Habiskan 4 Miliar untuk Perawatan Tubuh!?? Seperti Inilah Transformasi Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang

Nama Barbie Kumalasari semakin terkenal di media online. Apalagi jika bukan karena perubahannya yang luar biasa.

Ya, Barbie dulu dikenal sebagai pemeran Mpok Ijah dalam sinetron Bidadari pada tahun 2000an.

Saat itu, ia masih memiliki tubuh berisi dan chubby. Kini ia muncul sebagai istri Galih Ginanjar dengan tubuh langsing bak Barbie.

Saat diwawancara oleh Hotman Paris dalam Hotman Paris Show, Kumalasari ternyata menghabiskan 4 miliar rupiah demi merombak tubuhnya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok artis viral yang satu ini?

Yup, dia adalah Barbie Kumalasari yang terkenal sejak dirinya memerankan sosok pembantu bernama Ijah di sinetron Bidadari.

Terkenal dengan sosoknya yang gemuk saat memerankan karakter tersebut, beberapa tahun kemudian dirinya berhasil merubah penampilannya yang mengejutkan publik.

Sosok Ijah yang melekat pada dirinya kini pudar berganti menjadi artis sensasional berkat penampilannya yang menuai pro dan kontra netizen.

Menurut netizen, dirinya seharusnya menjadi terkenal dengan tips yang dapat dibagikan ke publik tentang keberhasilan penurunan berat badan yang dialaminya.

Namun sayangnya artis viral tersebut malah terkenal berkat kasus kontroversi yang dibuatnya.

Kadang sosoknya dibenci dan disukai oleh netizen sekaligus. Penampilannya yang nyentrik dan gaya makeup yang ciri khas membuatnya semakin menjadi sorotan netizen.

Barbie Kumalasari namanya kian melejit setelah suami sirinya, Galih Ginanjar tersandung kasus ikan asin dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq yang sempat menghebohkan seluruh negeri.

Apalagi di moment tersebut, Barbie Kumalasari tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk merilis single berjudul “Cinta Sejati” yang sempat menuai pro dan kontra.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari juga mengaku pernah menetap di Amerika selama dua tahun. Ia juga sempat memamerkan isi saldo ATMnya yang berjumlah miliaran rupiah.

Yang terbaru, bibirnya kini sedang bermasalah setelah menjalani sulam bibir di salah satu rumah kecantikan.

Namun sebelum seperti sekarang ini, Barbie Kumalasari diketahui mengawali karir sebagai figuran dalam sebuah sinetron. Ia sempat berperan sebagai pembantu dalam sinetron Bidadari.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!