TIBA TIBA RAJIN IKUT KAJIAN ISLAM‼️ Intip Gaya Hidup & Sumber Kekayaan Daniel Mananta Diisukan Muallaf

Daniel Mananta kembali mencuri perhatian setelah dirinya kembali duduk bersama dengan ustaz Abdul Somad. Daniel pun mengunjungi rumah ustaz yang juga sering disapa UAS itu di Pekanbaru. Tidak hanya itu lelaki keturunan Tionghoa itu juga mengikuti kajian yang digelar di salah satu Mesjid.

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram sang ustaz pada 9 November 2022 lalu. “Kajian rutin rabu shubuh. Baca kitab Riyadhussholihin,” tulis akun ustadzabdulsomad_official yang juga menunjukkan potret Daniel Mananta.

Sontak saja beberapa netizen menjadi mendoakan Daniel Mananta bisa menjadi mualaf setelah berteman dengan UAS. Meski seperti diketahui, Daniel memang sangat toleransi terhadap keyakinan apapun. Dia bahkan sangat berani mengundang UAS ke podcastnya saat yang lain sungkan. Hasilnya mereka berdua kini berteman dan berusaha saling menghormati.

Baru-baru ini kabar Daniel Mananta mualaf, menjadi berita yang menghebohkan sejak dirinya mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS) ke podcast miliknya apalagi ia kembali terlihat bersama ustaz tersebut.

Namun, sebelum kabar Daniel Mananta mualaf beredar, ia mengaku banyak cobaan dan kesulitan yang ia rasakan sebelum ngobrol bersama.

Selama berbicara dengan UAS, Daniel Mananta mengatakan selama 1,5 tahun ia berbicara dengan ustaz kondang itu, mereka dilindungi oleh Tuhan sehingga muncul spekulasi Daniel Mananta mualaf.

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube kasisolusi pada Sabtu, 19 November 2022, Daniel Mananta mengatakan saat ia berbicara pertama kali dengan Ustaz Abdul Somad adalah hari kedua dia mengalami tipus. “Ketika gue ajak UAS gue ngobrol, itu adalah hari kedua gue kena tipus,” ucap Daniel.

Pada hari pertama dia mengatakan bahwa ia mengalami penyakit tipus, ia berdoa kepada Tuhan apakah penyakit yang ia derita adalah cara Tuhan agar ia tidak bertemu UAS.

“Jadi di hari pertama ketika gue kena tipus, gue berdoa sama Tuhan. Gue bilang kayak, Tuhan ini maksudnya apa ya, apakah selama ini gue salah mendengar hati gue pikir Tuhan pengen gue reach out ke UAS,” jelas Daniel.

“Selama ini mungkin inilah cara Tuhan untuk menggagalkan obrolan kita dengan memberikan gue Covid. Kalau misalnya hasil PCR gue positif, gue batalkan semua, ternyata gue negatif, abis itu, berarti gue harus interview,” sambungnya.

Saat hari UAS datang ke podcast miliknya, Daniel mengaku dirinya melakukan infus agar tubuhnya jadi lebih fit. Saat melakukan wawancara dengan UAS, ia merasa sangat blank berbeda dengan wawancara-wawancaranya sebelumnya.

Apa saja sumber pengahasilan Daniel Mananta? Berikut lima sumber penghasilan fantastis Daniel Mananta yang telah dirangkum dari Instagram Daniel Mananta.

Youtube
Daniel Mananta kini tengah aktif jadi Youtuber dan mengembangkan channelnya. Daniel Mananta Network sendiri fokus pada cerita artis maupun pesohor dari sisi spiritual. Ia menghadirkan konsep yang berbeda dengan Youtuber lainnya. Videonya pun nggak sekali dua kali aja trending di Youtube.

Setelah mengelola kanal YouTube ini lebih dari 1 tahun, penghasilan Daniel Mananta digadang-gadang mencapai ratusan juta per bulan. Diketahui dari id.noxinfluencer.com, kanal YouTube Daniel memiliki jumlah subscribers lebih dari 1 juta.

Dengan jumlah subscribers tersebut, Daniel Mananta menghasilkan sekitar Rp136 juta per bulannya. Angka tersebut merupakan hasil dari jumlah rata-rata view dari kanal YouTube miliknya yang mencapai 71,49 juta.

Bisnis clothing
Jauh sebelum memiliki channel Youtube, Daniel Mananta membuat bisnis clothing bertema ala Indonesia. Ia memberi nama produknya D*mn I Love Indonesia. Tak hanya bisnis clothing biasa, Daniel Mananta juga sering kolaborasi dengan merek terkenal lainnya.

Produser
Banyak yang belum tahu, kini Daniel Mananta juga merambah ke dunia perfilman. Ia ternyata mencoba jadi sosok di balik layar sebuah film. Ia jadi salah satu executive producer film yang mendapatkan prestasi yaitu Susi Susanti. Dan tak tanggung-tanggung Daniel Mananta langsung sukses masuk nominasi Piala Citra.

Host di acara selain Indonesian Idol
Sejatinya Daniel Mananta merupakan host yang selalu berhasil menuai perhatian di setiap penampilannya. Selain terkenal di Indonesian Idol di masa pandemi ia masih jadi host beberapa acara bahkan virtual. Ia kerap mengunggah momennya saat jadi host beberapa acara besar.

Daniel Mananta Mualaf?
Daniel Mananta baru-baru menghebohkan jagat hiburan lantaran beredar momen kebersamaannya dengan sang istri Viola Maria dan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Riau. Saat di Riau, tak hanya jalan-jalan, Daniel diketahui tinggal di lingkungan pesantren milik UAS. Hal itu pun menyita perhatian publik tentang agama yang kini dianut Daniel.

Warganet banyak yang menduga bahwa kini video jockey itu telah menjadi mualaf. Ramai diperbincangkan publik, baru-baru ini Daniel kembali mendapatkan pertanyaan soal mualaf saat ia menghadiri podcast YouTube Kasisolusi pada Kamis (18/11/2022). Dery selaku host menanyakan apakah Daniel Mananta benar sudah menjadi seorang mualaf.

“Bang sebenernya lu mualaf apa nggak sih?” tanya Dery. Mendapat pertanyaan tersebut Daniel tak langsung menjawab. Ia diam sejenak bahkan sampai menjatuhkan ponselnya. Tak ingin menjawab, suami Viola Maria itu justru mengalihkan pembicaraan ke topik lain. “Kita tunggu setelah yang satu ini tetap di kasisolusi,” ucap Daniel.

Meskipun demikian, pria yang kini berusia 41 tahun itu sempat memberikan pandangannya terkait Islam. “Jadi misal lu tanya gue Islam itu apa sesuatu yang kudus,” ucapnya. Dalam kesempatan ini pula, Daniel membeberkan alasannya yang berkunjung ke pesantren UAS. Ia mengaku awalnya diundang oleh ustaz untuk berkunjung. “Ketika diundang apakah gue harus pergi atau enggak kita doa dulu. Kita merasa sangat nyaman banget damai di hati oke kita berangkat ke Pekanbaru,” beber Daniel.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!