15 Tahun Berlalu!! Ternyata Beda Penampilan 7 Pemain Heart Series Dulu dan Sekarang.Bikin Pangling…!!

Masih ingatkah kalian dengan sinetron HEART SERIES? jika kalian lahir di angkatan 90-an, tentu saja tidak asing dengan sinetron ini. HEART SERIES sendiri menceritakan tentang persahabatan dan kisah cinta dua remaja dari kecil hingga dewasa. Tak heran, jika sinetron ini banyak sekali penggemarnya dan jadi sinetron populer di jaman nya.

HEART SERIES ditayangkan pada tahun 2007 dan berhasil mencuri perhatian masyarakat. Artis-artis yang membintangi antara lain Yuki Kato, Irshadi Bagas, Ranty Maria, dan Esa Sigit. Sudah 15 tahun berlalu ternyata para pemain HEART SERIES sudah beranjak dewasa.

Bagi kamu generasi 90-an mungkin masih ingat dengan film Heart yang diperankan oleh Nirina Zubir, Irwansyah dan Acha Septriasa. Film yang dirilis pada 2006 lalu ini telah diadaptasi menjadi sebuah sinetron dengan judul Heart Series.Tak jauh berbeda dengan film layar lebar, karakter utama yang ada di Heart Series pun memiliki nama sama. Namun, pada sinetron ini diperankan oleh Yuki Kato, Irshadi Bagas dan Ranty Maria.

Sinetron Heart Series ini pun berhasil mencuri perhatian masyarakat dan menjadi salah satu sinetron favorit pada masanya. 13 Tahun berlalu semenjak episode perdana tayang, penampilan para pemain Heart Series tentu saja mengalami banyak perubahan.Para pemain dari Heart Series saat ini pun telah beranjak remaja. Namun, banyak pula dari pemain sinetron ini yang masih aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Penonton televisi tentu sudah tidak asing lagi dengan tayangan Heart Series yang populer di tahun 2007. Series ini menceritakan tentang persahabatan dan kisah cinta dua remaja dari kecil hingga dewasa.

Sinetron ini diadaptasi dari film dengan judul yang sama. Dalam versi film, Heart dibintangi oleh Nirina Zubir, Acha Septriasa dan juga Irwansyah. Di versi series, Heart dibintangi oleh Yuki Kato hingga Irshadi Bagasputro saat masih kecil.

Shinyakoso Enzyme
Setelah hampir satu setengah dekade, para pemain Heart Series kini masih ada yang eksis di dunia hiburan. Bahkan beberapa dari mereka ada yang sudah tidak berkecimpung di dunia hiburan dan memutuskan untuk menikah. Berikut potret transformasi pemain Heart Series ini.

Atiq Rahman
Dunia hiburan tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Atiq Rahman. Namanya mulai dikenal publik saat usianya baru menginjak 15 tahun. Dalam Heart Series, Ia berperan sebagai. Sama dengan Irshadi, Atiq juga sudah jarang tampil di dunia hiburan. Kini ia diketahui sudah menikah dan telah dikaruniai seorang anak.

Atiq Rahman salah satu pemeran HEART SERIES yang juga mencuri perhatian. Dirinya memerankan sebagai Ricky dalam sinetron tersebut. Ricky merupakan salah satu orang yang sering menjahili Farel dan juga menyimpan rasa terhadap Rachel.

Pada saat itu, usia Atiq baru saja menginjak 15 tahun, namun dirinya sangatlah piawai dalam menjalankan aktingnya tersebut. Sekarang, ia telah tumbuh menjadi pria tampan. Pria berusia 26 tahun ini nampak masih aktif dalam menjalani karirnya sebagai pemain sinetron.

Kevin Julio
Berperan sebagai Bobby membuat nama Kevin Julio makin dikenal oleh masyarakat. Karakter nakal nya itu sering kali membuat jengkel karena dirinya sangat mendalami peran ketika mem-bully Didit.

Penampilan Kevin Julio setelah 13 tahun berselang, dirinya kini berubah menjadi pria yang tampan dan menjadi idola kaum hawa. Hingga kini Kevin Julio juga masih aktif di layar kaca dan dirinya juga membentuk band bernama YORE band bersama Esa Sigit.

Esa Sigit
Esa Sigit salah satu aktor populer di tahun 2000-an. Dalam memerankan Didit di HEART SERIES, dirinya berperan sebagai anak sekolah dengan penampilannya yang culun. Didit sangat khas dengan rambut klimis dan berkacamata itu.

Setelah bertahun-tahun, rupanya nama Esa Sigit masih populer hingga kini. Dirinya juga kerap muncul di beberapa serial televisi. Penampilan Esa Sigit sangatlah berbeda dengan memilih style rambut gondrong. Walaupun tampil dengan rambut gondrong, namun pria kelahiran 4 September 1994 ini masih terlihat baby face.

Yuki Kato
Siapa yang tak kenal Yuki Kato? Perempuan cantik ini merupakan pemeran utama dalam HEART SERIES. Yuki yang memerankan tokoh Rachel itu memiliki karakter tomboi, cuek, bahkan terkesan lebih laki-laki dibandingkan Farel.

Berkat aktingnya yang luar biasa itu, membuat nama Yuki Kato tidak pernah padam di industri hiburan tanah air. Perempuan berusia 25 tahun itu kini menjelma menjadi perempuan dewasa dan tampil feminin. Kariernya dari pemain sinetron, pemain film, hingga menjadi presenter pernah ia jalani. Benar-benar berbakat ya.

Irshadi Bagasputro
Irshadi Bagas yang memerankan sebagai Farel ini juga tak kalah mencuri perhatian. Ferel menjadi salah satu pemain icon dalam HEART SERIES. Dirinya sangat mumpuni ketika beradu akting dengan Yuki Kato dan juga Ranty Maria.

Meskipun sudah belasan tahun berlalu, kini nama Irshadi Bagas sudah surut di dunia hiburan tanah air, namun dirinya kini berhasil lulus kuliah dan menyandang gelar sarjana di Universitas Padjadjaran, Bandung.

Irshadi Bagasputro merupakan salah satu pemeran utama sinetron Heart Series. Meski kini sudah jarang muncul di layar kaca, pemeran Farel ini diketahui telah menikah dengan wanita pilihannya bernama Laras tahun 2020 lalu.

Ranty Maria
Ranty Maria memerankan peran sebagai gadis lugu bernama Luna. Dirinya sangatlah mencuri perhatian karena memiliki wajah yang imut. Meskipun dulu usianya masih kecil, namun, Ranty Maria dalam memerankan Luna terbilang sangatlah berhasil.

Kini Ranty telah tumbuh menjadi perempuan dewasa dengan paras-nya yang cantik. Perempuan berusia 23 tahun ini juga banyak memerankan sinetron hingga sekarang. Nah, itu tadi merupakan deretan potret pemain HEART SERIES. Setelah 15 tahun berlalu, penampilan mereka sangat cantik dan tampan. Menurut KLovers, siapa potret yang paling manglingi?

Ronald Ajie
HEART SERIES sangatlah terkenal dengan geng bully yang sering membuat penonton geram. Geng bully ini terdiri dari Bobby yang diperankan Kevin Julio, Ricky yang diperankan Atiq Rahman dan Ivan diperankan oleh Ronald Ajie. Salah satu pemeran geng bully yang menjengkelkan juga menggemaskan yaitu Ronald Ajie. Lama tak terdengar kabar, kini penampilan Ronal Adjie sangatlah berubah drastis. Dirinya sangatlah terlihat maco dengan penampilannya itu. Bikin pangling aja nih.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!