BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi Persik.Keduanya terlihat sangat dekat bahkan sering menunjukkan foto kemeraannya di akun instagram pribadi masing-masing.

Bahkan ketika Rian Ibram kehilangan sosok sang ayah, Dewi Persik dengan sigap ucapkan bela sungkawa untuk sang kekasih.Kabarnya ayah Rian Ibram menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 25 Agustus 2022 pukul 02.30 pagi.

Host Rian Ibram janji akan memberikan semua hartanya kepada pendandut Dewi Perssik. Harta tesebut akan diberikan Rian Ibram jika sudah resmi menikahi Dewi Perssik.

Sayangnya Dewi Perssik, mengaku tak mau apa-apa dari Rian Ibram. Justru Dewi Perssik hanya ingin laki-laki yang bisa memberikan keturunan saja. Rian Ibram dan Dewi Persik dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Bahkan terbaru Rian Ibrahim berjanji akan segera menikahi Dewi Perssik. Tak hanya itu, Rian Ibram sendiri mengaku akan memberikan harta kepada Dewi Persik. Namun Dewi Persik malah mengaku tidak butuh harta dari Rian Ibram,dilansir instagram insta_julid.

“Aku janji kamu mau beli rumah nanti aku beli,” ujar Rian Ibram, Selasa(11/10/2022). “Kamu mau beli mobil aku beli kamu mau liburan,” ujar Rian Ibram. Bagi Dewi Persik harta bisa dia dapatkan sendiri.

“Aku tidak mau itu semuanya, aku bisa beli aku cuman pingin laki laki yang bisa memberikan anak buat aku nanti,” ujar Dewi Persik. Rian Ibram menemukan tanggal bagus untuk menikah. “Aku udah menemukan tanggal bagus 2023, 2023 bulan februari,” ujar Rian Ibram.

Kabae tersebut disampaikan langsung oleh Rian Ibram saat mengantar jenazah sang ayah ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Lelaki yang dikabarkan dekat dengan Dewi Persik tersebut menerima banyak ucapan bela sungkawa baik dari rekan artis dan para fansnya.

Lantas seperti apakah sosok Rian Ibram lelaki yang diduga jadi kekasih Dewi Persik?
Rian Ibram adalah presenter yang saat ini tengah mengisi sebuah acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV. Ia juga dikenal sebagai penyiar radio, debut pertamanya yaitu saat menjadi penyiar radio di Radio Paramuda FM pada tahun 2004.

Rian Ibram adalah pria kelahiran Bandung, Jawa Barat yang ternyata memiliki darah Batak Angkola, Sumatera Utara. Sosok Rian Ibram lahir pada tanggal 18 Mei 1984 dan saat ini ia telah berusia 38 tahun. Bakat seorang presenter rupanya didapat Rian Ibram dari orang tuanya.

Dimana sang ayah yang bernama Januari Ritonga dan Teti Supenti ini adalah MC di berbagai even nasional dan internasional. Bahkan orang tua Rian Ibram pernah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam Konferensi Asia Afrika 2008.

Dikatakan Rian Ibram kalau dirinya tidak melihat status Dewi Persik. Aku nggak lihat status janda atau nggak,” ujarnya. Meskipun begitu Dewi Persik percaya kalau Rian Ibram pekerja keras.

“Aku percaya kalau kamu laki laki pekerja keras, laki laki bergaul sama siapapun,” ujarnya. Selain itu Dewi Persik tidak mau pacaran dengan Rian Ibram.

Profil Rian Ibram
Rian Ibram Ritonga dilahirkan pada tanggal 18 Mei 1984. Acara pertama yang dibawa oleh Rian Ibram adalah Eat Bulaga Indonesia di SCTV, lalu Selebdotkom RTV, Very Internet Program di Kompas TV, Showbiz Close Up di I newstv,insert trans tv dan penyiar radio Hard Rock FM jakarta.

Rian Ibram juga pernah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Konferensi Asia Afrika 2008.

 

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!