MASIH INGAT PEMERAN JINNY OH JINNY? Begini Kabar dan Penampilan Pemainnya Setelah 24 Tahun Berlalu

Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Jinny Oh Jinny ?

Nama Diana Pungky dikenal sejak memerankan seorang jin cantik bersama Indra Brugman pada tahun 1990-an.Berkat sinetron berjudul Jinny Oh Jinny yang dibintanginya, kepopuleran Diana Pungky pun menanjak tajam.

Bagi kalian anak tahun 90-an, pasti tahu banget dengan sinetron JINNY OH JINNY. Ya, sinetron yang mulai tayang pada tahun 1997 ini memang begitu populer dan begitu melegenda hingga saat ini. Sudah 25 tahun berlalu

Bagaimana tidak? Sinetron ini amat populer dan melejit di tahun 1997 hingga awal tahun 2000-an. Pemain utama di sinetron ini ialah Diana Pungky, Indra Bruggman, Anya Dwinov dan masih banyak lagi. Sinetron ini menarik perhatian publik lantaran terdapat pemain yang memiliki karakter unik salah satunya adalah Diana Pungky.

Ya, dalam sinetron itu, Diana Pungky memerankan karakter Jinny yakni seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia (Indra Bruggman).

Saking suksesnya, sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ pun diproduksi sampai tiga session dimana Indra Bruggman dan Diana Pungky tetap dipercaya sebagai pemeran utama.

Kesuksesan inilah yang juga melambungkan nama Indra Bruggman dan Diana Pungky. Dilansir Grid.ID dari Wikipedia, Diana Pungky juga berperan sebagai boneka Poppy dalam sinetron Boneka Poppy.

Dalam kisah sinetron ini, nyaris sama dengan sinetron sebelumnya, Pungky berperan sebagai boneka yang bisa bicara dan bersahabat dengan manusia.

Namun, saat namanya berada di puncak kesuksesan, Diana Pungky justru menghilang dari layar kaca. bagaimana ya potret para pemeran sinetron JINNY OH JINNY saat ini?

Lama tak terlihat, kira-kira seperti apa kabar terbaru Diana Pungky?

Pungky telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Dedey Mulyawan Risyad pada 28 Januari 2005. Setelahnya, putri mendiang Pungky Bambang Purwadi ini juga pernah menjadi produser sejumlah sinetron, termasuk Aku Ingin Disayang.

1. Menjadi Pengusaha di Bidang Kecantikan
Aktris berusia 45 tahun itu kini menjadi seorang pengusaha. Pungky mendirikan sebuah klinik kecantikan dan spa sejak tahun 2016 silam. Pembukaan bisnis kecantikan Diana Pungky pada tahun 2016 silam Kini, cabang kliniknya sudah ada di beberapa kota di Indonesia.

Salah satunya berada di Cilegon Banten yang diresmikan pada 15 Mei 2018 lalu. Peresmian cabang klinik kecantikan dan Spa di Cilegon Banten

2. Brand Ambassador Skin Care
Pada unggahan Instagram pada 22 November 2019 lalu, Diana Pungky juga dipercaya menjadi brand ambassador salah stau produk skin care yang bernama Tull Jye.

Kecantikan Diana pungky yang tampak tak lekang oleh waktu terlihat jelas dalam video iklan produk tersebut.

Ia tampil anggun dalam balutan gaun berwarna putih dengan tatanan rambut sederhana. Diana Pungky dipercaya sebagai brand ambassador salah satu produk skin care Selain video iklan itu, Diana Pungky juga membagikan fotonya saat menjadi brand ambassador skin care ini.

3. Liburan ke Korea
Aktris kelahiran Jakarta ini juga sempat berlibur ke Korea Selatan. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh dua orang sahabatnya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!