TETAP AWET MUDA DI USIA 50 TAHUN! INILAH TRANSFORMASI DIAH PERMATASARI DULU DAN SEKARANG

Aktris Diah Permatasari yang dulu bermain film Si Manis Jembatan Ancol masih terlihat awet muda meski usianya hampir menginjak 50 tahun. Ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, wanita kelahiran 25 Januari 1971 ini membagikan kiat-kiatnya untuk bisa tetap punya tubuh yang segar. Baca juga: Profil Diah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol “Olahraga tiap hari.

Pemeran si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari memiliki rahasia kecantikan demi tampak awet muda meski kini sudah berumur 50 tahun. Meski telah menginjak kepala lima, Diah Permatasari memiliki tubuh sehat dan tampak muda seperti saat memerankan si Manis Jembatan Ancol.

Ternyata demi menjaga bentuk tubuh dan kecantikan Diah Permatasari, pemeran si Manis Jembatan Ancol memiliki satu rahasia. Aktris Diah Permatasari melambung di era 90-an, terutama setelah berperan jadi si Manis Jembatan Ancol bersama hantu gundul, Ozy Syahputra.

Semenjak memerankan si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari menjadi sorotan publik hingga sekarang. Terutama penampilannya yang membuat publik kagum lantaran tak tampak ada perubahan sedikitpun. Penampilan Diah Permatasari bahkan sukses membuat pengacara kondang Hotman Paris takjub.Hotman Paris bahkan tertarik mendengar rahasia awet muda pemeran si Manis Jembatan Ancol itu.

Melansir tayangan Hotman Paris Show  di channel YouTube Hotman Paris Show, Diah Permatasari pun membagi rahasianya menjaga kecantikan dan bentuk badannya.

“Kok bisa tubuhnya masih awet (muda), perawatannya apa tu?” tanya Hotman Paris. Menurut pengakuan Diah, kecantikan wajah itu seimbang dengan kesehatan tubuh. Perempuan kelahiran Surakarta , 1971 silam itu pun membagikan rahasia kecantikan dan berat badannya.

“Saya kebetulan suka banget olahraga dan saya pun hampir tiap hari lari,” terang Diah Permatasari. Tak tanggung-tanggung, Diah rutin berlari tiap pagi dengan jarak yang cukup jauh.

“Beneran serius saya lari kardio 5 km satu hari, kalau nggak bisa di komplek saya di rumah,” imbuhnya. Selama ini, Diah hanya juga menerapkan pola hidup sehat dan olahraga rutin. Sejak masih muda, Diah mengaku senang berolahraga mulai dari lari, kardio hingga senam yoga.

Diah Pertamasari ceritakan rahasia dirinya awet muda
Seperti yang diketahui, olahraga kardio memang memfokuskan pada pembakaran lemak sehingga mampu menurunkan berat badan.Terlebih olahraga lari memang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh.

Seperti yang Grid.ID lansir dari laman kompas.com, sebuah penelitian menerangkan bahwa berlari 5-10 menit dalam kecepatan sedang (sekitar 10 km perjam) setiap hari akan memebri dampak positif bagi tubuh.

Manfaat dari olahraga rutin tersebut antara lain menjaga kesehatan jantung, meminimalisir serangan stroke, mengurangi risiko kanker, termasuk penyakit saraf seperti Alzheimer dan Parkinson. Pantas saja ya, Diah Permatasari, pemeran si Manis Jembatan Ancol memiliki bentuk tubuh dan kecantikan yang paripurna.

Ternyata dia senang berolahraga dan memiliki gaya hidup sehat. Ibu dua anak ini juga memperhatikan asuan makanannya. “Aku suka minum jus sayur. Nasi sedikit aja, jarang tapi,” tutur Diah Permatasari.

Diah juga sudah 23 tahun menjalani bahtera runah tangga bersama suaminya, Anton Wahyu Djatmiko. Ditambah masa pacaran dulu selama 7 tahun sehingga mereka telah bersama 30 tahun.

Aktris kelahiran 25 Januari 1971 ini mengaku hanya punya tips sederhana dalam percintaan. Sebenarnya enggak ada tips khusus. Yang jelas kita saling pengertian itu nomor satu. Kita harus pengertian, suami lagi susah, lagi enggak, kita harus bersama-sama terus. Jangan suaminya lagi susah kita tinggalin,” jelasnya.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!