Ingat Ciripa Asisten Nyentrik Uya Kuya Dulu?? Ketularan Tenar, Kini Sukses Punya Kerajaan Bisnis Sendiri, Mantan Bosnya Ikut Bangga

Masih ingat dengan mantan asisten Uya Kuya, Ciripa?

Presenter Uya Kuya akhirnya dipertemukan kembali dengan mantan asistennya, Ciripa Rikno. Pertemuan mereka terjadi dalam acara Santuy Malam Trans TV.Uya Kuya merasa bangga karena Ciripa saat ini sudah sukses dengan berbagai bisnisnya.

“Sekarang dia sukses. Udah punya WO, salon sendiri,” kata Uya seperti dikutip Kompas.com dari video Best Moment Santuy Malam,
Sebelum diangkat menjadi asistennya, Ciripa ternyata pernah menjadi tukang bangunan.

Jadi Ciripa tuh dulu datang dari kampung jadi tukang bangunan, terus jadi tukang ngambil rumput, habis itu tiba-tiba jadi tukang make-up,” kata Uya. Ciripa Rikno sempat dikenal luas saat Cinta Kuya memiliki program televisi sendiri. Ciripa akhirnya dipercaya Uya untuk menjadi asisten Cinta dan mengisi acara yang dipandu anaknya.

Ciripa dulu sering menjadi sorotan karena penampilan nyentriknya dan tingkah yang kocak.Beberapa waktu lalu, Uya Kuya dipertemukan kembali dengan mantan asistennya itu.

Pertemuan Uya Kuya dan Ciripa terjadi dalam acara Santuy Malam Trans TV. Uya Kuya merasa bangga karena Ciripa saat ini sudah sukses dengan berbagai bisnisnya. “Sekarang dia sukses. Udah punya WO, salon sendiri,” kata Uya dikutip Kompas.com

Uya Kuya tahu bagaimana perjalanan karier Ciripa hingga bisa sukses seperti sekarang. Sebelum diangkat menjadi asistennya, Ciripa ternyata pernah menjadi tukang bangunan.

“Jadi Ciripa tuh dulu datang dari kampung jadi tukang bangunan, terus jadi tukang ngambil rumput, habis itu tiba-tiba jadi tukang make-up,” kata Uya. Ciripa diketahui sempat dikenal luas saat Cinta Kuya memiliki program televisi sendiri.

Ia ikut menjadi tenar hingga mengisi acara yang dipandu putri Uya Kuya itu.Meski tak lagi menjadi asisten Uya, Ciripa telah mampu mengembangkan usahanya sendiri.

Dalam tayangan Hotman Paris Show Ciripa bekerja dengan Uya sekitar tahun 2006.Ternyata di samping menemani Uya syuting, Ciripa sudah menjalankan bisnisnya itu. Ciripa kini memiliki usaha Wedding Organizer (WO) dan menjadi desainer gaun pernikahan.

Ciripa punya bisnis WO
Ciripa juga terlibat untuk merias sang pengantin. Ya, sebelum menjadi asisten Uya, Ciripa lebih dulu menjadi seorang makeup artist (MUA).
Selain itu, Ciripa juga menjadi seorang desainer gaun pengantin untuk usaha WO miliknya. Hasil rancangan Ciripa pun tak kalah cantik dengan hasil desainer ternama lainnya.

Selain punya usaha WO, mantan asisten Uya ini juga merintis usaha di bidang kuliner.”Saya punya wedding organizer juga ada, punya katering juga, sekarang ini mau merintis resto namanya Kepiting Campur Aduk, Crazy Crab Ala Ciripa,” ungkapnya.

Pria dengan nama asli Rikno ini juga telah menikah pada 2012 lalu dan dikaruniai tiga orang anak.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!