MIRISS!!! Dulu Terkenall, Kini Artis Cantik Ini Kepergok Jadi “Pemulung”??

Monica Oemardi merupakan artis senior yang juga pemeran dari serial ikonik, Angling Dharma. Ia sebelumnya memutuskan beberapa kali pindah agama hingga akhirnya menjadi seorang mualaf.

Sangat menarik untuk menyimak apa yang terjadi dengan bintang-bintang tanah air yang dulu sempat terkenal. Nama Monica Oemardi pernah begitu populer ketika berperan di sinetron MISTERI GUNUNG MERAPI dan ANGLING DHARMA. Lantas bagaimana hidupnya sekarang, benarkah ia sempat menjadi pemulung.

Monica Oemardi merupakan salah satu aktris senior Indonesia yang telah membintang sejumlah sinetron hingga film. Kiprah Monica Oemardi di dunia seni peran tak lagi diragukan.

Lama tak terlihat, Monica Oemardi sempat menggemparkan publik karena fotonya saat memulung beredar di dunia maya. Lantas, bagaimana kabar Monica Oemardi? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Sosok Monica Oemardi
Monica Oemardi lahir pada 16 Juni 1974 dengan nama lengkap Monica Maria Esther Oemardi. Ia memiliki darah keturunan Ceko, Italia, Batak, hingga Ambon. Kiprahnya di dunia peran Indonesia bermula dari membintangi film Pendekar Cabe Rawit pada tahun 1990 silam.

Sejak film itu rilis, Monica Oemardi kebanjiran tawaran syuting lainnya. Ia membintangi sejumlah film hingga sinetron. Film-film yang dibintangi Monica antara lain Putri Kembang Dadar 1990 Cinta dalam Sepotong Roti 1991, Syahadat Cinta (2008), Remember When (2014), This Is Cinta 2015 hingga Hompimpa 2021

Namun ternyata, Monica Oemardi berhasil memetik kesuksesan di dunia peran Tanah Air berkat memerankan karakter Mayangsari di sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi (tayang pada 1999-2002). Ia kembali sebagai Mayangsari di Misteri Gunung Merapi 3 2003 Perannya sebagai Dewi Kenanga alias Siumah Serigala dalam sinetron Angling Dharma 2001 juga menjadi sorotan.

Namun sayang, Monica Oemardi tidak lagi muncul di layar kaca. Tetapi, Monica justru sempat menggemparkan warganet karena fotonya tengah memulung beredar di media sosial. Perempuan berusia 47 tahun tersebut terlihat menarik gerobak yang penuh dengan barang rongsokan.

Dalam foto yang beredar, Monica Oemardi mengenakan daster panjang bermotif warna ungu. Ia juga menyampirkan hijab berwarna hitam ke kepalanya. Monica juga terlihat duduk di dalam gerobak dengan tawa lebar.

Usut punya usut, Monica Oemardi ternyata syuting program televisi bernama Cermin Kehidupan. Kala itu, program yang mengangkat kisah sehari-hari itu menskenariokan Monica untuk berkumpul dengan para pemulung.

Melansir Instagramnya monica_oemardi, Monica Oemardi cukup aktif di media sosial. Terakhir, Monica tengah berjalan-jalan dengan salah satu teman dekatnya. Ia pun menyinggung keberadaan teman dekat layaknya sebuah bintang.

Teman baik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka. Tapi kamu tahu, mereka selalu ada,” tulis Monica Oemardi melalui Instagram monicaoemardi, yang diunggah pada 8 Januari 2022 lalu.

Sejak film itu rilis, Monica Oemardi kebanjiran tawaran syuting lainnya. Ia membintangi sejumlah film hingga sinetron. Film-film yang dibintangi Monica antara lain Putri Kembang Dadar 1990 Cinta dalam Sepotong Roti 1991 Syahadat Cinta (2008), Remember When (2014), This Is Cinta 2015, hingga Hompimpa 2021

Namun ternyata, Monica Oemardi berhasil memetik kesuksesan di dunia peran Tanah Air berkat memerankan karakter Mayangsari di sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi (tayang pada 1999-2002 Ia kembali sebagai Mayangsari di Misteri Gunung Merapi 3 2003 Perannya sebagai Dewi Kenanga alias Siumah Serigala dalam sinetron Angling Dharma (2001) juga menjadi sorotan.

Sejak film itu rilis, Monica Oemardi kebanjiran tawaran syuting lainnya. Ia membintangi sejumlah film hingga sinetron. Film-film yang dibintangi Monica antara lain Putri Kembang Dadar 1990 Cinta dalam Sepotong Roti 1991 Syahadat Cinta 2008 Remember When 2014 This Is Cinta 2015, hingga Hompimpa 2021

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!