DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. Sebelum masuk ke dunia akting, ibunda Naysila Mirdad itu lebih dulu mencoba peruntungan pada dunia model.

Setelah itu Lydia Kandou memulai debut akting sebagai Wulandari di film Roman Picisan. Sejak saat itu lah kariernya sangat cemerlang hingga selalu menjadi primadona di jagat perfilman Tanah Air. Wajar saja jika Lydia Kandou selalu tampil wara-wiri di dunia akting saat itu. Pasalnya mantan istri Jamal Mirdad ini memiliki wajah yang sangat cantik dan akting yang sangat memukau.

Beda dengan dulu, kini di usia 59 tahun Lydia Kandou sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Dia justru sibuk mengurus kehidupan pribadinya dan keluarga

Sejak beberapa waktu belakangan, nama Lydia Kandou menjadi perbincangan publik, Bunda. Ia tengah menjadi sorotan karena muncul isu yang mengatakan bahwa istri mantan istri Jamal Mirdad itu mualaf.

Kabar Lydia Kandou pindah agama ini muncul usai tersiar potret dirinya yang menarik perhatian. Diunggah oleh akun sas***, Bunda empat orang anak itu terlihat mengenakan hijab berwarna hitam lengkap dengan cadar.

Pakaian tersebut tampak membalut tubuh dan sebagain wajahnya, Bunda. Lydia Kandou hanya memperlihatkan mata serta bagian jidatnya.
“Tiba-tiba dikirimin foto sama tante lydiakandou, inget banget lagi nginep terus tante Lyd malem2 bilang ‘Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi tante pakai ini ya’,” tulis sas*** dalam Insta Stories-nya.

Unggahan itu lantas membuat publik berspekulasi bahwa Lydia Kandou benar-benar telah pindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Apalagi, dugaan tersebut santer dibicarakan usai Naysilla Mirdad, putrinya dari pernikahan bersama Jamal Mirdad, diisukan mualaf.

Sementara itu, isu Naysila Mirdad pindah agama sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. Namun, kabar Naysilla pindah agama sempat direspons Jamal Mirdad pada 2020 lalu.

Jamal menyebut kemungkinan putrinya akan mengikuti keyakinan sang kekasih yang beragama Islam. “Insyaallah (mereka satu keyakinan), itu yang paling penting. Insyaallah (Naysilla mengikuti),” ucap Jamal Mirdad kala itu.

Lebih lanjut, Jamal sendiri tak mau mencampuri urusan pribadi anak keduanya itu. Ia sudah memberi kepercayaan pada Naysilla untuk memutuskan jalan hidupnya. Meski begitu, Jamal tetap harus melakukan tugasnya sebagai orang tua. Ia akan meluruskan hal-hal yang dianggap tak baik untuk anaknya.

Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami,” ujar Jamal.Cuma tentu saja sebagai orang tua, ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar, dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris,” sambungnya.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!