan luar biasa ini mempunyai kehidupan jauh dari kata enak.

Sesudah ayahnya yang bekerja sebagai nelayan meninggal, dengan berat hati Lintang mengubur cita-citanya dan lebih mengurusi adik-adiknya.Sosok Lintang yang diperankan Ferdian ini, yang saat itu merupakan murid di SMPN Gantong.

Lelaki kelahiran pada November 1995, kabarnya tengah menempuh pendidikannya di Universitas Pasundan Bandung, jurusan Hubungan Internasional.

About admin

Check Also

GAYA MEWAH MASIH NGONTRAK!! Inilah Deretan Artis Indonesia yang Tinggal di Rumah Sewa

Ada banyak seniman Indonesia yg memilih buat tinggal pada tempat tinggal sewa alias tempat tinggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!